Rekomendasi Skincare yang Tepat untuk yang Punya Anak Jarak Dekat

Dear mami onlineku


Ngomongin skincare anak tuh emang rada tricky yaaa shaayyy. Di anakku cocok belum tentu di anak mami online cocok. Jangankan begitu, bisa jadi skincare di anak pertama cocok, laaahhh anak kedua ga cocok. Puyeng deh puyeng. Tapi ternyataaaa, mami punya 1 skincare anak yang mami pakaikan dari jaman anak pertama loh. Sampai di anak kedua pun juga mami pakaikan skincare tersebut dan alhamdulilah cocok. Hhmmmm skincare apa yaa??? 


Nah buat yang ngikutin mami dari dulu, yang pernah kepoin youtube or instagram mami, atau bahkan sudah subscribe youtube channel mami, pasti sudah tahu kalau dari jaman aa rizwan mami sudah pakaikan skincare Mustela®. Yang mau tahu video review nya yang mana cusss langsung klik disini yaaa jangan lupa subscribe yaa wkwkwk


Anyway itu jaman aa rizwan yaa, kalau dede zhafira pakai ga skincare Mustela®??? Nah ini mami mau cerita nih. Mami excited banget waktu tahu kalau mami dapet Invitation Gathering Mustela® bersama dengan momfluencer hits lainnya. Masya allah


The Gathering


Gathering Influencer dan Blogger tersebut ada acara talkshow, sesi tanya jawab, dan yang paling seru ada sesi decoration cake dengan tema avocado, nanti yaa aku bahas lebih lanjut wkwkwk. Yang pasti talkshow-nya mengenai Pentingnya Memilih Skincare Yang Tepat Untuk Si Kecil. Hadir 2 narasumber yaitu : Indira Natalia (Brand Manager Mustela) dan dr. Kardiana Dewi, Spkk, FINSDV (Medical Expert)

dr. Kardiana Dewi, SpKK, FINSDV  menjelaskan Pentingnya Memilih Skincare yang Tepat Untuk Si Kecil dengan Teknik ABCDE 

–        Air (udara): area popok tidak boleh tertutup rapat agar tidak lembab sehingga menyebabkan ruam. Jadi popok juga harus rajin diganti secara berkala. 

–        Barrier (pelindung): mengoleskan krim ke area yang tertutup popok untuk melindungi kulit bayi dari ruam popok

–        Cleansing (pembersihan): sesering mungkin membersihkan area yang tertutup popok. Pastikan area popok kering yaa mami. 

–        Diapers (popok): gunakan popok dengan kualitas bagus berdaya serap tinggi, dan secara berkala mengganti popok. Tidak boleh terlalu ketat agar anak pun nyaman dan terhindar dari ruam popok. 

–        Education (edukasi): terus belajar dan update ilmu lalu mengedukasi orang-orang sekitar kita tentang penanganan ruam popok


About Mustela®

Pasti sudah ga asing lagi kan dengan Mustela® ??? Mustela® sudah berpengalaman sejak 1950, menghadirkan produk-produk dengan kandungan yang tidak hanya organik dan natural, tetapi juga sudah melalui uji klinis sehingga aman dan memberikan efikasi/manfaat yang dapat dirasakan buah hati. 


Produk Mustela® Baby & Child memiliki kandungan Avocado Perseose, sebuah bahan alami yang berasal dari Organic Avocado dan sudah dipatenkan oleh Mustela® sehingga tidak ada di dalam produk baby skincare lainnya. Avocado Perseose memiliki tiga manfaat: 

–        Melindungi dan menguatkan kulit bayi 

–        Melembapkan kulit bayi yang cenderung kering 

–        Menjaga kekayaan stem cell (sel punca) agar regenerasi kulitnya tetap terjaga hingga dewasa 


Review Mustela®


Ada 2 produk andalan Mustela® ala mami yaitu Mustela® Hydra Bebe Facial Cream dan Mustela® Barrier Cream. Nah mami bakal review  satu per satu yaaa


Mustela® Hydra Bebe Facial Cream

Mustela® Hydra Bebe Facial Cream merupakan krim wajah yang diformulasi dengan Avocado Perseose. Teksturnya cepat meresap dan wangi khas Mustela®, facial cream ini dapat digunakan sehari-hari setelah mandi dan dapat dioleskan ulang sesuai kebutuhan untuk menjaga dan merawat kulit wajah si kecil. Dapat digunakan sejak bayi baru lahir loh. Zhafira cucok meong deh pakai Mustela® Hydra Bebe Facial Cream kulit wajahnya itu jadi bener bener moist gitu. Ah pokoknya love sekebon deh sama Mustela® Hydra Bebe Facial Cream. 

