[Review] Masker Eileen Grace, Gempuran Masker Asal Taiwan

Udah lama ga nulis tentang beauty nih, hmmmm ada yang kangen ga sama review aku??? Haha soalnya menurut ku yaa, kalau pengalaman tentang traveling itu paling seru kalau diungkapkan lewat tulisan, ketika kita membaca tulisan tentang pengalaman seseorang kita seolah-olah ikut mengalami dan bisa membayangkan kejadian traveling tersebut. Sedangkan beauty, kalau kamu ga mencoba sendiri, ga merasakan sendiri efeknya, hanya baca review nya dari orang-orang dengan kondisi kulit yang berbeda, dan hanya menurut "katanya produk ini begini begitu" kurang ngena aja gitu (makanya kalau beauty aku lebih ke video dan instastory). Nah tapi kali ini karena aku kangen nulis juga, aku mau review tentang suatu produk yang bekerja sama bareng Beauty Blogger Tangerang. Apakah itu???
Taraaaaaaa Masker Eileen Grace. Ada yang pernah tahu? Ada yang pernah denger? Atau ada yang pernah coba? Jujur ya, aku baru denger, aku baru tahu, dan aku baru pertama kali coba. Fyi gengs, aku dapet kiriman 2 produk Masker Eileen Grace dari Beauty Blogger Tangerang (thanks loh sist) ada Eileen Grace Rose Jelly Mask dan Eileen Grace Perfectly White Reveal. Setelah aku searching, ternyata Masker Eileen Grace ini daru Taiwan loh (sempet kepikiran sih, belum reda digempur brand kecantikan dari Korea dan Jepang, sekarang digempur brand Taiwan, omaygaaddd).

Kebetulan untuk 2 produk Masker Eileen Grace yang aku terima ini  travel size pack 35 ml, jadi hanya beberapa kali pemakaian saja (kalau aku bisa 4x pemakaian untuk 1 travel size pack Eileen Grace). Karena ukurannya minimalis dan ga makan tempat (ukurannya cuma 13x8 cm ) jadi cocok banget dibawa traveling. Kalau lagi leyeh-leyeh manja di hotel, me time sambil maskeran, ditemani hembusan semilir angin, woooaahhh syurgaaa duniaaaa. Tapi sebenarnya, Eileen Grace itu punya 2 ukuran yaitu 35 ml dan 300 ml (buat kalian yang mau cobain dulu bisa banget pake travel size pack nya, nanti kalau cocok bisa beli ukuran besarnya). Jadi udah ga sabar nih pengen cerita tentang first impression aku waktu pakai Masker Eileen Grace ini. Yuk cuuussss

Eileen Grace Perfectly Moisturizer Rose Jelly Mask
Singkatnya kusebut Eileen Grace Rose Jelly Mask.

Ingredients : Aloe, Barbadensis, L-ascorbic acid, Rosa Gallica Flower Powder, Hyalluronic acid, Honey Extract, Hydroliyzed Adansonia Digitata Extract, Butylene Glycol, Panthenol, Escin, Glycerin, Ruscus, Aculeatus Root Extract, Ammonium Glycyrrhizate, Centella Asiatica Extract, Hydrolized Yeast Protein, Calendula Officinalis Flower Extract, Water, Chondrus Crispus Extract, Sodiun Hyalurronate, Acrylates/ C10-30 Alkyl Acrylate, Crosspolymer, Coceth-7, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, PEG-40 Hydrogenerated Castor Oil, De-ionized Water, 1.3-Propanediol, Chlorpenesin, Triethanol Amine, Glycerol, Carbomer, Parfum.

Kegunaan:
- Mengandung L'Ascorbic Acid yang bisa mencerahkan kulit dalam sekali pemakain
- Mengandung Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembaban optimal kulit
- Mengandung Aloe Barbadensis Extract (ekstra lidah buaya) efektif untuk mengatasi sunburn
- Mengandung Honey Extract which is madu kan fungsinya banyak yaa
- Mencegah kerutan, mengeringkan jerawat, dan mencerahkan kulit
Dan memang Eileen Grace ini mengklaim bahwa masker ini bisa mencegah pigmentasi kulit karena mengandung 200x essence lidah buaya yang bisa segera melembabkan dan memperbaiki kerusakan kulit akibat sunburn.
Yang paling aku suka itu teksturnya jelly dan kaya ada kelopak mawar kecil gemesh gitu. Pas di aplikasiin ke kulit lengket dan sedikit perih karena kandungan madu, dan jerawat unyuku kering dong. Tapi emang bener gaes, setelah aku pakai hasilnya kulit aku jadi kenyel banget, glowing-glowing manja, lembab, dan cerah gitu. Cocok banget deh kalau dipake sewaktu habis traveling.

Eileen Grace Perfectly White Reveal Deep Metabolism Black Jelly Mask
Singkatnya kusebut Eileen Grace Black Jelly Mask

Ingredients : Aloe Vera Gel, Hammamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Chondrus Crispus Extract, Glycolic Acid, Lactic Acid, Bamboo Charcoal, Water, Propylene Glycol, Acrylates /  C10-30 Alkyl Crosspolymer, Triethanolamine, Fragrance, Methylisothiazolinone

Kegunaan :
- Mengandung Bamboo Charcoal yang bisa membersihkan dosa-dosa kulit sampai lapisan terdalam
- Mengandung Witch Hazel which is mampu mengurangi jerawat dan menyembuhkan luka (memperbaiki sel kulit yang rusak) di kulit wajah
- Mengandung Chamomila Recutita (Matricaria) Flower Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, dan Chondrus Crispus Extract yang bisa membantu melembabkan kulit dengan segera dan bisa menyembuhkan luka ringan di kulit
- Mengangkat komedo, mengecilkan pori-pori, dan menghilangkan penyumbat pori-pori.
Eileen Grace Black Jelly Mask ini mengklaim bahwa mampu menghilangkan kotoran dan kusam di wajah. Dan itu terbukti gaes. Waktu aku aplikasiin ke kulit langsung berasa dingin, jellynya berubah dari warna hitam bening menjadi hitam di kulit, terus sewaktu dibilas aku ga ngerasa glowing atau apalah. Tapi aku ngerasa kulit aku bener-bener bersih dari kotoran yang menyumbat pori-pori dan yang pasti jerawatmu kering. Oh iyaa wangi maskernya eenakkkk banget. Aku lebih suka wanginya Eileen Grace Black Jelly Mask dibanding Eileen Grace Rose Jelly Mask.
Kalau emang kamu keseharian banyak berhadapan dengan polusi, saran aku pakai yang Eileen Grace Black Jelly Mask, soalnya langsung berasa kulit wajah kita langsung ringan gitu dari kotoran yang menumpuk di wajah.

Nah segitu dulu aja gengs review maskernya, mau coba liat review Eileen Grace yang lain? Bisa cek di Beauty Blogger Tangerang. Atau mungkin tertarik cobain? Bisa banget beli Eileen Grace nya di market place favoritmu.

See you next julit gengs

Instagram @eileengrace_indonesia @beautyblogger.tangerang

3 Komentar