Self Reward Menuju Usia 30, ngeZAP Pertama Kali

Dear mami onlineku

Bulan depan insya allah mami akan berulang tahun ke-30. Banyak keresahan dan kegelisahan diri yang muncul. Kalau menyoal spiritual, mami selalu berdoa agar panjang umur, sehat terus, lancar rejeki dan usahanya, bisa mendapat rejeki dari arah mana saja, bisa menemani tumbuh kembang anak -anak mami sampai nanti bisa jadi buyut cantik dan kaya raya aamiin.

Kegelisahan lain yang mami rasakan, semakin bertambah usia ternyata tingkat kepedean mami makin menurun. Mami udah jarang lagi posting posting foto sendirian, selalu ramean bareng anak dan suami karena mami merasa insecure, mami merasa benar benar sudah tidak cantik lagi, sudah tidak menarik lagi. Apalagi fisik mami berubah drastis dalam kurun waktu 3 tahun terakhir karena melahirkan 2 kali. Yang tadinya berat badan stabil di 53 kg - 55 kg melonjak di 90 kg. Alhamdulilah sekarang berangsur angsur turun di 70kg. Masi ada 15 kg yaa

Selain masalah fisik, mami pun juga merasa bahwa kulit wajah mami mulai turun di bagian pipi, flek hitam yang membandel yang muncul di usia 25an akibat mami sering traveling, terpapar sinar matahari dan tidak menggunakan sunscreen. Dan warna kulit wajah mami tidak merata. Mami sempat skin check 3 bulan lalu, hasilnya memang kulit mami bermasalah di flek hitam, warna kulit tidak merata, tapi untuk wrinkle alhamdulilah belum ada. Andai aku bisa bilang ke diriku di usia 25 "heiii kamuuu jangan males pakai sunscreen" Pasti flek hitam itu tidak akan muncul lebih awal.

Sebenarnya mami sih rajin skincare-an secara mami juga sering kan review produk beauty and skincare, Mami juga sudah melakukan perawatan wajah sebagai tindakan preventif menuju usia 30 an. Hmmm mami spill sedikit yaaa perawatan wajah yang rutin mami lakukan, mungkin bisa mami onlineku praktekkan

1. Membersihkan wajah
Rajin bersihkan wajah menggunakan sabun cuci muka yang sesuai dan cocok dengan kondisi kulit mami online, cukup 2x sehari sewaktu mandi, atau bisa disesuaikan dengan kondisi kulit.

2. Gunakan Moisturizer
Semakin bertambah usia, kulit cenderung semakin kering. Maka dari itu harus rajin menggunakan pelembab atau moisturizer agar kulit senantiasa ter-hydrasi

3. Gunakan Sunscreen
Selalu re-apply sunscreen 2 jam sekali sebanyak 2 jari. Dengan kandungan SPF minimal 30. Pokoknya harus wajib kudu pakai sunscreen agar mencegah timbulnya flek hitam. Agar tidak timbul penyesalan yang aku rasakan

4. Gunakan Eye Cream
Kelihatannya sepele, tapi ternyata kulit di sekitar mata ini cenderung lebih tipis dan lebih kering di banding kulit wajah bagian lain. Sehingga wrinkle akan lebih dulu muncul di bagian mata. Maka dari itu penggunaan eye cream juga harus rajin agar mencegah munculnya kerutan dan garis halus di wajah.

5. Gunakan produk anti aging
Nah kalau produk anti aging memang mami harus pilih serum yang ada kandungan retinol. Retinol juaranya lah kalau untuk produk anti aging. Retinol ini keras yaa mami, jadi tidak boleh digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Tapi bisa disiasati dengan menggunakan produk yang ada kandungan bakuchiol. Bakuchiol ini turunannya retinol jadi lebih aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

6. Rajin eksfoliasi kulit
Skincare tidak akan bekerja maksimal apabila kita juga tidak rajin eksfoliasi kulit. Maka dari itu kita juga harus rajin eksfoliasi agar sel sel kulit mati terangkat.

7. Minum air putih 2 liter sehari
Kan sekarang banyak botol minum air 2 liter sehari, harus habis yaa mami onlineku. Semangat! Kurangi konsumsi minuman manis dan perbanyak minum air putih bisa membuat awet muda loh

Nah mami sudah spill sedikit mengenai perawatan kulit mami menjelang usia 30, sebagai tindakan preventif agar nantinya kita tinggal maintain kulit kita. Tapi nyatanya, mami masih ngerasa belum puas dengan hasilnya, kek masih ada yang kurang gitu. Ternyata oh ternyata karena mami ga treatment di beauty clinic.

Setelah mami flashback lagi, ternyata mami terakhir kali treatment di beauty clinic dan konsultasi langsung dengan dokter spesialis estetika itu 3 tahun lalu sebelum nikah. Lama banget kan??? Like what??? 3 tahun yang lalu facial dan belum balik balik lagi gitu buat treatment??? Huft

Alhasil sebagai self reward, menuju usia 30, mami memutuskan untuk treatment lagi. Ke beauty clinic yang dari duluuuuuuuu banget pengen mami cobain. Dulu mami ga berani coba soalnya harganya lumayan yaa shay di kantong mami. Tapi kalau sekarang kan pakai kantongnya papi hehehe. Mau tahu ga klinik kecantikan impian mami??

