Masak Sat Set untuk Sahur dan Buka Puasa dengan Fiesta Seafood

Dear mami papi onlineku


Masya allah tabarakallah

Kita sudah ada di penghujung 10 hari terakhir bulan Ramadhan. Gimana ibadah di Bulan Ramadhan-nya? Semoga lancar yaaa. 


Mami mau sedikit cerita. Ramadhan tahun ini, adalah Ramadhan yang sangat berkesan buat mami. Karena untuk pertama kalinya, mami, papi, aa dan dede bisa berkumpul dan menikmati Ramadhan bersama sekeluarga. Mami benar2 enjoy the moment ketika harus gedebukan nyiapin buka puasa dan sahur. 


Tapi memang dasarnya mami rada males masak, jadi suka yang praktis aja. Alhasil gedebukan yang mami maksud adalah belanja makanan yang sudah matang. Dan tak lupa war takjil nya. Hehehe. Selama Ramadhan ini bisa dihitung lah mami masak yang real masak gitu. 


Kalau cari masakan yang sudah matang di waktu berbuka puasa mah gampang banget. Jam set 5 mami, papi, aa dan dede naik motor ke pasar sore Ramadhan dekat rumah. Di pasar sore Ramadhan ini sudah berjajar dagangan mereka. Jadi kita bisa pilih lauk ataupun takjil sesuai dengan selera kita dan keluarga. 


Nah yang jadi masalah adalah ketika sahur. Jarak rumah mami ke pusat keramaian terdekat itu lumayan jauh sekitar 3 kilo. Pernah suatu ketika mami pengeeen order makanan online selama hampir 1 jam ga ada yang mau pick up. Sedangkan udah mau insya. Wahhh kacau panik sepanik paniknya. Terus mami buka kulkas dan liat stok makanan di freezer. Washhh ternyata ada penyelamat kami. Mau tau ga apa penyelamatnya? 


Taraaaa frozen food Fiesta Seafood. Nah ini favorit mami ada 2 yaitu Crispy Shrimp Nugget dan Fiesta Seafood Odeng. Dua produk seafood dari Fiesta Seafood ini juga cocok banget bagi penggemar K-food loh. Nah yuk kita bahas satu per satu produk frozen food andalan mami 


Crispy Shrimp Nugget 


Crispy Shrimp Nugget adalah nugget udang dengan lapisan luar bubble crumb pertama di Indonesia. Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget  dibuat dari daging udang asli pilihan yang terasa di teksturnya, dan  diolah dengan bumbu yang enak. Dipadukan dengan lapisan bubble crumb yang renyah, menghasilkan sensasi kriuk dan super lezat dari gigitan pertama. 


Fiesta Seafood Shrimp Crispy Nugget [450gr], inovasi Nugget Udang yang dilapisi Extra Crispy Bubble Crumb. Memberikan sensasi ekstra renyah yang belum pernah ada sebelumnya untuk variant Nugget.

- Jenis Produk: Nugget Udang Crispy

- Kondisi : Beku.

- Berat: 450gr

- Jenis Penyimpanan: Beku/Freezer

- Sertifikasi : Halal Terverifikasi MUI.


Untuk mengolah Crispy Shrimp Nugget ini juga gampang banget. Cukup di goreng di minyak panas, dengan api sedang, goreng sampai berwarna kuning kecoklatan lalu tiriskan dan disajikan. 


Untuk cara penyajiaannya juga mudah. Bisa disajikan dengan nasi hangat. Atau bisa di cemilin langsung. Atau bisa juga di kreasikan dengan menambah bumbu seperti saus asam manis, salted egg, balado dll. 


Untuk rasa ga perlu ditanya lagi. Produk frozen Food Fiesta Seafood kan favorit mami. Jadi rasa dari Crispy Shrimp Nugget ini rasanya gurih, dan udangnya itu berasa banget. Daging nugget nya tebel dan juicy.  Ada sensasi kriuk ketika makan crumble-nya. Wah pokoknya emang andalan banget deh. 


Fiesta Seafood Odeng



Dulu kalau mau menikmati odeng akibat nonton drama korea, harus ke resto Korea, bisa juga ke supermarket terdekat yang menyediakan makanan khas Korea. Sekarang kalau mau menikmati odeng, cukup stok frozen food Fiesta Seafood Odeng yang banyak di kulkasmu. 


Fiesta Seafood Odeng ini adalah produk olahan ikan yang dibuat dari ikan terbaik dan dicampur dengan bumbu-bumbu berkualitas. Fiesta Seafood Odeng adalah odeng dengan tekstur yang empuk dengan rasa yang gurih. 


Fiesta Seafood Odeng sudah bersertifikasi HALAL dan BPOM RI. Fiesta Seafood Odeng ini bisa banget dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga dari anak-anak sampai dewasa, apalagi kalau kamu pecinta K-food.


Untuk mengolah Fiesta Seafood Odeng gampang banget, dimasak dengan kuah kaldu, yang terbuat dari stok kaldu ikan atau kaldu udang. Bisa ditambah sayuran atau irisan daun bawang. Jangan lupa, biar makin Korea banget, per lembar odengnya ditusuk menggunakan tusukan sate. 


Odengnya teksturnya tebal dan empuk. Rasanya gurih banget. Cocok dimakan sambil ngeliat drama Korea. Cara masaknya juga sat set banget. 


Nah gimana mami papi onlineku tertarik buat stock frozen food dari Fiesta Seafood? Cusss beli dan stok sebanyak-banyaknya. Karena memudahkan banget nih buat mami online yang kesehariannya punya aktifitas yang lumayan padat.

0 Komentar