ASUS Zenfone 10, Smartphone Impian, untuk Hasil Konten yang Memuaskan

Dear mami papi onlineku


Seiring bertambah canggih dan pesatnya perkembangan teknologi digital, tuntutan menjadi seorang konten kreator harus menghasilkan konten dengan kualitas HD dan tidak blur, maka diperlukan juga Smartphone yang harus mumpuni. Tentu saja harga Smartphone tersebut tidaklah murah. Apalagi untuk seorang konten kreator yang memiliki penghasilan dari kontennya, tentu saja bukan hanya faktor kamera Smartphone yang membuat kita sebagai konten kreator ini akhirnya memilih Smartphone tersebut.


Ada banyak faktor yang membuat aku pribadi memilih sebuah Smartphone. Selain dari harga Smartphone-nya, aku juga mempertimbangkan kualitas dari Smartphone itu sendiri. Berhubung aku punya 2 anak kecil jadi aku berharap Smartphone yang aku miliki tahan banting. Aku juga membutuhkan memori yang besar agar Smartphone-nya tidak lemot mengingat banyaknya file video yang harus diedit . Maka dari itu Smartphone yang aku pilih harus didukung dengan prosesor yang tercanggih agar mendukung pekerjaan mengeditku melalui Smartphone.


Pokoknya jaman sekarang, Smartphone sudah menjadi kebutuhan primer dan sudah menjadi lifestyle. Pasti akan selalu jadi concern seorang content creator kalau misal kualitas video atau foto nya blur dan tidak HD. Pasti ada aja deh yang kepo eh kamu pakai Smartphone apa sih kok hasil videonya bagus banget.


Hmmm kira-kira dengan keluh kesahku mengenai Smartphone tadi, ada ga yaa Smartphone dengan harga ga sampai dua digit tapi punya kualitas kamera yang ciamik, terus memorinya besar, baterainya juga ga gampang lowbat???


Ini dia akhirnya penantianku untuk upgrade Smartphone terbaru menjadi nyata. Hari ini tepatnya tanggal 29 September 2023 ASUS launching Smartphone keluaran terbaru dan tercanggih dengan harga yang terjangkau. yaitu ASUS Zenfone 10


● Compact namun bertenaga

Tersedia dalam 5 warna yang sangat kekinian yaitu

- Midnight Black

- Starry Blue

- Aurora Green

- Comet White

- Eclipse Red

Menjadikan ASUS Zenfone 10 Smartphone yang eyecatching banget. Didukung oleh chipset terbaru, kekuatan yang tak tertandingi dan multitasking yang lancar pada Zenfone 10 terbaru, Snapdragon® 8 Gen 2. Performa ASUS Zenfone 10 nya sangat cepat dan memiliki kemampuan gaming yang sesungguhnya serta dapat digunakan untuk multitasking. No lelet lelet club.


Dengan layar Amoled 5.9 inch dan berat 172 gram, design Smartphone ASUS Zenfone 10 emang se-compact itu dalam satu genggaman. Yang pasti nyaman. Easy access with Quick Touch dengan Zentouch 2.0 dan Edge Tool 2.0 ASUS Zenfone 10 mampu menjawab setiap tantangan dan memberikan pengalaman yang mulus sekaligus mendalam bagi penggunanya.


Kalau aku favorit di ASUS Zenfone 10 Starry Blue. Warna birunya pastel, soft, bagus dan kekinian banget. Jadi kalau misal dipegang di genggaman tuh kaya bikin cantik gitu loh. Otomatis kepedean pun meningkat. Kalau mami papi onlineku favorit warna apa?


● Sistem kamera yang disempurnakan

Hanya dalam satu gengaman, evolusi impresif dari sistem kamera Zenfone 10 dan memberikan hasil yang luar biasa. Buat mami papi online yang seorang konten kreator dimana hasil dan foto maupun videonya harus ciamik, harus cobain deh kamera ASUS Zenfone 10. Merekam video anti shaking karena dilengkapi dengan 6- Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0 Moment yang terekam ga bakal ada yang terlewat deh.


Kamera ASUS Zenfone 10 ini sudah disempurnakan. Sistem kamera nya sudah menggabungkan teknologi untuk memastikan kita bisa mengambil foto atau video di berbagai kondisi, termasuk saat di kondisi yang minim cahaya sekalipun. Sudah dilengkapi fitur Adaptive EIS, AI Object Sense, HyperClarity, Flexible Portrait Mode, Handheld Light Trail, RGBW. Yang pasti selfi jadi makin cantik


● Fitur cerdas

Memiliki kecerdasan yang lebih dari sebelumnya, Zenfone 10 menggabungkan kemampuan peningkatan software canggih untuk meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna. Kapasitasnya juga sangat besar. RAM nya up to 16 GB dan ROM nya up to 512 GB.  Kapasitas baterainya 4300 mAH. Refresh rate nya 144 Hz. Mantaaapppp 


Mau dibuat nonton youtube juga ga bakal nyandet-nyandet gambarnya. Mau dibuat edit video juga pasti bakal mulus hasilnya. Pokoknya ASUS Zenfone 10 terbaiikkkkk


Kesimpulan

Saatnya mami papi onlineku upgrade Smartphone terbaru dari ASUS Zenfone 10 yaaa biar kualitas konten makin ciamik ASUS Zenfone 10 Mighty on Hand. Dijamin ga bakal nyesel deh. Karena memang se-worth it ituuuu. Balik modal dari hasil ngonten juga pasti bakal cepet soalnya banyak client yang antri aamiin. 

Dari semua yang sudah mami jabarkan mengenai ASUS Zenfone 10, ini dia kesimpulan yang bakal bikin mami papi online menjatuhkan pilihan untuk segera punya ASUS Zenfone 10, karena ASUS Zenfone 10 memiliki 5 fitur utama andalan ASUS Zenfone 10 yaitu
❤ compact design
❤ Snapdragon® 8 Gen 2
❤ display hingga 144Hz
❤ Fitur Kamera (stability)
❤ IP68 water resistant


Nah tunggu apalagiiiii mami papi online ku cusss beli ASUS Zenfone 10 sekarang juga!!! Mumpung masih harga promo loohhh 

Zenfone 10 Launch Sales Promo
Khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.
Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.
Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.

Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :
Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.
Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.


Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone 10 Blog Writing Competition di Blog Travelerien

0 Komentar