Mustela® Barrier Cream 

Mustela® Barrier Cream diformulasi dengan tiga bahan alami: 

- Avocado Perseose untuk menguatkan kulit si kecil 

- Oxeoline of Alcacea untuk menenangkan kulit si kecil yang ruam 

- Sunflower Oil Distillate untuk memperbaiki lapisan kulit yang rusak karena ruam 

- Tiga bahan alami ini dikombinasi dengan Zinc Oxide menjadikan Mustela® Barrier Cream pilihan yang tepat untuk merawat area nappy Si Kecil.

Rekomendasi banget nih buat mami online yang anaknya sering ruam popok, coba deh pakai Mustela® Barrier Cream. Dede zhafira juga pakai kok. 


Mustela® Barrier Cream bisa oleskan di area nappy hingga terbentuk lapisan putih sebelum menggunakan popok. Teksturnya yang tebal membuat krim ini tidak mudah hilang oleh urine dan feses. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan juga pada bayi baru lahir. 


About the Decoration Cake

Nah sesuai janji mami, mami mau cerita, kan waktu gathering itu ada decoration cake dengan tema avocado. Yaudah mami terinspirasi sama avocado bersandar nya Mustela® Harapannya agar aa rizwan dan dede zhafira selalu akur, selalu melindungi dan menyayangi satu sama lain. Masya allah ternyata mami menang dong decoration cake nya. Terharuuuu. 

Intinya mah, love sekebon buat Mustela® Terima kasih selalu menjadi skincare andalan mami dan semoga Mustela® juga menjadi skincare andalan untuk mami online di seluruh dunia. 


For more info

Instagram @mustelaindonesia

Tiktok @mustelaindonesia 

Website https://www.mustela.co.id/

Shopee https://shopee.co.id/mustela_indonesia

Tokopedia https://www.tokopedia.com/mustelaindonesia

23 Komentar

  1. Wih top banget nih dari kecil udah pake skincare-an, tapi emang harus hati-hati banget buat pakein skincare untuk si kecil. Apalagi kulitnya yang sensitif banget dengan hal-hal yang tidak terbiasa digunakan, tapi produk yang direkomendasikan emang udah teruji banget sih, dan aman untuk digunakan pada anak-anak.

    BalasHapus
  2. Ternyata ada ya skin care untuk anak-anak. Selama ini aku kira cuma untuk orang dewasa saja. Bener sih, harus hati2 dalam memilih skin care utk anak-anak, karena kulitnya masih sangat sensitif.

    BalasHapus
  3. baru tau ada ini. waktu kecil anak aku begini, aku gak tau,jadi aku olesin telon aja yang ada. ternyata ada skincare khususnya...

    BalasHapus
  4. siapa bilang anak ngga perlu scin care ya. Tetep perlu perawatan yang cocok untuk kulit anak. Perlu dipilih yang tepat dan mengandung bahan yang aman bagi anak

    BalasHapus
  5. Wih bayi jaman now udah pakai skincare. Pantesan bayi sekarang wangi, glowing, ganteng dan cantik. Kerenlah ada produk skincare khusus bayi

    BalasHapus
  6. Serunya ni talkshow tentang pentingnya memilih skincare yang tepat untuk si kecil, bareng narasumber yg ketjeh juga. Kita jadi tau kalo produk skincare bayik tuh ga boleh sembarangan yah, Mbak.

