Review OMG PEACH GLOWING SERUM - SERUM SULTAN HARGA MURAH MERIAH

Dear mami onlineku

Entah kenapa yaa jaman sekarang itu uang 100ribu cepet banget kalo udah di pecah huhuhu. Mana kita sebagai ibu ibu millenial harus pintar mengelola keuangan. Buat belanja harian, belanja bulanan, kebutuhan anak, kebutuhan suami, dan kebutuhan pribadi. Biasanya sih untuk kebutuhan pribadi itu yang paling terakhir di realisasi yaaa hehehe.

Ngomong ngomong soal kebutuhan pribadi, ibu ibu millenial ini juga butuh untuk mempercantik diri loh. Banyak tetangga tetangga mami yang mulai kepo kepo nih ke mami perihal serum wajah agar kulit wajah beliau terlihat cerah, awet muda, terlihat cantik kembali. Tapi tetangga tetangga mami nih maunya serum yang kualitas sultan dengan harga murah alias serum yang harganya ramah di kantong ibu ibu.

Nah mau tau ga rekomendasi serum ala mami?? Nihhh mami punya serum wajah dari OMG Peach Glowing Serum.


Kenapa mami sebut OMG Peach Glowing Serum ini serum sultan harga murah?? Karena dengan harga 25ribuan aja kita bisa dapetin serum sultan yang mengandung sejuta manfaat untuk kulit wajah kita ciyeilaaahhh . Nah yuk baca review lebih lengkapnya ala mami serum OMG

OMG PEACH GLOWING SERUM

OMG Peach Glowing Serum ampuh untuk mencerahkan kulit, membuat kulit sehat dan glowing. Mengandung kombinasi bahan aktif Buah Peach dan 10% Niacinamide untuk kulit cerah signifikan hanya dalam 14 hari

Ingredients:

Aqua, Niacinamide, Glycerin, Propanediol, Phenoxyethanol, Allantoin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Chlorphenesin, Carbomer, Potassium Hydroxide, Disodium EDTA, Glyceryl Polyacrylate, Propylene Glycol, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Prunus Persica (Peach) Fruit Extract, Polysorbate 20.

Key Ingredients

Serum OMG Peach Glowing Serum memiliki 4 bahan unggulan yaitu Peach Extract, Niacinamide, Hyaluronic Acid, dan Serum Vitamin B3, C, dan Vitamin E. 

Adapun hero ingredients yang membuat mami penasaran karena ada kandungan peach extract-nya. Btw serum OMG alias serum Oh My Glow ini viral loh di Tiktok karena skincare OMG ini terkenal harganya murah tapi kualitasnya ga murahan. Jadi kepo kan manfaat ingredients serum OMG Peach Glow Serum ini.

Peach Extract terbaik Asia, berfungsi sebagai:
1) Powerful Antioxidant
Kandungan senyawa antioksidan 4x lebih banyak dari ekstrak buah jeruk bali (Pomelo), berfungsi menangkal radikal bebas dari luar dan cegah kulit kusam
2) Powerful Brightening Agent
Kemampuan brightening tertinggi dibandingkan spesies Peach lainnya, berfungsi mencerahkan kulit dari dalam

10% Advanced Niacinamide berfungsi sebagai:
1) Powerful Brightening Agent untuk mencerahkan kulit
2) Skin Barrier Active untuk meningkatkan kelembaban kulit
3) Anti-Acne berfungsi sinergis dengan Acne Serum OMG untuk anti inflamasi dan mengontrol minyak berlebih
*Advance Niacinamide: Lebih gentle di kulit sehingga minim iritasi dibandingkan niacinamide biasa

Hyaluronic Acid berfungsi sinergis untuk formula yang meningkatkan kelembaban kulit

SerumVIT B3+C+E berfungsi sinergis untuk
formula yang membantu kulit tetap sehat dan
ternutrisi

Tuh kan pantes aja serum OMG ini disebut serum sultan yaa karena hero ingredients nya ga kaleng kaleng buat kulit wajah kita




PACKAGING

Seperti packaging serum pada umumnya, terdiri dari dus dan botol serum. Sentuhan warna merah peachy menjadi ciri khas produk OMG. Untuk bagian dus sendiri terdapat keterangan produk OMG PEACH GLOWING SERUM dengan klaim kulit cerah samarkan noda hitam dalam 14 hari. Hmmmm menarique. Ada juga keterangan ingredienst dan cara pakai. Di sisi lain juga ada keterangan singkat mengenai manfaat bahan yang terkandung di dalam serum OMG. Dan di sisi lain terdapat keterangan HALAL, BPOM RI, Exp dan barcode.

Untuk botol serum OMG ini dari botol kaca mungil yang travel friendly. Botolnya ini juga kuat yaa dan ga gampang pecah. Ada pipet sebagai  aplikator serumnya. So far nyaman di gunakan sewaktu pengaplikasian di wajah.

CLAIM OMG PEACH GLOWING SERUM

Sempat aku singgung mengenai "kulit cerah samarkan noda dalam 14 hari" Apa iyaa??? Menarique nih buat kita ibu ibu millenial yang mulai timbul noda hitam di wajah. akupun sendiri sudah punya flek loh dan sangat menggangu penampilan waktu bareface.

