Wishlist 2024 : Berat Badan Ideal dan Kulit Glowing Maksimal, Cantik dari Luar dan Dalam dengan Heavenly Blush Yoguruto

Dear mami onlineku


Sepertinya, waktu begitu cepat berlalu. Rasanya baru kemarin aku gegap gempita menyambut datangnya 2023. Menulis semua planning dan impian indah yang ingin diwujudkan. Hari demi hari berganti, begitu cepatnya, dengan pergerakan yang begitu hebatnya. Silih berganti dengan berbagai momen yang terekam di memori otak maupun memori smartphone. 


Tak terasa, sekarang sudah di penghujung akhir 2023. Aku harus membuat wishlist baru dan menulis kembali wishlist lama yang belum tercapai. Tapi ada salah satu wishlist yang konsisten aku tulis semenjak melahirkan anak pertamaku di 2020. Aku ingin sehat dengan berat badan ideal. Alias diet hehehe


FYI, dulu sebelum beranak pinak, berat badanku stabil di 53 - 55 kg. Begitu hamil beeuuhhh berat badanku naik drastis menyentuh 90kg. Panik?? Ooo jelas. Tapi pada saat itu di 2021, aku sedang enjoy menikmati masa menjadi new mom. Jadi aku masi fine dengan kondisi badanku. Sampai aku bilang "nanti aku mau diet setelah anakku umur 1 tahun"


Manusia boleh berencana, Tuhan yang menentukan, dan takdir yang merestui itu semua terjadi. Sayangnya, takdir tidak merestuiku pada saat itu. Ketika anak pertamaku berusia 1 tahun, aku hamil anak kedua dan melahirkan lagi dengan usia anak jarak dekat 20 bulan saja di tahun 2022.


Pada saat melahirkan anak kedua ku di 2022, berat badanku di 80kg. Tingkat panik akibat berat badan sudah mulai berkurang. Sampai akhirnya keluar lagi kalimat "nanti aku mau diet setelah anakku umur 1 tahun". Wishlist lama masih on the way tercapai. 


Nah, sekarang anak keduaku sudah 1 tahun lebih, sampai tulisan ini di buat sih berat badanku di 70kg, saatnya aku kembali diet dan mencapai berat badan impianku kembali. Btw, Terima kasih untuk diriku, awal Januari 2023 beratku di 80 dan di Desember 2023 berat badanku di 70kg. Dan wishlistnya nanti di 2024 berat badanku kembali ideal aamiin


Mau tahu ga salah satu hal paling signifikan yang membuat berat badanku bisa turun?? Aku membatasi konsumsi gula berlebih. And it's work! Konsumsi gula yang berlebihan punya dampak yang buruk terutama untuk kesehatan. Yang paling umum diketahui adalah penyakit diabetes. Amit amit deh. 


Menurut Kementrian Kesehatan RI, batas konsumsi gula harian adalah sebanyak 50 gram (4 sendok makan). Selain resiko diabetes yang akibat terburuknya adalah kematian, mengkonsumsi gula berlebih juga bisa membuat penuaan dini. Kulit jadi timbul garis halus, kerutan, kulit jadi tidak kencang.


Diet dengan yogurt bisa menjadi pilihan sehat. Yogurt rendah lemak dan tinggi protein dapat membantu dalam pengelolaan berat badan. Pastikan untuk memilih yogurt tanpa tambahan gula yang berlebihan. Mami juga dapat menambahkan buah-buahan segar atau kacang-kacangan untuk variasi dan nutrisi tambahan. Tetaplah memperhatikan asupan kalori secara keseluruhan dalam rencana diet mami online semua. Tapi jangan sampai salah pilih yogurt yang kandungan gulanya tinggi, pilih yogurt yang rendah gula agar membantu mami online semua mendapatkan berat badan ideal dan kulit glowing maksimal seperti Heavenly Blush YOGURUTO.


Heavenly Blush YOGURUTO, Yogurt Rendah Gula untuk membantu mendapatkan berat badan ideal dan kulit glowing maksimal. Pilih Heavenly Blush Yoguruto aja yang memiliki kandungan gula mulai dari hanya 11 gram per saji (180 ml), lebih rendah dibanding merk yogurt lain. Heavenly Blush YOGURUTO juga tinggi akan kalsium, rendah lemak, dan mengandung serat pangan prebiotik, yang akan membantu menjaga kesehatan pencernaan setiap hari. 



Berikut alasan mengapa Heavenly Blush Yoguruto menyeimbangkan nutrisi dan bisa menjadi teman dietmu :


1. Rendah Gula

Dibuat menggunakan bakteri asam laktat generasi terbaru yang hasil fermentasi yogurtnya tidak terlalu asam, hanya dengan penambahan sedikit gula rasanya sudah nikmat.


2. Tinggi Kalsium

Kekurangan kalsium bisa melepaskan hormon aratiroid yang merangsang produksi lemak dalam tubuh. Konsumsi makanan tinggi kalsium untuk menjaga kadar lemak tubuh.


3. Rendah Lemak

Ketika lemak tidak dibakar tubuh karena minimnya aktivitas, berat badan akan bertambah. Konsumsi minuman rendah lemak agar berat badan terjaga.


4. Serat Prebiotik

Serat ini asupan untuk bakteri baik dalam perut agar bekerja semakin efektif menjaga pencernaan. Pencernaan yang sehat akan mendukung usaha untuk menjaga berat badan


Tuh kan emang Heavenly Blush Yoguruto ini yogurt ter-enak dan terbaik deh.  Yogurt yang teman dietmu banget ini

Rendah gula, iya

Tinggi kalsium, iya

Rendah lemak, iya

Mengandung serat prebiotic, iya

Aman disimpan di suhu ruang, iya

Praktis dinikmati dimanapun, kapanpun, iya

Tersedia rasa original, strawberry, peach, dan blackcurrant, mantaapppp






Favorit aku yang varian blackcurrant. Rasa Heavenly Blush YOGURUTO ini khas masam yoghurt, teksturnya tidak terlalu kental tapi tidak encer juga. Jadi enak pas disedot. Rasa blackcurrant-nya juga tidak mendominasi rasa yoghurt nya, aromanya juga campuran aroma blackcurrant dan yoghurt. Pokoknya semua pas deh sesuai porsinya. Setelah minum 1 Heavenly Blush YOGURUTO dalam beberapa jam perutku langsung auto mules pertanda pencernaannya lancar. Serius bisa buat diet sehat nih. Ciyeee yang 2024 auto glowing maksimal. 


Penasaran pengen coba Heavenly Blush YOGURUTO juga? Cuss beli di minimarket, e-commerce, maupun supermarket.

Mumpung masi muda shayy masi bisa mengejar berat badan ideal dan kulit glowing maksimal. Karena nanti kalau udah mau masuk 40 tahun bakal berasa loh efeknya ke kita. Karena sehat, berat badan ideal, kulit glowing maksimal, tidak serta muncul dalam semalam


Terima kasih Heavenly Blush YOGURUTO membantuku otw mendapatkan berat badan ideal dan kulit glowing. Jadi cantik deh luar dalam. Mami onlineku juga cobain yaaaa


0 Komentar