Attending Beauty Event with Sophie Paris Indonesia


Hai gengs, udah lama nih ga ngebahas tentang fahsyun aka fashion. Semua perempuan pasti ingin selalu tampil cantik, hits, dan chic tapi dengan low budget. Aku punya solusi buat kalian semua yang pengen selalu tampil fashionable dan punya barang branded tanpa dompet harus menjerit, bisa menghasilkan uang lagi. Nah tgl 24 November 2019 kemarin aku menghadiri beauty event by sophie paris. Pasti pada udah tahu kan yaa ???


“Sophie Paris menjadi sahabat untuk wanita Indonesia di berbagai usia yang ingin melengkapi kebutuhan fashion dan beauty dengan koleksi terbaik guna mendukung aktivitas keseharian mereka. Telah lama Sophie menyediakan rangkaian produk make up yang tak hanya membuatmu tampil cantik, tapi juga praktis digunakan sehari-hari. Terutama bagi kamu yang sibuk dan membutuhkan riasan natural agar selalu percaya diri saat berkegiatan,” ujar Deasy Rahayu selaku VP Sales & Training Sophie Paris Indonesia saat membuka acara Beauty Workshop with Beauty Blogger di Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat, Minggu (24/11) lalu.

Digelar selama 23-24 November 2019, beauty workshop dengan tema Natural Flawless Make up Look with Sophie Paris pun turut memperkenalkan beragam produk make up yang dapat diaplikasikan dalam riasan sehari-hari dengan konsep multifungsi.


Makeup tuh udah kayak best friend foreverlah yang harus selalu ada ketika kita butuh. Apalagi zaman sekarang cewek-cewek instagram cantik-cantiknya udah kayak apa kan, pasti kita juga gamau kalah cantik ,tapi sering ga sih pas kita beli make up dari luar bagus pas dipake gak cocok.
nah disini mimin bakal ngasi tau make up yang worth it banget! gak cracky kalo dipakek dan gak minder buat ketemu gebetan. Kesel ga sih kalo bibir kering, males bgt harus nge-swacth lagi pake lipbalm dulu apa dulu, ribet! nih sister brader rekomendasi dari aku,
tanpa berlama2 kuy kita unboxing!

NATURALLY BEAUTIFUL MAKE UP PALLETE


Pancarkan kecantikanmu dengan perpaduan warna yang cantik dan alami. Terdiri dari 8 warna pemulas mata, 8 warna lip color, pemulas pipi dan bedak padat. Setiap warna di setiap palettenya secara khusus dipilih agar sesuai dengan riasan yang alami namun tetap cantik.

LIPS CHEEK EYE


Praktis, cukup pilih produk 3 in 1 untuk berbagai aplikasi wajah. Produk multifungsi yang wajib dimiliki saat ini yaitu Lip Cheek Eye Color. Dapat digunakan sebagai pemulas bibir, pipi dan mata. Formulanya diperkaya dengan bahan-bahan yang menghasilkan aplikasi yang lembut di bibir dan hasil akhir yang intens dan matte.

MAGIC PINK



Tampilkan wajah tampak bersemu pink alami dengan Magic Pink Cream. Teksturnya yang creamy dan ringan, membuat produk ini sangat mudah dibaurkan sehingga menyatu dengan baik dan warna alaminya juga bertahan lama.Diformulasikan dengan magic pigment yang menyatu secara instan menghasilkan rona pink alami dalam waktu kurang dari 1 menit. Diperkaya dengan Jojoba Oil dan Aloe Vera Extract dengan kemampuan melembabkan kulit yang impresif. Formula berbasis air yang tidak berminyak dan bersahabat untuk kulit berminyak Kemampuan membaur yang luar biasa dan sangat sesuai bagi orang yang ingin meratakan rona kulitnya,

MARBLE BLUSH

Paduan warna gradasi dalam Marble Blusher ini sangat cantik untuk diaplikasikan dengan brush di area pipi dan pas untuk semua skin tone. Formulanya lembut dan bisa dibaurkan sesuai keinginan. Menghadirkan perpaduan warna memukau dalam satu produk. Setiap ulasannya menciptakan sentuhan multi dimensi pada pipi, sehingga wajah tampak merona cantik.

Untuk produk beauty lainnya dapat di cek di https://www.sophieparis.com/beauty.html
Untuk melihat katalog terbaru Sophie Paris, klik di link ini http://ecatalog.sophieparis.com/view/#/
Website Sophie : https://www.sophieparis.com/


Ga cuma produk beauty sister, tahu sendiri kan koleksi tas sophie paris itu banyak macemnya dan lucu lucu parah. Awet lagi. Ada juga koleksi jam tangan sepatu dll. Makanyaaa cusss buruan borong belanjaan di sophie paris




Tentang Sophie Paris

Sebelumnya dikenal dengan nama Sophie Martin, Sophie Paris saat ini telah dikenal sebagai salah satu platform Social Shopping yang menawarkan produk eksklusif berdesain Perancis. Terinspirasi dari fashion Perancis, kami mencari cara untuk menghadirkan keanggunan, dan gaya fashionable tersebut ke seluruh dunia, selama 25 tahun terakhir. Saat ini lebih dari 2 Juta Member yang telah menjual 50.000 tas setiap harinya, dan membuat Sophie Paris menjadi maju sebagai platform social shopping.

Sophie Paris menawarkan keanggotaan seumur hidup, seluruh Member-nya bisa mendapatkan keuntungan langsung 30% (atau potongan harga 30% langsung) dari setiap penjualan produk, serta mendapatkan bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi.

Kami memiliki lebih dari 300 Business Center (atau BC) dan eTraining Center (eTC) yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara, hal ini dimaksudkan sebagai bentuk dukungan terhadap komunitas kami, sekaligus menjadi tempat pengambilan barang belanja online dengan gratis. Kini, kami pun telah mengubah konsep penjualan langsung menjadi konsep Digital Shopping yang lebih praktis dan modern. Dimana perangkat digital akan memudahkan serta berperan besar bagi para reseller kami dalam mengikuti teknologi terkini.

Duh hampir lupa, satu lagi, Sophie paris tu kerennya lengkap banget! jadi kalo kalian buru-buru diajak ngedate sama gebetan dan lagi bener-bener gak siap, langsung cus ke Shopie Martin aja, Mana make upnya lengkap, dan juga kalo misal gabawa tas tinggal beli aja tas yg unyu trus juga harganya affordable lah ya dikantong kita, sesayang itu sama Shopie Martin!

0 Komentar