Dan ternyata OMG Peach Glowing Serum juga punya 4  manfaat multiaksi untuk kulit, klaimnya
4 Kandungan
4 Tetes
4 Multiaksi untuk Kulit
Kulit cerah, glowing, lembab, dan ternutrisi


Result menggunakan OMG Peach Glowing Serum

Kulitku ini cenderung kering dan kusam dengan warna tidak merata. Selama menggunakan serum OMG ini menurutku fine fine aja. Semuanya teksturnya ringan dan cepat meresap di kulit. Aromanya juga ga menyengat kok. Dengan klaim serum OMG, setelah aku gunakan selama kurang lebih 14 hari secara teratur, kulitku memang jadi lebih cerah, lebih glowing, lebih lembab, dan lebih ternutrisi. Tapi mungkin untuk noda hitamnya, berkurangnya tidak terlalu signifikan. Mungkin karena permasalahan kulit aku yang noda hitamnya lumayan tebal yaa shay jadi bukan hanya menggunakan serum saja tapi harus juga dengan treatment khusus di klinik kecantikan.


So far, untuk harga serum OMG yang 25ribuan worth to try  apalagi buat ibu ibu millenial yang pengen cantik maksimal dengan harga minimal.  Bisa lah di sisihkan uang buat kebutuhan pribadinya buat beli serum murah serum OMG ini.

OMG PEACH GLOWING SERUM
Dermatologically tested
BPOM RI
HALAL

Info lebih lanjut
Instagram @itsomgbeauty
Tiktok @itsomgbeauty
Ecommerce OMG Official https://linktr.ee/itsomgbeauty

16 Komentar

  1. Waww benar2 OMG ya kak. Before afternya terlihat hasilnya. Tidak mengecewakan sekali. Jadi penasaran pengen coba juga.

    BalasHapus
  2. Kalau harga segitu sih terjangkau banget ya. Apa lagi kalau baca reviewnya, kualitas juga lumayan oke. Selain itu serum ini juga sepertinya aman digunakan karena sudah berlisensi pihak terkait ya.

    BalasHapus
  3. OmG ... kebetulan sekali saya tadi siang pergi ke super market dan lihat produk OMG ini. Kok ya semacam mestakung, ya. Lihat produknya, kemudian malmnya baca review atasnya. Hehehe ...

    BalasHapus
  4. Belum pernah cobain nih kalau dilihat dari hasilnya keren juga, auto beli nih, makasih sharing reviewnya

    BalasHapus
  5. Wah serum baru nih, diracunin jadi mupeng. Anyway, itu bisa buat segala jenis kulit ya kak? ❤️

    BalasHapus
  6. Iya benar. OMG ini solusi banget untuk para ibu milenial yang ingin tampil maksimal dengan budget yang tak terlalu menguras kantong. Hasilnya juga sebagus itu ya

    BalasHapus
  7. Udah sering denger kalau produk-produk OMG tuh harganya murah meriah tapi kualitasnya juga oke punya. sampai sekarang sih belum coba, tapi kalau ada kesempatan, nanti mau coba ah..

    BalasHapus
  8. Wah, serum kayak gini ini nih yang aku butuhin sekarang. Soalnya cuaca akhir-akhir ini di tempatku tuh bikin kering di kulit banget. Kulit wajah sampai rasanya kusam dan kasar kering gitu.

    BalasHapus
  9. Sekarang udah makin banyak skincare bagus yang harganya sangat terjangkau ya, semoga bisa jadi trigger yang bagus untuk kaum mendang-mending untuk merawat dirinya sebagai bentuk syukur

    BalasHapus
  10. Mami ih baik bener, mau bocorin rahasia wajah sehat alaminya, hihi.. Cus ah kepoin juga OMG Peach Glowing Serum, walau harga 25an tapi nggak murahan yah, kak. hihi..

    BalasHapus
  11. Wah mbak, hasilnya makin cantik, glowing dan mencerahkan. Kayanya gak perlu lagi sinar penerang matahari deh di muka bumi ini, dengan wajah mbak yang bersinar itu, cukup menerangi isi dunia ini, terutama bersinar menerangi hati aku. :)

    BalasHapus
  12. dari packagingnya emang beneran keliatan mewah ya. harga juga terjangkau. insyaallah pengen nyoba serum ini. moga cocok di muka ku.. -dila

    BalasHapus
  13. Seneng kalau dah ketemu yg cocok kayak gini OMG serum apalag ada hasilnya di wajah...untuk OMG aku punya lipstiknya kak

    BalasHapus
  14. Iya nih harga serum OMG yang 25ribuan terjangkau sekali ya, pas untuk mommies yang pengen cantik maksimal dengan harga minimal.

    BalasHapus
  15. suka dengan desain warnanya merah cantik gitu, pas banget lagi cari serum buat bikin glowing muka, bisa saya coba niy mba apalagi harganya affordable banget ya

    BalasHapus
  16. Kombinasi buah peach dan Niacinamide? wah penasaran nih gimana jadinya? Soalnya aku suka buah peach

    BalasHapus