Holiday Lalalayeyeyeay with Lalalaway

If I have a chance to wake up every morning like this is gonna be awesome
Bukit Sylvia Labuan Bajo
Setiap di perjalanan, aku selalu menulis mimpiku at least once in my lifetime. Ga pernah nyangka setahun terakhir ini tulisan mimpiku satu per satu menjadi nyata dan aku tuangkan lewat drama manja di blog tercinta. 
Pantai Batu Mandi Lampung
aarggghhh rasanya baru kemarin aku menyesap nikmat dan harumnya kopi Lampung. Kembali merindu di Bandung. Memanjakan mata dengan sunset syahdu berpadu deburan ombak dan kearifan lokal di Bali dan Nusa Penida. Off Road dengan jeep di Bromo. Sailing menggunakan kapal pesiar yang baru pertama kali berlayar di Komodo. Atau drama manja ketika di Toraja.
Bromo
Tiba-tiba aku rindu dengan semua drama yang terjadi di  6 provinsi yang aku jejaki setahun terakhir ini. Aku rindu drama nginep di rumah temannya teman yang baru aku kenal di Lampung. Aku rindu harus selalu nginep di kosan teman kalau ke Bandung. 
Bukit Campuhan Ubud Bali
Aku rindu mengetok pintu rumah warga di kala senja mulai menyapa dan gelap mulai menerpa kala itu di Nusa Penida. Aku rindu terombang ambing di perairan Komodo selama 3 hari 2 malam di kapal phinisi. Aku rindu drama 12 jam di Toraja tanpa tahu bagaimana rasanya bermalam disana. Dan aku selalu rindu perjalanan terjauhku ke rumah di Surabaya.
Broken Beach Nusa Penida Bali
Yaah maklum namanya juga female backpacker, everyday is a journey, everywhere is my home. Tapi kadang aku pengen banget sekali-sekali jadi traveler. Bisa nginep di hotel bintang 5 tanpa mikir harganya berapa. Bisa pergi kemana aja kapan aja asal duit ada. Salah satu mimpiku, aku pengen suatu saat nanti leyeh-leyeh manja di infinity pool Marina Bay Sand Singapore. Tjakep ga tuh!
Rammang - Rammang Makasar
Tapi hotel bintang 5 kan mehowng bet yak, boro-boro nginep di hotel bintang 5, kalau bisa mah nginep gratisan, ngemper di bandara juga jadi yang penting kan ga no pict = hoax hahaha. Untungnya sekarang aku ga perlu khawatir lagi, ada online travel agent yang kece parah badai yang menawarkan harga hotel traveler ala backpacker namanya Lalalaway. 

Tentang Lalalaway Situs Booking Hotel
Lalalaway.com is the first flash sale website of luxury hotels in Indonesia
Ketika travel lifestyle menjadi bagian hidup yang ga bisa terpisahkan di era millenial jaman now, ketika hotel mewah berbintang menjamur di kota-kota besar dengan potensi pariwisata tinggi,  ketika itu aku sedih dan harus mikir berkali-kali untuk nginep di hotel tersebut yang mungkin sebanding dengan gaji sebulan (bulan depan siapa yang mau bayar cicilan gueee wkwkwk), ketika itulah Lalalaway hadir memberikan solusi bagi aku dan kita semua yang kurang piknik dan selalu ingin piknik ini untuk bisa menikmati special offer hotel mewah yang ditawarkan oleh Lalalaway yang ada di Indonesia dan Asia Tenggara (soon Asia such as Japan and China).

Flash Sale Luxury Hotel 
Konsep flash sale luxury hotel di Lalalaway menawarkan hotel mewah dengan penjualan singkat dalam waktu 1 minggu, dan setiap minggu akan ada perubahan hotel-hotel mewah yang lain. Jadi memungkinkan aku dan kita semua untuk booking hotel mewah di hari yang sama namun untuk jeda traveling 6-8 bulan ke depan.

Business to Consumer


 Lalalaway membangun sistem dimana aku dan kita semua bisa booking hotel secara langsung dan melakukan pembayaran secara langsung melalui kartu kredit atau BCA Virtual Account. No ribet no rempong yaa sist.

Online Private Club
Karena flash sale tidak bisa dijual ke semua orang, jadi Lalalaway hanya meng-offer hotel kepada yang sudah register dan memiliki account di Lalalaway.com (kece-kece tau hotel-hotel mewah yang ada di Indonesia dan Asia Tenggara makanya regis di Lalalaway gengs).

