Natural Honey Hijab Hydra Fresh gel lotion cepat menyerap

Sebagai seorang karyawan yang sukanya keluyuran alias tukang ngelayap alias traveler ala-ala, permasalahan kulit yang aku hadapi itu complicated banget! (se complicated hubungan kita yang ga tahu bakal berujung gimana ahelaahhh). Apalagi aku kerjanya shifting, ga kenal sabtu minggu, ga kenal hari libur. yang lain pada liburan, kita kerja lembur bagai kuda. yang lain berkutat dengan deadline, kitanya malah lagi leyeh-leyeh di pinggir pantai. yaaa kalian bisa bayangin lah kalau lagi kerja di kantor selama 9 jam atau lagi hadir di event indoor, kulit aku bakal terpapar AC tiada henti. tapi giliran lagi liburan, kulit aku bakal tersengat matahari manjaa sehariiaannn. Dengan aktifitas sebagai wanita millenial yang super duper padat indoor maupun outdoor, timbulah masalah kulit yang sering muncul untuk wanita berhijab seperti aku yaitu kulit kering, kusam, dan belang. ckckck

Maka dari itu sebagai perempuan berhijab yang hiperaktif ini aku butuh gel lotion hijab yang cepat menyerap dI kulitku, aku butuh lotion hijab untuk perawatan kulit yang mengandung bahan natural dari madu alami, yang bisa mencerahkan kulit akibat terpapar sinar matahari manja, dan yang pasti lotion untuk kulit kering.
Alhamdulilah yaaa, aku dapat kiriman perawatan kulit yang sedang aku idamkan yaitu 2 botol lotion hijab dari Natural Honey Hijab Hydra Fresh Whitening Gel Lotion ukuran 100 ml dan 200 ml. yeeayyyyyy. Penasaran khan review aku tentang lotion hijab Natural Honey Hijab Hydra Fresh ??? yuk cuussssssss

About Natural Honey Hijab Hydra Fresh

Natural Honey Hijab Hydra Fresh merupakan Hand Body Lotion yang diperuntukan bagi kaum perempuan. Dikhususkan bagi kaum perempuan yang memiliki permasalahan kulit terutama para wanita yang kesehariannya menggunakan hijab.
Hand Body Lotion yang tidak hanya melembabkan, formatnya sesuai untuk pengguna Hijab (ga lengket, mencerahkan, adem) plus aman & Halal. Berasal dari madu alami, berfungsi memutihkan dan mencerahkan kulit, sekaligus lotion untuk kulit kering.
Design and Packaging
Natural Honey Hijab Hydra Fresh ini botolnya dominan warna hijau tosca dengan tutup flipflop jadi ga gampang tumpah. Di bagian cover terdapat logo halal dari MUI, tulisan Natural Honey Hijab series Hydra Fresh Whitening Gel Lotion, ada keterangan 4 bahan utama yang terkandung di dalam Natural Honey Hijab Hydra Fresh (Pure Honey, Marine Algae, Vit B3, dan Sunscreen), keterangan netto (100 ml atau 200 ml), ada gambar madu dan foto wanita berhijab.
Untuk bagian belakangnya full dengan tulisan info tentang Natural Honey Hijab Hydra Fresh itu sendiri. Ada info singkat mengenai Natural Honey Hijab, ingredients, manfaat bahan utama yang terkandung dalam Natural Honey Hijab Hydra Fresh, how to use, gambar tingkat moisture level, keterangan expired date, dan info mengenai 4 varian Natural Honey.

Texture - Color - Fragrance
Gel lotion Natural Honey Hijab Hydra Fresh ini teksturnya bening warna hijau tosca (warna gel-nya matching sama botolnya) dengan wangi yang menyegarkan.

Ingredients
Water (aqua), Glycerin, Niacinamide (Vit. B3), Phenylbenzimidazole sulfonic acid, Honey (Mel), Polymarine (Algae) Extract, Parfum (Fragrance), Butylene Glycol, PEG-12 Dimethicone, Dimethicone/ Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Potassium hydroxide, Sodium Hydroxide, Acrylates/ C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Polysorbate-20, Pathenol, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Cl 42090, Cl 19140

