NPURE MARIGOLD EYE SERUM COCOK GA YAA BUAT BUMIL DAN BUSUI?

Dear mami onlineku

Sebagai ibu yang memiliki anak usia toddler itu salah satu tantangan terberatnya adalah kelelahan. Karena usia toddler itu lagi aktif-aktifnya bun, menyebabkan kitanya sebagai ibu kurang banget merawat diri. Meleng dikit anak bisa nyungsep kan. Eh terus ga sengaja ngaca langsung berasa tuanya. Ketika lihat kaca astagfirullah itu daerah mata kenapa kantong matanya makin gede, kenapa udah muncul garis halus penuaan, kenapa matanya ga fresh banget kelihatan capeknya. Yaaahhh baru sadar kan ketika ngaca!!!  Huhuhu makanya kalau bisa buat kalian mami onlineku yang usianya belum menginjak 30 tahun yuk self love yuk, yuk bisa yuk merawat dan menjaga badannya lagi. Suami mungkin aja bilang "enggapapa biarin aja, aku tetep sayang kok". Preeeettttt Jangan sampe suami diculik perempuan lain yaa mam yaa. Apalagi daerah wajah mam harus extra di rawat dan dijaga biar tetep fresh dan awet muda, biar suami makin cintaaaa.


Btw, area mata kita juga perlu dirawat loh mam. Karena gimanapun juga seiring bertambahnya usia dan tingkat kesetresan rumah tangga karena begadang mikirin cicilan rumah kapan kelar itu bisa membuat kantong mata makin lebar dan dark circle terpampang nyata. Hmmmm makanya ini aku mau coba review eye serum dari brand lokal kebanggan N'PURE yaitu N'PURE Eye Power Serum Concentrate. Eye serum ini apakah cocok yaa buat bumil dan busui??? yukk coba kita review lebih lanjut


PACKAGING

Kemasan eye serum ini terkesan mewah dan elegan karena box nya warna putih tulang dengan tulisan latin berwarna gold. Membuat kesan "mahal" tercipta. Tube eye serumnya sendiri juga simpel dengan warna senada dengan box. Bagian aplikator eye serumnya berupa stainless steel dengan bentuk yang pas untuk area mata. Tube-nya panjang jadi enak di genggam. Ketika eye serum di aplikasikan ke area mata, sensasi dingin tercipta dari stainless steel di bagian aplikatornya.

INGREDIENTS

Calendula Officinalis (Marigold) Flower Extract, Euglena Gracilis Polysaccharide, Hydrolyzed Collagen, Multi Peptide Non Alcohol (Dipeptide, Acetyl Tetrapeptide, tranexamoyl Dipeptide), Tranexamic Acid, Poria Cocos Extract, Ceramide, Gold.


CLAIM

BPOM

HALAL

DERMATOLOGICALLY TESTED

PARABEN FREE

SLS FREE

MINERAL OIL FREE

ALCOHOL FREE

EU ALLERGEN FREE

MINIMAL INGREDIENTS

FRAGRANCE FREE

BUMIL BUSUI FRIENDLY


MANFAAT

N'Pure Eye Power Serum Concentrate ini dapat mencerahkan dark circle di area mata dengan penggunaan rutin dalam 2-4 minggu. Mengurangi kantung mata dan garis halus kerutan dalam 3-4 minggu


CARA PAKAI

1. Pastikan kulit wajah sudah bersih, bebas dari kotoran dan dalam keadaan kering

2. Buka kemasan tube nya dengan cara tarik tutup tube ke atas.

3. Keluarkan eye serum dari aplikatornya dengan cara ditekan secara perlahan sebesar biji kecil

4. Oleskan eye serum dari aplikator stainless steel nya ke area mata secara perlahan, tekan perlahan dari arah hidung ke arah luar mata. Gerakan secara perlahan agar eye serum nya rata meresap di area mata. Dan rasakan sensasi dingin yang muncul ketika kita aplikasikan aplikator stainless steel di area mata. 

5. Ulangi gerakan yang sama di bagian mata yang sebelahnya. Eye serum ini juga bisa di aplikasikan di kelopak mata asal gerakannya lembut dan perlahan yaa.

6. Gunakan eye serum ini pada pagi dan malam hari setelah menggunakan face serum

TEKSTUR

N'Pure Eye Serum Power Concentrate ini memiliki tekstur gel watery yang light dengan warna putih tulang, Ketika di aplikasikan ke area mata, gel nya mudah meresap  dan tidak memberikan warna, tidak berbau dan mudah diratakan dengan jari.


AMAN GA BUAT BUSUI DAN BUMIL???

Aman banget!!! Sesuai dengan claimnya yang bumil dan busui friendly. Kenapa??? Karena kandungan yang terdapat di dalam N'Pure Eye Serum Power Concentrate ini memang bebas dari kandungan alkohol, paraben, SLS dan mineral oil. Pokoknya aman banget untuk semua jenis kulit. Jadi bumil dan busui ga perlu khawatir pakai N'Pure Eye Serum Power Concentrate ini.

Mengandung ekstrak bunga Calendula Officinalis (marigold), Euglena Gracilis Polysaccharide dan Hydrolyzed Collagen sebagai anti oksidan alami untuk mengencangkan kulit, meningkatkan kadar air dan meningkatkan produksi kolagen di sekitar area mata

Bahan aktif lainnya yang terkandung dalam N'Pure Eye Serum Power Concentrate ini yaitu multi peptide non alcohol yang telah terbukti secara ilmiah membantu mengurangi masalah pada area sekitar mata seperti untuk mengatasi kantung mata, mengurangi kerutan dalam 3-4 minggu.

Kemudian terdapat juga asam traneksamat yang dapat mencerahkan lingkaran hitam pada mata dalam waktu 2-4 minggu, Poria Cocos Extract yang dapat mengurangi kantung mata dan ceramide yang dapat membantu merawat kontur mata dengan menjaga skin barrier di sekitar mata. Terdapat kandungan gold yang memiliki sifat pencerah untuk mencerahkan dan menjaga elastisitas kulit pada area mata.

Kandungan N'Pure Eye Serum Power Concentrate sesuai dengan claimnya yaitu "natural anti wringkle eye treatment

MINAT NIH, BELI DIMANA???

Dengan Rp 145.000 kamu bisa dapatkan N'Pure Eye Serum Power Concentrate ini ukuran tube 20 ml di ecommerce favoritmu. psssttt banyak promo menarik juga loh. cussss borong

Website https://www.npureofficial.co.id

Shopee Npure Official Shop

8 Komentar

  1. Yuhuu bumil busui biasanya lebih membutuhkan nih apalagi sering bangun tengah malam

    BalasHapus
  2. Masih di wishlist aku nih kak eye cream nya 😍

    BalasHapus
  3. Enak ya udah ada aplikatornya jadi lebih gampang pakainya

    BalasHapus
  4. IMO gak semua skincare dalam alkohol itu gak baik, malah mempercepat peresapan

    BalasHapus
  5. Ak uda pake ini, suka bgt hasilnya bikin lembab area mata

    BalasHapus
  6. Udah sedari kapan pengen nyoba eye care ini :’(

    BalasHapus
  7. aku juga pake ini nih sebagus itu!

    BalasHapus
  8. Aku pakai juga nih eyeserumnya...
    Sayangnya punyaku lama2 ujung goldnya ngeletek gt ya packagingnya,

    BalasHapus