NOERA LIP SLEEPING MASK, SOLUSI BIBIR KERING UNTUK BUSUI

Dear mami online ku


Pasti mami online ku pernah ngerasain gimana kering dan perihnya bibir pecah-pecah pada saat masa menyusui??? Maka dari itu untuk busui alias ibu menyusui diharuskan minum air putih yang banyak pada saat masa menyusui agar tidak dehidrasi. Tanda paling umum busui sedang dehidrasi atau kurang cairan adalah bibir kering dan pecah - pecah. Disarankan juga nih agar busui rajin menggunakan lip care agar bibir senantiasa lembab. 


Ini aku ada rekomendasi lip care dari NOERA BY REISHA. Pasti udah ga asing lagi kan sama beauty product dari NOERA? Nah NOERA launching produk terbaru nih mam namanya NOERA Lip Sleeping Mask. 


NOERA Lip Sleeping Mask adalah masker bibir untuk memberikan kelembaban ekstra pada bibir dan membuat sel kulit mati di bibir lebih mudah terangkat sehingga bibir terasa lebih kenyal dan halus di pagi hari


Lanjut baca review ku yaaa... 


NOERA Lip Sleeping Mask terdiri dari 2 varian :

Vanilla Cheesecake Lip Sleeping Mask (BPOM NA11221300628)

Strawberry Shortcake Lip Sleeping Mask (BPOM NA 112213002627) 


Packaging 


First, kita review dus nya dulu yaa. Dus nya kokoh, ga gampang penyok atau meleyot. Di setiap sisi dus terdapat keterangan tentang produk Noera Lip Sleeping Mask untuk font-nya berwarna putih. Sayangnya, menurutku warna kardus untuk yang varian warna pink terlalu pastel ditambah dengan font putih dan ukurannya terlalu kecil sehingga bisa dibilang hampir ga kebaca buat mata minus kaya aku. Untuk dus varian gray aman lah yaa keterangannya masih terbaca. 


Seperti yang aku bahas tadi, di setiap sisi dus terdapat keterangan produk. Sisi utama tentu saja keterangan NOERA BY REISHA dilanjut dengan logo dan varian lip sleeping mask nya. Sisi selanjutnya ada keterangan ingredients, manufactured by, batch no, exp date. Sisi selanjutnya ada keterangan 3 hero ingredients dari NOERA Lip Sleeping Mask yaitu Squalane, Beeswax dan Jojoba Oil. Di sisi selanjutnya ada keterangan mengenai produk dan cara penggunaan NOERA Lip Sleeping Mask. Oh iyaa ada segelnya juga loh. 


Begitu kita buka dus nya, kita akan menemukan produk NOERA Lip Sleeping Mask dikemas menggunakan jar mini berbahan frosted glass dengan tutup jar warna rose gold yang memberikan kesan mewah. Warna frosted glass nya disesuaikan dengan varian lip sleeping mask nya yaitu warna putih dan pink. Ada juga tutup putih di dalam kemasan jar agar produk tetap higienis. Tapi sekali lagi untuk packaging nya menurutku kurang ditambahkan spatula kecil agar mudah dalam pengaplikasian lip sleeping mask. 


Manfaat NOERA Lip Sleeping Mask 


Menutrisi dan melembabkan bibir

Membantu mengangkat sel kulit mati pada bibir pecah dan kusam sehingga membuat bibir menjadi leboh lembut dan kenyal. 

Mudah dioles, karna teksturnya yang buterry balm yang mudah meleleh saat disentuh 

Menjaga kulit bibir atetap cerah 

Membantu mengurangi kulit kering pada bibir 


How to use


Penggunaan sebagai lip care >> aplikasikan pada bibir secukupnya

Penggunaan sebagai lip sleeping mask >> aplikasikan pada bibir secukupnya di malam hari dan biarkan semalaman. Usap bibir menggunakan kapas di pagi hari. Gunakan setiap malam untuk bibir yang lebih cerah, halus dan kenyal


First Impression


Menurutku tekstur dari NOERA Lip Sleeping Mask ini easy melt banget. Aromanya juga soft dan sesuai dengan variannya yaitu aroma strawberry dan aroma vanilla. Begitu di aplikasikan ke bibir serius yaa ringan banget, ga kerasa lengket sama sekali, dan bibir auto lembab. Lembabnya itu long last. Finishing bibir jadi glossy. Oh iya favorit aku varian vanilla, wangi vanilla-nya bikin nagih. 


Conclusion

Sesuai first impression aku, mami online cobain deh NOERA Lip Sleeping Mask. Mini jar-nya mewah banget, aromanya soft and sweet, teksturnya langsung melted, dan yang pasti bikin lembab bibir. Harganya juga worth to buy dan ramah di kantong mami. 


Where to buy


Buat mami online ku yang mau coba, bisa beli di Shopee Official Store : noerabeautycare 

Tokopedia Noeraskincare Official Shop

Harga Rp 79.000


For more info


Instagram @noerabeautycare

Tiktok @noerabeauty

Shopee noerabeautycare

Tokopedia Noeraskincare Official Shop


0 Komentar