Review Noera Exfoliating Foot Mask, karena Kaki juga harus Glowing

 

Dear mami onlineku


Sebagai seorang ibu muda, kadang aku masih kaget dengan kondisi perubahan fisik yang aku alami. Mulai dari kenaikan berat badan yang signifikan dari 55 kg menjadi 90kg alhamdulilah sekarang sudah di 70 kg dan akan berangsur turun, hingga kondisi kulit yang semakin mengendur. Jujur, aku terlalu mengutamakan ke-glowing-an kulit wajah dan sedang fokus menurunkan berat badan, tapi aku lupa masih banyak bagian tubuhku yang lain yang butuh perawatan demi upaya self love ku yaitu kaki. sumpah yaa makin kesini aku makin insecure dengan kakiku yang tidak indah. Selain karena faktor ga cocok dengan air yang di gunakan untuk mandi sehingga kulit kaki ku gatal terus digarukin terus korengan, ternyata kakiku ini juga kapalan dan tumitnya pecah pecah. Jadi perempuan memang ribet yaa shay segala inchi tubuhmu harus dirawat. Bhaiquelah alhasil aku mau cobain Noera Exfoliating Foot Mask yang viral karena katanya bisa ngelopek sel sel kulit mati di telapak kaki. Hmmm jadi ga sabar pengen review, yuk disimak yaaa

Noera Exfoliating Foot Mask adalah masker kaki yang berbentuk kaos kaki. Dengan kandungan Lactic Acid (AHA), Niacinamide, Allantoin, Milk Extract

dan Aloe Vera Extarct yang punya banyak manfaat untuk merawat telapak

kaki agar lebih halus dan lembut. Foot mask ini memiliki kemasannya praktis

dan bisa dibawa kemana-mana. Dalam satu kemasan terdapat sepasang

masker kaos kaki yang lembut dan siap pakai. Jadi, kita bisa exfoliasi kaki

sendiri dimanapun dan kapanpun kita mau. Produk ini aman dan sudah

terdaftar di BPOM dengan nomor BPOM : NA11210100183. 

Manfaat menggunakan Noera Exfoliating Foot Mask

- Membantu menghilangkan kapalan, mengangkal sel kulit mati pada kaki

- Mengatasi kulit pecah-pecah pada kaki

- Mempercepat regenerasi kulit pada kaki

- Menghilangkan bau kaki

- Menghaluskan dan melembutkan kulit kaki

- Dengan ekstrak moisturizer membuat kulit kaki lembab dan tidak kering 


Ingredients

Noera Foot Mask ini diformulasikan dengan campuran bahan alami yang penuh kasih untuk kulit. Key Ingredients-ny ada Lactic Acid, Urea, Niacinamide, Allantoin, Milk Extract, Aloe Vera Extract, Glycerin, Witch Hazel (Hamamelis Virgina Extract), Portulaca Oleracea Extract. Adapun beberapa manfaat kandungan Noera Exfoliating Foot Mask yaitu :

- Alpha Hydroxy Acids (AHA): AHA, yang berasal dari buah-buahan dan susu, adalah eksfolian yang lembut untuk membantu melarutkan sel-sel kulit mati di permukaan kulit, mengungkapkan kulit baru yang segar di bawahnya.

- Glycolic Acid: AHA ini sangat efektif dalam eksfoliasi dan mempromosikan pergantian sel kulit, membantu memperbaiki tekstur dan penampilan keseluruhan kulit.

- Lactic Acid: AHA lainnya yang dikenal karena sifat eksfoliasi yang lembut, asam laktat membantu melembutkan kulit kasar dan mempromosikan regenerasi sel.

- Salicylic Acid: Sebagai beta hydroxy acid (BHA), asam salisilat meresap lebih dalam ke kulit, mengatasi pori-pori yang tersumbat dan membantu mengurangi pembentukan kapalan.

- Ekstrak Tanaman: Ekstrak tumbuhan alami seperti chamomile, lidah buaya, dan lavender memberikan efek menenangkan, sambil juga memberikan nutrisi bagi kulit secara keseluruhan.

Cara Menggunakan Noera Exfoliating Foot Mask

1. Rendam kaki dengan air hangat selama 10 menit

2. Buka kemasan Noera Exfoliating Foot Mask dan pasang masker kaki selayaknya seperti menggunakan kaos kaki

3. Diamkan selama 60 - 90 menit, lalu cuci kaki kembali menggunakan air hangat, dan keringkan

4. Sel kulit mati di telapak kaki akan mengelupas di 2 - 7 hari setelah pemakaian Noera Exfoliating Foot Mask

First Impression Noera Exfoliating Foot Mask 

Packaging produknya travel friendly dengan warna kemasan yang girly yaitu pink keunguan. Mungkin saran aku coba deh pakai Noera Exfoliating Foot Mask waktu lagi staycay di hotel, jadi sambil leyeh leyeh di balcon hotel sambil maskeran kaki, widih ngebayanginnya aja rileks banget kan. Untuk foot sheet mask nya juga mudah di gunakan ke kaki selayaknya menggunakan kaos kaki, dengan essence tekstur sedikit kental dan aromanya wangi. Sel kulit mati telapak kaki ku mulai mengelupas di hari kedua dan tidak ada rasa sakit atau perih sama sekali. Ada sensasi cekit cekit ketika maskernya di aplikasikan ke kaki. Mungkin efek agar membasmi kapal kaki. Untuk beberapa bagian telapak kaki yang kapalan juga udah mulai berkurang kapalannya. Dan yang pasti terhindar dari bau sikil

Nah daripada mami onlineku penasaran, mending langsung di checkout aja yaa Noera Exfoliating Foot Mask nya. 

info lebih lanjut cek instagram 

@noerabeautycare dan @noeraskincare

0 Komentar