Cluster Premium Paus Cottage Putri Duyung Ancol Resmi di Luncurkan

Dear mami onlineku

Destinasi wisata apa yang melekat dengan Jakarta??? Yaps Ancol. Ancol selalu terbersit di benakku kalau mau liburan yang masih di area sekitaran Jakarta dan tentu saja menjadi destinasi wisata utama bagi warga luar JABODETABEK.

Emang apa aja sih wisata yang ada di kawasan Ancol?? Waahhh ada banyak. Saking banyaknya belum semua mami datangi loh.
1. Dunia Fantasi (Dufan)
2. SeaWorld
3. Gelanggang Samudra Ancol
4. Atlantis Ancol
5. Jakarta Bird Land
6. Jakarta Fauna Land
7.Pantai Ancol

Btw mami papi onlineku udah pernah ke wisata Ancol yang mana aja??? Dari 7 wisata yang ada di Ancol ini ada 2 yang mami belum datangi, yaitu Jakarta Bird Land dan Jakarta Fauna Land. Bismillah semoga bisa segera kesana yaa.

Yang pasti kalau kita berkunjung ke wisata Ancol misal ke Dufan, itu pasti butuh waktu seharian biar puas. Dari pagi sampai malam hari. Kan pulangnya capek yaaa. Butuh tempat buat istirahat. Nah maka dari itu mami ada rekomendasi tempat untuk stay di area Ancol dan baru launching loh

Jakarta, 23 Februari 2024 – PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Ancol) meresmikan produk resor terbaru yaitu Cluster Premium Paus Cottage by Putri Duyung Ancol. Seremoni peresmian ditandai dengan seremoni unveiling moment dan pemotongan pita oleh Komisaris Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Sofyan A. Djalil bersama dengan Asisten Perekonomian Dan Keuangan Sekda Provinsi DKI Jakarta Sri Haryati, Kepala BP BUMD Provinsi DKI Jakarta Nasrudin Djoko Surjono, Direktur Utama Ancol Winarto dengan didampingi oleh seluruh jajaran Direksi Ancol pada Jumat (23/02) di depan awak media serta tamu undangan lainnya.


PAUS COTTAGE, MOST LUXURY COTTAGE AT PUTRI DUYUNG ANCOL

Paus Cottage merupakan tipe termewah dari total 130 unit yang terdapat di Putri Duyung Ancol. Terdapat 3 unit di dalam cluster tersebut yang masing-masing berluas 145 meter persegi, memiliki 3 kamar tidur serta 3 kamar mandi dan dapat diisi oleh 6 orang. Salah satu daya tarik utama dari Paus Cottage adalah keberadaan private pool di setiap unitnya yang menghadap langsung ke laut lepas. Dengan begitu, pengunjung bisa menikmati keindahan panorama laut sambil berendam dalam privasi yang lengkap.

“Paus Cottage merupakan wujud dari komitmen kami dalam menghadirkan inovasi dan keajaiban bagi pengunjung khususnya yang ingin merasakan pengalaman menginap eksklusif di resor satu-satunya yang memiliki pemandangan indah laut lepas Jakarta.” Ungkap Winarto.

Letaknya yang berada di tepi laut memberikan ketenangan dari bisingnya hirup pikuk kota. Hal ini menjadikan Paus Cottage destinasi ideal bagi mereka yang ingin menikmati staycation tanpa harus melakukan perjalanan jauh atau menyeberangi pulau. Resor mewah ini kini menjadi kebanggaan Kota Jakarta.





STAYCAY AT PAUS COTTAGE

Mengusung konsep tropis modern dan sentuhan desain rumah tradisional Lombok, setiap sudut Paus Cottage menggambarkan harmoni antara alam dan kemewahan. Interior yang elegan dibantu oleh desainer Hadi Prana dan nuansa yang tenang menciptakan suasana yang sempurna untuk bersantai dan menikmati momen bersama keluarga.

Paus Cottage by Putri Duyung Ancol adalah pilihan sempurna bagi siapa saja yang mencari pengalaman liburan yang istimewa di tengah kesejukan dan keindahan tepi laut Jakarta. Pengalaman akan lebih menakjubkan dengan berbagai wahana rekreasi yang terdapat di kawasan wisata Ancol Taman Impian. 

Yang menjadi data tarik utama dari Paus Cottage adalah private pool yang langsung menghadap ke laut Ancol.  Ga perlu takut bising, karena area Putri Duyung ini kan letaknya paling ujung, jadi jauh dari pusat keramaian Ancol. Staycay di Paus Cottage ini cocok buat kamu yang suka liburan di dalam kota Jakarta tapi tetap ada privasinya.








Paus Cottage, satu satunya cottage dengan sea view di Jakarta
Fasilitas yang ada di Paus Cottage
- Private Pool
- 3 Kamar Tidur dengan double bed dan twin bed
- Meja dan Kursi Makan
- Ruang Keluarga
- Wifi
- Air Conditioner ( AC )
- Smart TV
- Kulkas
- Teh dan Kopi set
- Mini bar / Snack
- Welcome Fruit
- Pesawat Telepon ( internal )
-3 Kamar mandi dengan Bath tub, shower dan wastafel
- Bath Aminities
- Towel
- Slipper
- Sudah termasuk tiket masuk Ancol Taman Impian untuk 6 orang

Nikmati ketenangan dan kemewahan di satu satunya cottage tepi laut di Jakarta, hanya di Cluster Premium Paus Cottage by Putri Duyung Ancol.

Gimana gimana sudah siap staycay di Paus Cottage Ancol ?? Cusss kepoin sosmednya yaa karena emang lagi viral banget nih

0 Komentar