Kulit Lembab dan Cerah, dengan Harga Murah, Kini bukan Impian Lagi. Coba deh Implora Milky Lotion Serum

Dear mami onlineku


Mau sedikit cerita, kapan hari aku kan main ke Bogor. Singkat cerita, perjalanan dari rumah di Cibitung mampir dulu ke Jakarta buat jemput teman, terus lanjut otw ke Bogor itu kurang lebih 2 jam. Nah kan Cibitung panas nih, Bogor dingin kan. Kulit tangan aku lumayan kaget dengan perbedaan cuacanya. Meski sudah terpapar AC dari mobil tetap beda kan vybes nya, jadinya berakibat kulit telapak tangan aku kering banget. Dan akunya agak iseng adi aku gigitin gitu eh berdarah deh jadinya. Kalau udah begitu badmood serius. Karena aku lupa bawa lotion. Males juga sih bawa lotion yang packagingnya besar dan makan tempat. 


Sepulang dari Bogor, aku searching di marketplace favorit mau belanja lotion yang harganya murah meriah tapi waaahhhh. Maklum tanggal tanggung hehehe. Keingat lah aku sama Implora. Karena Implora adalah salah satu brand lokal andalan yang kualitasnya ga kaleng kaleng tapi harganya murah meriah wah. 


Nah waktu searching di Implora Official Store, aku langsung menjatuhkan pilihan untuk membeli Implora Milky Lotion Serum. Bayangin dengan harga 10 ribuan. Ternyata Implora Milky Lotion ini produk repackage dari Implora loh. Packagingnya sekarang jadi gemoy ada sapinya. Nah yuk baca review ku lebih lanjut tentang Implora Milky Lotion Serum. 


Repackaging Implora Milky Lotion Serum


Ternyata, ini bukan produk baru yaaa shay. Jadi ini adalah produk repackaging dari Implora Milky Lotion Serum. Dimana produk kemasan lama nya berbentuk botol dan terkesan kaki. Tapi untuk produk repackaging ini berbentuk tube dengan design lebih cheerful dan warna warna pastel. Lucunya lagi ada gambar sapinya dong. 


Kemasan tube Implora Milky Lotion Serum ini tutupnya berbentuk flipflop dan ga gampang dibuka. Ada segel di bagian dalam tutupnya jadi ga usah khawatir mengenai keliatan produknya. Secara design sangat eye catchy dan colourful. Jadi terkesan ini produk baru. Keren deh. 




Oiya tube Implora Milky Lotion Serum ini travel friendly loh, 50 gram aja beb jadi ga makan tempat waktu di bawa kemanapun dan kapanpun. Aku cobain 2 varian yaitu grape dan coconut





Implora Milky Lotion Serum ini tersedia dalam 8 varian. Semua varian menawarkan aroma sweet buah buahan

1. Almond

2. Cherry (ceri)

3. Melon

4. Grape (anggur)

5. Banana (pisang)

6. Blueberry

7. Coconut (kelapa) 

8. Strawberry

8


Tekstur dan Aroma Implora Milky Lotion Serum




Kebetulan aku cobain 2 varian yaitu varian coconut (kelapa) dan varian grape (anggur). Untuk first impression aku, mengenai tekstur lotionnya creamy, sangat kental, dengan warna putih seperti susu. Ketika di oleskan ke kulit cepat meresap dan ga lengket. Aroma dari masing masing varian juga sweet aroma kelapa dan anggur. Aromanya juga ga menyengat. 


Untuk pemakaian pertama kali, hasilnya kulit sangat lembab,  terasa lebih mulus dan halus. Kalau dipakai rutin setiap hari 2x sehari akan terlihat cerah karena ada kandungan niacinamide nya. Jadi harus rajin yaa pakai Implora Milky Lotion Serum. 






Hero Ingredients


Implora Milky Lotion Serum punya 3 Hero Ingredients diantaranya adalah Niacinamide, Milk Protein, dan Lactobacillus.


3 kandungan ini berperan penting agar #KulitLembapCerahAlami 

1. Niacinamide

Pasti sudah tidak asing dengan niacinamide kan? 

Manfaat niacinamide yaitu

• Membantu mencerahkan kulit 

• Meminimalkan kemerahan akibat eksim

• Sebagai barrier kulit, untuk mempertahankan kelembapan 


2. Milk protein 

Memiliki manfaat untuk menjaga kelembaban kulit sekaligus membantu mencegah penuaan.


3. Lactobacillus 

Memiliki manfaat untuk mengurangi iritasi sekaligus memperbaiki skin barrier.


Worth to Buy Worth to Try Implora Milky Lotion Serum


Coba deh setelah baca artikel ini langsung cek di official shop Implora di marketplace. Pasti kaget kalau tahu harganya. Cuma dengan 10ribuan aja kita bisa pakai lotion Serum dengan manfaat segambreng. Worth to buy banget kan?? 


Selain itu Implora Milky Lotion Serum jika digunakan rutin 2x sehari setelah mandi, jadi 3-5 menit setelah mandi, kondisi kulit tubuh ini masih lembab setengah basah, pasti lebih maksimal. Karena serius bisa melembabkan kulit, membantu mencerahkan kulit, dan memperbaiki skin barrier kulit. Worth to try! 


Tertarik coba??? 

Dengan harga 11.500

Kalian bisa beli di sini yaaa

Shopee: https://shp.ee/dx2g7zm

Website: 

https://www.implora.co.id/products/detail/106/implora-milky-lotion-body-serum


Baca juga review ku mengenai produk Implora yang lain yaa

https://www.cyntiayoga.com/2023/07/Kulit-Mami-Kusam-dan-Kering-Coba-Pakai-ini-deh-Implora%208%20Ceramide%20Skin-Barrier-Moisturizing-Gel.html?m=1


https://www.cyntiayoga.com/2023/03/5-Manfaat-Implora-Lip-Moist-Essence-yang-harus-Kamu-Tahu-Aman-loh-buat-Busui.html?m=1


https://www.cyntiayoga.com/2022/12/KOLABORASI-CIAMIK-KOSMETIK-DENGAN-PERMEN-REVIEW-IMPLORA-X-RELAXA.html?m=1


More info

Beli disini yaaaa

Shopee https://shope.ee/AURAfa3IZt

Tokopedia https://tokopedia.link/0grZ68wyqCb

Tiktok Shop @imploracosmetics

Instagram @imploracosmetics

Website https://www.implora.co.id/


#ApprovedByMe 

#KulitLembapCerahAlami

#ImploraMilkyLotion

0 Komentar