Benefits

Ada 4 bahan utama yang terkandung di dalam Natural Honey Hijab Hydra Fresh yaitu Pure Honey, Marine Algae, Vit B3, dan Sunscreen. Apa aja manfaat dari 4 bahan utama tersebut??
- Marine Algae >> kaya akan mineral untuk membantu kulit terasa segar dan tak kusam
- Vit. B3 >> menutrisi sekaligus melindungi kulit agar tampak cerah
- Sunscreen (UV protection) >> melindungi kulit dari paparan matahari
Nah khusus untuk main ingredient-nya yaitu Pure Honey alias madu, aku mau kulik lebih dalam tentang manfaat madu. Apa aja sih manfaat madu???
- Antioxidant >> di dalam tubuh, terdapat radikal bebas yang dapat mempercepat penuaan sel. Kandungan antioksidan pada madu mampu mengatasi gangguan radikal bebas tersebut.
- Moisturizing >> madu kaya akan gula higroskopis yang mampu menyerap dan mempertahankan air pada kondisi tertentu. Inilah yang membuat madu mampu menjadi pelembab yang baik khususnya untuk kulit.
- Antimicrobial >> madu merupakan larutan gula jenuh dengan aktifitas air rendah dan mengandung hidrogen peroksida sehingga tidak mendukung pertumbuhan mikrobia
- Anti-Inflammatory >> madu mempunyai kemampuan sebagai anti-inflammatory atau anti peradangan. Produk perawatan kulit yang mengandung madu sangat baik untuk kulit sensitif.
- Immunostimulating

How To Use
Sama seperti hand body lotion pada umumnya, cukup oleskan gel lotion Natural Honey Hijab Hydra Fresh ini ke seluruh tangan, badan, dan kaki secara merata dan teratur setiap hari. Ku saranin Natural Honey Hijab Hydra Fresh ini digunakan sehabis mandi atau ulangi pemakaian jika memang dibutuhkan. Kalau bisa hindari paparan sinar matahari langsung agar mendapatkan hasil kulit yang maksimal tetap sehat, segar, dan bercahaya.

First Impression
Natural Honey Hijab Hydra Fresh ini mengklaim bahwa "non sticky and fresh hydration for brigth looking skin" (kalian bisa temuin tulisan ini di bagian belakang botolnya). Dan emang bener gaes! Begitu aku buka tutupnya, wangi Natural Honey Hijab Hydra Fresh langsung semerbak, wanginya itu ga nusuk dan ga bikin enek. Ketika aku oleskan gel lotionnya ke tangan dan kaki langsung berasa nyeessssss dingin banget. Semakin aku usap, gel nya semakin cepat meresap ke kulit dalam hitungan detik. cepet banget nyerepnya sumpah, ku kira bakal lengket kan, ternyata engga dong. Malah cepet kering dan lembab banget di kulit aku. Terbaik deh. (nanti aku mau iseng coba gel lotion ini dipakai buat renang yes)

Price Natural Honey Hijab Hydra Fresh

Dengan segudang manfaat yang terkandung dalam Natural Honey Hijab Hydra Fresh jangan kaget yaa kalau harganya sangat sangat terjangakau. Sumpah Affordable banget, Untuk yang 100 ml harganya Rp 7.000 sajaaaa. dan yang 200 ml cuma Rp. 11.000. omaygaaadddd kita bisa menggunakan hand body gel lotion yang ughlalaaaa manjaaaaa. That's why aku bilang Natural Honey Hijab Hydra Fresh harga anak kos produk boss.
Where to buy
- Shopee
- Lazada
- JD.ID
- Blibli
- Supermarket dan Hypermarket terdekat

Conclusion
What I like :
(+) ada 2 size yang bisa di pilih mau yang monthly size (200 ml) atau travel size (100 ml). aku sih suka banget sama travel size-nya, jadi gampang dibawa kemana2.
(+) harga anak kos produk boss (bayangin dengan harga Rp 7.000 untuk travel size 100 ml bisa pakai hand body lotion yang gue banget. tersyukak!)
(+) bisa beli online di ecommerce (shopee, lazada, jd.id, blibli) dan offline alias di supermarket dan hypermarket terdekat
(+) Yang pasti Halal, jadi ga bikin jantung degdegan
(+) Paling syukak sama longlast fragrance dan tekstur gel yang gampang nyerep ke kulit (no alemong sist)
(+) Gel lotion ini bisa digunakan untuk range usia 18 - 40 tahun dari remaja sampai wanita dewasa. Meskipun di khusukan untuk wanita berhijab tapi yang ga berhijab pun juga bisa pakai Natural Honey Hijab Hydra Fresh
(+) Meskipun menggunakan lengan panjang, gel lotion Natural Honey Hijab Hydra Fresh ini tetap nyaman digunakan karena cepat meresap dan tidak lengket. kalau digunakan secara teratur bisa untuk meratakan kulit tangan yang belang loh.
(+) karena mengandung madu alami, gel lotion hijab ini mampu memutihkan dan mencerahkan kulit secara pasti.
(+) lotion untuk kulit kering
What I dislike :
(-) packaging dan design travel size (100 ml) untuk bagian cover xoxo lah yaa, tapi agak annoying di bagian belakangnya, terlalu padet dan font hurufnya terlalu kecil jadi ga kebaca.
(-) di botol bagian belakang ada keterangan moisture level di tingkat 3, sedangkan aku cek di website keterangan moisture level di tingkat 4. jadi yang bener yang mana??
ok segitu dulu aja review Natural Honey Hijab Hydra Fresh. Repurchase? Pasti! Lawong harganya murah tapi ga murahan. Kalian juga harus cobain yaa Natural Honey Hijab Hydra Fresh, karena bahan yang digunakan alami jadi aman untuk kulit sensitif. Aku cocok banget pakai gel lotion hijab ini, semoga kamu juga begitu yaa.