Yuhuuu ZAP. Salah satu impian mami adalah ngeZAP dan bisa diundang di ZAP annual party. Karena di ZAP itu cukup 1 klinik aja tapi treatment nya dari head to toe looohhh bayangiiinnn

ZAP ini sudah ada dari tahun 2009, pantes aja kaan berat di kantong mami lawong mami masi kuliah waktu itu. Dan sampai sekarang ZAP masih eksis dengan puluhan cabang yang tersebar di berbagai kota. Jangan liat dari store nya yang mevvaahhh berarti harga treatment nya mahal, oh tidak berlaku di ZAP! Nyesel sih baru tau sekarang, kenapa ga dari duluuuu. Banyak promo yang bisa kita manfaatin loh buat yang baru ngeZAP pertama kali. Mau aku ceritain dikit ga pengalaman aku ngeZAP pertama kali??? Aawww excited deh

Jadi singkat cerita, aku bilang ke suami, "yang, pokoknya aku mau treatment di ZAP". Yaudah akhirnya kita ngajak pasukan otw ke ZAP Summarecon Mall Bekasi. 

ZAP ini sangat berkembang dan sudah ada 5 brand yaitu ZAP Clinic, ZAP Premier, MEN/O/LOGY by ZAP, ZAP Health dan JUVA by ZAP.

Tibalah mami bersama pasukan yaitu papi dan duo bocil di ZAP Summarecon Mall Bekasi. Disambut dengan nuansa hijau putih khas store ZAP. Mami bilang ke resepsionis, "kak ini pertama kali aku mau treatment di ZAP, ada yang harganya terjangkau ga kak atau mungkin lagi ada promo???". Dengan ramah resepsionis pun menjawab " Ada kak, buat yang baru pertama kali ngeZAP kita ada promo 1x Photo Facial Glow / Acne di 499.000"
Langsung deh mami iyakan ambil promonya

Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya giliran mami dipanggil untuk treatment. Di ZAP kita bisa konsultasi langsung dengan dokter estetikanya. Hasilnya diagnosa awal kulit mami ini tipe kering, ada flek hitam,  pori pori cukup besar, warna kulit tidak merata, dan mata panda. Lalu mami di treatment Photo Facial Glow.

Layaknya treatment di klinik kecantikan, pasien di setiap ruang terpisah. Kemudian menggunakan hari cup dan berbaring di kasur treatment. Pertama, kulit wajah mami dibersihkan terlebih dahulu agar bebas dari make up menggunakan cleansing milk dilanjut dengan facial foam. Jadi double cleansing yaaa.

Kedua, setelah wajah sudah bersih saatnya untuk laser toning. ZAP menggunakan teknologi laser terbaik dari Eropa. Tujuan laser toning ini agar mengecilkan pori - pori, mengurangi sebum, merangsang kolagen. Jangan takut yaa mami onlineku, soalnya ga sakit kok paling cuma cekit cekit dikit.

Ketiga, alma beauty rejuve yakni proses treatment yang dilakukan dengan menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang lebih canggih dari IPL. Tujuannya agar  mencerahkan kulit, membuat kulit lebih kenyal dan glowing, dan mengurangi hiperpigmentasi kulit.

Keempat, yaitu oxy infusion. Therapist akan menyemprotkan serum yang akan diserap langsung ke pori - pori kulit sehingga kulit jadi lebih cerah dan glowing

Kelima, sekaligus langkah terakhir dalam Photo Facial Glow yaitu pengolahan sunscreen dan anti iritasi. Mami diberitahu agar tidak menggunakan retinol kurang lebih 2 hari agar tidak terjadi iritasi.

Kurang dari 1 jam treatment ngeZAP pertama kali sudah mami lakukan. Seneng akhirnya impian mami diwujudkan papi. Terjangkau loh harganya asal kita juga pintar memanfaatkan promo.

Oh iyaa tadi di awal sempat mami singgung bahwa di ZAP itu cukup 1 klinik tapi from head to toe. Berikut macam macam treatment ZAP Clinic yang bisa mami online lakukan
1. ZAP Body Rejuvenation
2. ZAP Body Brightening
3. ZAP Combo Treatment Technology
4. ZAP Glowing Solution
5. ZAP Hair Removal
6. ZAP Photo Facial
7. ZAP Platelet Rich Plasma (ZAP PRP)
8. Z Tox

Next mami mau rajin treatment lagi di ZAP biar ga insecure lagi. Dan yang pasti tingkat kepercayaan diri mami jadi lebih meningkat karena treatment di ZAP sesuai ekspektasi aku banget lah. Bahagia self reward ku akhirnya tercapai juga. Sambil nanti mami juga harus rajin olahraga biar sehat dan berat badan ideal. Ah gasabar kembali jadi mami yang cantik dan menarik. Terima kasih ZAP ditunggu yaa invitation ZAP annual party nyaaaaa


Info lebih lanjut

Instagram @Zapcoid

#MyZAPExperience #ZAPClinic

0 Komentar