Generos Fest 2023 - Sarana Me Time Mami untuk Mendapatkan Ilmu Parenting

 Dear mami onlineku


Bulan Desember selalu menjadi bulan yang istimewa untuk semua ibu di seluruh Indonesia, karena setiap tanggal 22 Desember selalu diperingati sebagai Hari Ibu. Jujur, aku sangat menantikan Hari Ibu, karena setelah 3 tahun menjadi Ibu, Hari Ibu sangat berarti buatku. Seolah olah di Hari Ibu tersebut, seorang ibu bisa diapresiasi dibanding hari yang lain. 


Seorang ibu adalah madrasah pertama bagi anak-anaknya, chef terbaik yang mengalahkan chef restoran bintang 5, menteri keuangan rumah tangga, dokter terbaik di rumahnya, dinas Kebersihan 24 jam non stop, dan lain sebagainya. Seorang ibu dituntut bisa ini itu di saat yang bersamaan. Begitu banyak beban dan stress yang tanpa sadar dipikul seorang ibu. 


Maka dari itu, Generos Fest volume 2 hadir dengan kegiatan yang menyemarakkan Hari Ibu. Generos Fest Volume 2 sebagai sarana me time-nya Ibu, bertemu dengan teman baru, mengobrol dengan teman baru, dan mendapat insight dari teman baru. Me-recharge ilmu parenting agar selalu menjadi Ibu yang bisa berkarya dan berdaya. 


Generos Fest Volume 2 berlangsung tanggal 16 Desember 2023 , berlokasi di Bermuda Coffee Tangerang. Cafenya estetik dan instagramable dengan ikon bangunan segitiga layaknya segitiga Bermuda. 


Sebenarnya, sudah ada rangkaian acara Generos Fest Volume 2 seperti workshop, kompetisi dan sharing session. Dan untuk kali ini Generos Fest Volume 2 sekaligus launching buku MPASI ITU  MUDAH karya dr. Deva Putriane, Cht, CPHCT.


Kerennya lagi Generos Fest Volume 2 ini gratis loh. Narasumbernya sangat insightful dan seru dalam memaparkan ilmu MPASI sekaligus ilmu parentingnya. Talkshownya berlangsung sangat menarik karena bisa konsultasi langsung juga dengan dokter Deva. Yang aku suka, dokter Deva ini haus akan ilmu pengetahuan, selalu ingin belajar dan belajar, dan tidak pelit untuk sharing ilmunya ke followers. Terbukti dengan beliau ambil sekolah terus menerus sesuai dengan keresahan yang beliau rasakan sewaktu menjadi new mom. Beliau memiliki jiwa millenial, menyampaikan gagasan tanpa menggurui dan  memahami perasaan kami si new mom ini. 

Oh iyaa di dalam sesi talkshow, Dokter Deva menyinggung soal speech delay pada anak. Dimana Generos hadir untuk bisa membantu anak yang speech delay loh mami onlineku

Buat yang belum tahu, Generos ini tidak hanya dikonsumsi untuk anak yang speech delay saja. Namun banyak manfaat Generos untuk kecerdasan anak. Konsumsi rutin Generos bisa

1. Menstimulasi pembentukan sel sel saraf (neurogenesis) yang mendukung kemampuan belajar dan fungsi memori

2. Menguatkan memori jangka pendek dan jangka panjang

3. Memperbaiki sistem peredaran darah menuju otak agar distribusi oksigen dan nutrisi ke otak dan keseluruh tubuh dapat optimal

4. Menunjang regenerasi sel sel saraf dan otak

5. Meningkatkan plastisitas sinaps (kemampuan sel saraf dalam menyampaikan pesan) 

6. Melindungi sel sel saraf pada otak dari kerusakan (neuroprotektif) 

7. Menangkal radikal bebas, logam dan racun pada otak

8. Meningkatkan kadar enzim antioksidan dalam tubuh

9. Mencegah peradangan pada otak dan sistem saraf

10. Menstimulasi produksi hormon hormon otak yang berperan meningkatkan mood dan fokus pada anak

11. Generos essensial untuk dikonsumsi anak dalam 1000 HPK dimana sebelum usia 2 tahun, otak mengalami pertumbuhan yang pesat 

Wah ternyata buaanyaaakk yaa manfaat Generos. Ternyata Generos mengandung 5 bahan utama yaitu mengkudu, ikan sidat, temulawak, madu hutan, dan daun pegagan. 

Setelah sesi talkshow tibalah untuk cooking class. Dokter Deva demo masak menu sederhana untuk MPASI si kecil mengingat MPASI itu penting di 1000 HPK. Oh iya, di dalam buku MPASI ITU MUDAH Dokter Deva juga memaparkan beragam menu MPASI nya juga loh. Pokoknya mami online semua harus punya dan harus baca yaa biar ga hilang arah di masa MPASI si kecil. 



Dan acara Generos Fest di tutup dengan Dongeng Anak dan Kak Elis. Zhafira benar benar enjoy mendengar dan melihat dongeng dari Kak Elis karena Kak Elis juga membawa 2 boneka tangan yang lucu sebagai media mendongengnya. Wah pokoknya ga nyesel deh datang ke acara Generos Fest Volume 2. Semoga tahun depan ada lagi yaa Generos Fest Volume 3.

Nah gimana tertarik mau coba konsumsi Generos?? 

Cusss ah kepoin yaa 

Website www.generos.id

Instagram Generosbrand

Tiktok generos_id

YouTube Official Generos

0 Komentar