    Jadi pengen coba Mustela® Barrier Cream buat anakku, hihi

    BalasHapus
  7. oh begitu cara kerja krim kulit untuk bayi. Zaman Now memang sangat dimanjakan yak bun... jadi ke-ide-an buat ngasih skin care juga buat debay aku... hehe

    BalasHapus
  8. Baru tau kalo ada produk skincare untuk buah hati. Biasanya cuma ditaburi bedak dan diolesi salep penghilang gatal dan alergi, eh ternyata ada produk perawatan untuk si kecil juga ya Bund.

    Tapi, cukup tricky dan perlu pertimbangan mendalam untuk produk anak-anak karena kulitnya yang masih sensitif dan masih dalam tahap pertumbuhan.

    Terima kasih banyak untuk rekomendasi nya Bunda

    BalasHapus
  9. Anak zaman now mah ya, dari brojol juga sudah skin care-an hehe. Semoga kulitnya tetap baik dan sehat sampai nanti dewasa. Jujur saya mah, tidak pernah kasih skin care ke anak-anak. Takut tidak mampu haha

    BalasHapus
  10. Wah ini unik ide decoration cake-nya. Selamat ya, Mami...keren ini!
    Memang Mustela andalan para mami sedunia untuk rekomendasi skincare yang tepat buat anak ya...

    BalasHapus
  11. Anak pertamaku kulitnya kering banget banget sampe pada ngelupas gitu. Udah aku pakein skincare bayi brand warna kuning, tapi gak ngaruh, Cobain Mustela aja kali yaa.

    BalasHapus
  12. Oh, selain bisa buat skin care bisa buat ruam popok juga ya. Milihin produk buat kulit bayi tuh cocok2an ya selain kulitnya sensitif kandungan bahan dari produk juga mesti diperhatikan.

    BalasHapus
  13. Mustela memang produk yang bagus banget, ya. Sekarang bayi dan anak pun haru mulai rutin pakai skincare. Biar kulitnya tetap sehat.

    BalasHapus
  14. Bagus nih Mustela produknya untuk bayi. Kondisi cuaca seperti sekarang membuat sedari bayi memang sudah memerlukan perawatan kulit secara khusus ya bun

    BalasHapus
  15. Lagi-lagi ilmu baru yang Teddy dapat malam ini hehe. Baru tahu kalau sejak dini anak-anak perlu diberikan skincare yang tepat Kak.

    Keren juga Mustela ini ya Kak, bisa membuat produk khusus anak-anak agar sesuai dengan tekstur kulitnya dan nyaman ketika digunakan si kecil. Teknik ABCD nya keren Kak.

    Terima Kasih Kak.

    BalasHapus
  16. Bagus banget, Bun. Kulit bayi dan balita yang masih lembut dan sensitif memang perlu perawatan khusus supaya tetap sehat dan lembut.

    BalasHapus
  17. Saya pernah pakai Mustella Hydra Bebe kalo ngga salah pas kulit anakku tiba-tiba muncul noda putih kayak panu. Alhamdullah sembuh cepet karena kata dokter mungkin kulitnya kering

    BalasHapus
  18. Info bagus nih. Apalagi untuk masalah ruam pada popok, yang sepertinya susah banget untuk dicegah. Sediakan skin care mustella bisa jadi solusi tepat

    BalasHapus
  19. di masa sekarang memang makin mudah ya bun buat perawatan ke anak, kita bisa memilih perawatan-perawatan yang sesuai

    BalasHapus
  20. info bagus nih, jadi tahu tentang skincare buat anak, terima kasih

    BalasHapus
  21. Harus hati2 memang dalam memilih skincare apalagi untuk si kecil kaaann.. waah penasaran banget sama produknya, biar bisa dicoba ke keponakanku.. makasi banyak reviewnyaaa

    BalasHapus
  22. Wah, zaman sekarang sudah ada skincare untuk anak-anak juga ya. Zaman anak-anakku masih tradisional saja. Tapi jadi tahu nih, nanti bisa buat kado kalau ada kerabat atau teman yang lahiran

    BalasHapus
  23. Kulit si kecil emang sensitif ya, jadi kudu ekstra hati-hati milih perawatan yang tepat buat si kecil. Boleh juga nih rekomendasinya mbak

    BalasHapus