Mandi Mewah Kualitas Wah dengan Vitalis Body Wash



Dear sister and brader onlineku
Let me tell you my little secret. ssssshhhhhhhh Aku tuh jarang pake parfum tahu hahaha. Terus beberapa waktu yang lalu aku dapat kiriman paket dari Vitalis Body Wash 3 pack Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. 
Lalu apa saja 3 Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash. :

1.White Glow
Memberikan manfaat skin brigthening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa lebih halus dan lembut. Parfum yang digunakan untuk varian ini memiliki aroma fruity yang berpadu dengan manisnya cheery, raspberry, marshmallow, gardenia, woody dan suede, sehingga memiliki aroma yang lembut, elegan, glamour serta tahan lama. Ekstrak licorice dan susu yang terkandung di dalamnya mampu membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah dan bersinar. 

Varian Vitalis Body Wash White Glow ini warnanya putih dengan tekstur cair dan kental. Setelah dibilas juga tidak meninggalkan efek licin di kulit dan setelahnya kulit jadi lembab.

2. Fresh Dazzle
Fresh Dazzle, memberikan manfaat skin refreshing untuk kulit terasa segar, halus, dan lembut. Mengandung segarnya aroma parfum jeruk bergamot, wangi floral bouqet yang elegan dan feminim, musk amber yang tahan lama, dan ekstrak yuzu orange, serta antioksidan dari green tea, membuat Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle mampu merawat kulit terasa lebih bersih, wangi, segar, dan terawat.

Tekstur dari sabun cair ini cukup kental dan warnanya hijau sama seperti kemasannya. Saat dibilas tidak menimbulkan efek licin yang menggangu. Selain itu wangi setelahnya juga cukup tahan lama. Kesegaran ekstrak jeruk yang fresh dan wangi green tea memberikan sensasi menenangkan sekaligus menyegarkan.

3. Soft Beauty
Memberikan manfaat skin nourishing untuk kulit terasa lebih halus, lembut, dan terawat. Tidak hanya memiliki aroma parfum segar yang clean dari fruity aldehydic, rose dan violet yang feminim, manisnya tonkabean dan sandalwood yang premium, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty juga diperkaya dengan ekstrak avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal, halus dan lembut. 

Soft Beauty ini lebih cocok untuk wanita aktif yang super ekspresif kaya aku wkwk. Aku tiap hari rutin pakai Vitalis Soft Beauty ini loh sister brader onlinke. Favorit banget!!

Tersedia dalam 2 kemasan yang refill dan botol. Untuk yang refill sendiri ada yang ukuran 250 ml dan 450 ml. Untuk yang botol ada ukuran 100 ml dan 200 ml. Harganya pun tergantung dari ukuran mulai dari kisaran 10.000 - 25.000 apalagi kalau sedang diskon pasti bisa lebih murah lagi. Masih terjangkau khan????


Favorit aku ??? yang soft beauty hehehe aku mah da gini-gini garang di luar soft di dalam. Wangi itu hubungannya sama mood dan kepribadian karena dapat meningkatkan rasa percaya diri. Nah makanya cobain deh Vitalis Body Wash nya dijamin kaya mandi parfum seharian uglalaaaa bebeb

10 Komentar

  1. Ini kayaknya ada di supermarket besar doang ya.kemarin iseng nyari di Indomaret deket rumah gak ada.adanya vitalis collonge aja.padahal pengen nyoba deh

    BalasHapus
  2. Kebetulan sabun cair di rumah habis. Beli VItalis ah.Penasaran pengen nyobain.

    BalasHapus
  3. Kalau aku sukanya Vitalis yg fresh Dazzle mba, wanginya unik dan nggak terlalu manis gitu hehe

    BalasHapus
  4. Cocok banget kayaknya ini buat yang jarang pake parfum. Soalnya pasti udah harum banget gak sih kalau udah pake ini, toh ini kan juga brand parfum gitu, haha

    BalasHapus
  5. Semenjak pake body wash ini aku jadi makin semangat mandi soalnya dia wanginya fresh banget aku paling suka wangi yang Soft Beauty

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Hmm wmang mewah banget nih vitalis body wash.. harum segar. Aku pun pakai. Apalagi yang fresh dazle wangi harum sepanjang hari deh

    BalasHapus
  8. Paling suka sama vitalis yang fresh dazzle soalnya wangi floralnya soft banget. Aktivitas mandi jadi lebih menyenangkan ��

    BalasHapus
  9. Aku suka yang ungu aromanya...seger, pas ma seleraku. Apalagi gampang kalo mau beli refillnya. Jadi mau mandi terus hehehe.

    BalasHapus
  10. Saya pernah nih coba dan aromanya enak banget, yang fresh dazzle enak wanginya

    BalasHapus