Daftar Rekomendasi Playground di Jakarta ala Aa Rizwan

 


Dear sobat kids online


Kali ini aa rizwan mau ngajakin play date online nih di playground favorit aa rizwan. Sekalian aa rizwan mau rekomendasiin playground mana aja yang aa rizwan sudah kunjungi dan feel the vibe-nya, sama playground mana aja yang ingin aa datangi. Nah playground ini berlokasi di area Jakarta yaa sobat kids online, jadi mohon maaf untuk yang di area luar Jakarta belum bisa menikmati keseruan main di Playground ini. Tapi apabila penyedia layanan playground nya buka cabang di kota sobat kids online, bisa juga datang yaa ke playground tersebut. Nah yuk langsung aja rekomendasi playground ala aa rizwan disimak terus yaaa sobat kids online. 

Oh iya di list rekomendasi playground ini aa rizwan bagi 2 yaaa, yang sudah aa rizwan kunjungi dan yang ingin aa rizwan kunjungi. semoga semua rekomendasi playground aa rizwan bermanfaat bagi semua sobat kids online yaa. 


Nah berikut rekomendasi playground Jakarta yang sudah aa rizwan kunjungi

1. Kidzoona

2. Edokko

3. Youreka Kids Farm

4. Youreka Kids Garden

5. Play n Learn

6. Dufan

7. Funworld

8. Playparq


Nah berikut playground yang jadi wishlist aa rizwan, semoga terwujud yaaaa

1. Fanpekka

2. Miniapolis

3. Kidzania

4. Playtopia

5. Buumi playscape

6. Kidzilla

7. Jungle tree by minitopia


Gimana tertarik untuk berkunjung ke playground rekomendasi aa rizwan? Langsung saja beli tiketnya lewat penyedia layanan tiket online atau langsung saja datang ke playground yang ingin dikunjungi dan beli tiket on the spot yaa 


Happy play date sobat kids online

0 Komentar