My First Impression Cushion IMPLORA, cakep banget deh waaakkkk


Dear mami onlineku


Beberapa waktu belakangan ini, mami lagi sering traveling luar kota, jadi kan rempong yaa kalau bawa make up yang kebanyakan. Makanya sekarang mami lagi candu banget pakai cushion. Menurut mami, cushion itu lebih compact, easy to carry dan lebih lightweight di kulit. Tinggal tap tap langsung jadi deh make up nya. Pokoknya sekarang ini, mami lagi suka pakai cushion untuk make up waktu traveling. 


Nah kebetulan harga cushion kan sekarang makin terjangkau. Brand make up kecintaan mami, yaitu IMPLORA, melakukan gebrakan baru lagi nih. IMPLORA baru saja launching produk terbaru dan sekaligus menjadi produk cushion pertama IMPLORA yaitu "IMPLORA HEALTHY GLOW CUSHION"


Seperti yang mami mention di awal tadi, kalau mami lagi candu banget pakai cushion, jadinya mami super duper excited untuk try and review IMPLORA Healthy Glow Cushion. Dan ga tanggung-tanggung, mami langsung borong semua shade-nya. Yesss literally 5 shade dari 6 shade yang di punya IMPLORA Healthy Glow Cushion. 


Biar semua mami onlineku ga penasaran sama IMPLORA Healthy Glow Cushion, cusssss jangan di skip baca review nya yaaa


Kan kulit mami ini skin tone-nya orang Jawa banget yang sawo matang, kadang beli cushion shade nya keterangan di kulit mami, atau kegelapan jadi malah kelihatan kusam. Jadinya mami borong 5 dari 6 shade-nya IMPLORA Healthy Glow Cushion. Mengingat shade yang ke-6 adalah shade Dark Beige dan menurut mami terlalu gelap di kulit mami yaa ga jadi mami beli. So inilah shade yang di punya IMPLORA Healthy Glow Cushion

01 - Ivory

02 - Light Beige

03 - Linen

04 - Medium Beige

05 - Warm Beige

06 - Dark Beige


First Impression mami terhadap packaging dari IMPLORA Healthy Glow Cushion ini kardusnya sangat kokoh, kardusnya bener-bener kuat deh. Begitu dibuka, packaging cushionnya desainnya super cantik, ringan, compact karena ga terlalu besar dan tebal dan travel friendly pastinya. Puff-nya tear drop yaa bentuknya, seperti puff cushion lain. Lembut dan nyaman sewaktu tap tap di wajah. Yang bikin beda dari packaging cushion lainnya, di bagian belakang tempat untuk cushion puff bisa dijadikan untuk mix and tap. 


IMPLORA Healthy Glow Cushion memiliki formula yang ringan dikulit, tahan lama dan medium coverage serta buildable. Formula-nya bener-bener sesuai dengan claim karna ringan banget di kulit dan mudah di blend. Hasilnya pun flawless banget di kulit meskipun coverage-nya itu medium.



IMPLORA Healthy Glow Cushion memiliki formula yang ringan dikulit, tahan lama dan medium coverage serta buildable. Formula-nya bener-bener sesuai dengan claim karna ringan banget di kulit dan mudah di blend. Finishing look-nya flawless banget di kulit. Ga keliatan dempul sama sekali. Cocok banget nih buat make up ready to go, make up travel, karena ga perlu pakai foundation lagi jadi tinggal di set compact powder aja jadiii deh. 



IMPLORA Healthy Glow Cushion ini juga mengandung skincare infused yaitu Hyaluronic Acid. Bisa membantu memberikan kelembapan pada kulit, mempertahankan kelembapan & menghidrasi kulit. IMPLORA Healthy Glow Cushion mengandung UV Protection yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 




IMPLORA Healthy Glow Cushion ini finishing look nya bener-bener natural looks dan flawless banget. Mami sukaaaa banget. Harganya juga terjangkauuu dan tersedia refill-nya juga. Buat harga dari full size-nya IDR 137.000,- dan harga refill cuma IDR 50.000,- aja. Belum termasuk suka ada diskon tambahan juga kaaannn, jadi pasti harganya bisa jauh lebih murah. Emang deh IMPLORA bener-bener yaa kamuu yaaa bikin ketagihan belanjaaaa produknya. 



Nah buat yang penasaran nih mau cobain si cushion terbarunya IMPLORA ini juga, kalian bisa langsung cus beli melalui website atau official store IMPLORA di berbagai e-commerce dibawah ya.

Shopee

Tokopedia

Lazada


Jangan lupa juga follow sosial media IMPLORA yaaa

Instagram

Tiktok


Yuk samaan juga yuk pakai IMPLORA Healthy Glow Cushion


#IMPLORA #ApprovedByMe #IMPLORAHealthyGlowCushion

0 Komentar