Luxury Hotel, Travel and Leisure
Lalalaway ingin memberikan aku dan kita semua pengalaman liburan mewah dengan harga murah. Kapan lagi coba bisa staycation di hotel mewah dengan harga murah??? Cuma Lalalaway yang bisaaaa. Tinggal cekrak cekrek upload deh di sosial media.

Discount 30-70%
Daeebaaakkkk discount 30-70% bo' lumayan banget khaann?? Tapi ternyata kadang-kadang discount-nya bisa sampai 80% loh. Gila-gilaan banget discount-nya. Lebih murah daripada online travel agent yang lain deh.

7 Days Flash Sale
Flash sale kan hitungannya dalam jam, tapi Lalalaway meng-offer hotel mewah dalam waktu 1 minggu ke depan. Memungkinkan aku dan kita semua mendapatkan best deals untuk hotel tersebut dengan fasilitas ughlalaaa. Mantap!

Lalalaway solution
  • Lalalaway agree in flash sale deal
  • Selling 20% off the bar, food and beverage
  • Including special added values
Lalalaway menawarkan flash sale, hotel mewah harga lebih murah dibanding dengan online travel agent yang lain, dengan kelebihan yang banyak salah satunya antar jemput dari dan ke bandara dengan private car, diskon untuk spa bar dll, pokoknya berasa kaya liburan ala Syahrini kali yessss.

Traveler Benefits
  • Save money
  • Afford luxury hotels
  • Discover Indonesia
Kapal lagi leha-leha leyeh-leyeh manja keliling Indonesia staycation di hotel mewah bintang 5 harga bintang 2??? Yukkk cusss ke Lalalaway ajaaaa

Flash Sale Deals Rules
  • 1 to 4 nights length of stay. Kalau udah 4 malam, dan nagih nginep di hotel tersebut harus rebooking lagi gengs
  • Packaged with or without flight. Hanya maskapai penerbangan dengan reputasi yang memuaskan yang bekerja sama dengan Lalalaway, jadi ga  khawatir bakal liburan di bandara karena delay deh.

Lalalaway, the Happiest Way to Travel
Wahgelasseeehhhh bikin ngiler sumpah. Kalau aku tahu Lalalaway dari dulu paling engga aku ga akan ngemper di bandara atau selonjoran di terminal. 
istigfar dulu gengs hahaha
Tapi malah leha-leha pake floaties di kolam renang hotel. Ughhhhh gemeesshhh deh. Liburan mewah harga murah, ala tante julit banget pokoknya.
Padar
Where would I be? If I never went home I never realize that Indonesia is beautiful. Jadi setahun kedepan mau kemana?? Saatnya menjelajah dunia di luar Indonesia. Semoga Lalalaway bisa membantu aku mencapai mimpiku leyeh-leyeh manja at infinity pool Marina Bay Sand Singapore. Aamiin.
Nusa Penida
It's time to say lalalayeyeyeay with Lalalaway
Instagram : @lalalaway_id
Facebook : Lalalaway Indonesia 

9 Komentar

  1. hahhaha, mantab nih sang female backpaker. Betul juga tuh kak, sekali-kali nyobain ala koper, jangan ala ransel terus, untung ada lalaway yah jdi bisa dikepoin traveling ala koper yang murah meriah.

    Salam Inspirasi,
    sesuapnasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. punggung tante Sudah ga mampu lageeeee kak aangkaat ransel hahaha

      Hapus
  2. Biasanya kalau female pasti terbayang rempong ya kalau mau traveling; tapi tante julit kayaknya asyik-asyik saja... Backpacker ayo, koper juga okeyh!

    Selamat berburu harga flash sale booking hotel, tante julit... Jangan kasih kendor piknik!



    Salam, https://jelajahlangkah.wordpress.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. next time we have to traveling together oak

      Hapus
  3. Jalan jalan sendirian aja tante, si om gak di ajak travelling bareng

    BalasHapus
  4. Foto liburanmu keren-keren banget ya, Mbak, bikin mupeng euy pengen liburan juga. Nah sekarang ada Lalalaway, bisa nih untuk next liburan disesuaikan dengan hotel yang lagi flash sale. Ajak-ajak ya... hahaha

    BalasHapus
  5. Waah, seru banget jalan2nya. Mau dong diajak2 keliling dunia GRATIS ��

    BalasHapus
  6. baru denger nih lalaway,, semoga banyak promo nya apalagi kalo long weekend :D

    BalasHapus
  7. Itu beneran diskon sampai 70%? gede banget ya

    BalasHapus