For more information just click
Website www.naturalhoney.co.id
Instagram @naturalhoneyid

see you on my next julit gengs

24 Komentar

  1. Beneran mbak segitu harganya? jadi penasaran sama product kost kualitas bos ini? cocok gak ya di kulit saya? cek ke toko ah...

    BalasHapus
  2. Harganya ramah dikantong ya, tapi kualitas ga murahan kan. Mamak biasalah cari yang harganya miring dikit hehe

    BalasHapus
  3. Harganya ramah dikantong ya, tapi kualitas ga murahan kan. Mamak biasalah cari yang harganya miring dikit hehe

    BalasHapus
  4. Waw harganya terjangkau banget ya mba. Jadi pengen nyobain nih, buat dipakai di kantor, jadi bisa sering2 dipakai gitu.

    BalasHapus
  5. Wah kulit untuk wanita berhijab emang perlu diperhatikan ya beb, jadi pengen nyoba nih

    BalasHapus
  6. wah enak ni kalo lotion cepet meresap jadi ga lama kalo mau ngapa ngapain, terus harganya juga ramah di kantong lagi

    BalasHapus
  7. Pakai lotion setelah mandi memang paling enak. Apalagi kalau mudah menyerap seperti ini

    BalasHapus
  8. Akhirnya ada juga body lotion yang mengerti untuk perempuan berhijab, yang ga lengket juga adem dikulit

    BalasHapus
  9. Wah semoga produkny bisa jadi solusi terbaik buat teman2 berhijab ya heheh

    BalasHapus
  10. aku belum pernah nih nyobain produk ini, jadi penasaran deh pengen cobain juga ah kapan kapan

    BalasHapus
  11. Aku belum pernah coba produk ini Tante. Gara2 harganya yang terjangkau, aku jadi pengen.

    BalasHapus
  12. Jaman sekarang memang banyak banget produk yang mengerti hijab�� Hijabers bisa makin nyaman dan istiqomah deh

    BalasHapus
  13. Kalau behijab emamg butuh perawatan ekstra ya buat perawatan rambut biar selalu sehat.

    BalasHapus
  14. Boleh juga dicoba nie. Harganya sangat murah ya...

    BalasHapus
  15. beneran murah pake banget sih harganya 7000 booo,yaudahlah kualitasnya apalagi info mungkin kurang concern kayanya yg penting murahh cyin

    BalasHapus
  16. banyak banget sekarang keluaran baru untuk wanita berhijab.. ini murah banget btw mba jadi maucobaa

    BalasHapus
  17. Wah penasaran banget sama produk shampo ini soalnyaa,, Agak gampang gerajh aku apalagi semnjak hijaban hihih i

    BalasHapus
  18. Beneran nih beb shampoo ada sunscreennya parah sih butuh banget ini. nice artikel beb aku suka informatif banget

    BalasHapus
  19. packagingnya kelihatan fresh banget, pasti wanginya juga fresh.. cocok banget buat berjilbab biar rambut gak bau apek

    BalasHapus
  20. Wah produk sebagus itu harganya affordable banget yah mba jadi pengen cobain

    BalasHapus
  21. Harganya pricey banget ya mba, dan aromanya juga enak hihi. Suka deh, plus gak bikin rambut lepek

    BalasHapus
  22. Aku blom nyoba nih yang Natural HOney hijab. Pernah coba yang warnanya kuning hehehe yang biasa kayanya

    BalasHapus
  23. Waahhh seneng banget nih kalau lotion yang mudah menyerap, jadi gak lengket-lengeket

    BalasHapus
  24. Sekarang semua serba hijab nih shampoo, bagus yaah ini shampoo ya?

    BalasHapus