Kulit Mami Kusam dan Kering? Coba Pakai ini deh, Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel


Dear mami onlineku


Mau cerita niiihhh, jadi kan tahun 2023 ini aku mau menginjak umur kepala 3 insya allah yeaayy aamiin. Nah impianku adalah aku kembali langsing dan cantik wkwkwk. Bisa ga yaa??? Makanyaa aku mulai gencer nih love my self, olahraga, rajin skincare-an demi mencapai goals before 30 harus kembali sebelum ada 2 bocil.


Kalau masalah berat badan aku rajin olahraga melakukan pekerjaan rumah alias nyuci lalala. Nah kalau masalah kulit wajah, tadinya aku tuh mikirnya bakal cepet keriput mengingat aku sering ngomel ngomel kan ke bocil ku, nyatanya pas kapan hari aku skincheck justru permasalahan utama kulitku itu adalah tipe kulit kering. Jadi harus rajin pakai moisturizer. 


Nah ini mami ada rekomendasi moisturizer amazing banget yaitu Implora 8+ Ceramide Skin Moisturizing Gel. Cusss disimak sampai habis yaa


Review Implora 8+ Ceramide Skin Moisturizing Gel


Packaging


First impression ku pertama kali tahu produk moisturizer Implora ini aku bener bener love sekebon deh sama warna packagingnya yang biru pastel dan chic banget. Botol tabungnya ini beda daripada botol moisturizer lainnya. Berwarna biru pastel dengan tulisan warna silver menimbulkan kesan kokoh dan mewah benar benar terpancar dari botol moisturizer Implora. Ga perlu khawatir takut tumpah karena botolnya ini dengan tutup putar yang travel friendly. Dan 1 lagi yang bikin amazing dari packagingnya, ternyata.... Ada kemasan refillnya loh mami. Jadi botolnya ga perlu di buang tinggal beli isi refill moisturizernya aja di Official Store Implora. 


Kandungan Implora Moisturizing Gel


Kandungan lengkapnya adalah :


Aqua, Niacinamide, Butylene Glycol, Isostearyl Alcohol, Glycerin, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Butylene Glycol Cocoate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dihydroxypropyl Arginine HCL, Propylene Glycol, Triethanolamine, Sodium Lactate, Sodium PCA, BHT, Ethylhexyiglycerin, Sodium Hyaluronate, Ethylcellulose, Xanthan Gum, Hydrolyzed Collagen, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Tetrasodium EDTA, Honey Extract, Sodium Hydroxide, Sodium Chloride, Ceramide NP, 2,3-BUTANEDIOL,Hydrogenated Lechitin, Fructose, Glycine, Inositol, Lactid Acid, Urea, Glyceryl Stearate, Glabridin, Sodium Benzoate, Benzoic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Extract, 1,2-Hexanediol, Chlorphenesin, Ceramide AP, Cholesterol, Dipotassium EDTA, CERAMIDE AG, Ceramide AS, Ceramide NG, Ceramide NS, Glucosyl Ceramide, Ceramide EOP.


Moisturizing Gel Implora mengandung beberapa bahan yang mampu membantu mengatasi kulit kusam dan membuatnya lebih cerah antara lain mengandung 8+ Ceramide yaitu Ceramide NS, Ceramide NP, Ceramide NG, Ceramide AS, Ceramide AG, Ceramide AP, Ceramide EGP, Glucosyl Ceramide.


8 Jenis Ceramide yang berfungsi menjaga dan meningkatkan fungsi dari skin barrier, yaitu lapisan kulit paling luar yang melindungi kulit dan tubuh dari kerusakan.


Dikombinasikan juga dengan 2% Niacinamide, Hyaluronic Acid, Hydromarine Collagen, Honey Extract dan Licorice Extract yang mana kombinasi semuanya efektif sekali untuk melembabkan kulit selama 72 jam.


Manfaat Implora Moisturizing Gel


Niacinamide  ~ berfungsi mengurangi hiperpigmentasi pada kulit sehingga tampak lebih cerah. Serta membantu menyamarkan noda dan flek hitam sekaligus menutrisi kulit. 


Hyaluronic acid ~ berfungsi membantu menjaga kulit tetap lembab dan elastis


Natural Moisturizing Factor Ingredients ~ berfungsi membantu menyeimbangkan hidrasi kulit


72 Moisturizer Active ~ berfungsi melembabkan kulit hingga 72 jam


Hydromarine Collage ~ berfungsi meningkatkan elastisitas kulit dan membantu proses peremajaan kulit wajah.


Honey Extract ~ berfungsi menenangkan kulit serta membuat kulit terasa halus dan lembut


Licorice Extract ~ berfungsi membantu mengurangi pembentukan melanin dan memberikan efek kulit cerahsecara alami.


Penggunaan Implora Moisturizing Gel


Implora Moisturizing Gel ini bisa kita pakai pada pagi dan malam hari setelah menggunakan serum.


- Pastikan wajah yang bersih dan kering

- Tekan aplikator sebanyak 1-2 pump atau sebanyak yang mami butuhkan

- Ratakan pada kulit wajah

- Pijat lembut sampai merata ke seluruh wajah

- Taraaaa kulit auto lembab dan glowing


Review setelah Menggunakan Implora Moisturizing Gel


Selain aku love banget sama packagingnya, tentu aku juga love after pemakaian Implora Moisturizing Gel ini dong. Tekstur gelnya berwarna putih, lembut dan ringan sekali, langsung meresap sempurna pada kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket. Wanginya natural. Setelah pemakaian dalam seminggu kulit terasa jadi lebih cerah, lembab dan glowing. Oh iya bisa dipakai sebagai base make up juga loh mami. 


Yuk rawat kulit mami dengan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel


Harga 72.500

Beli disini yaaaa

Shopee Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Website Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Tiktok Shop @imploracosmetics

Instagram @imploracosmetics

Website https://www.implora.co.id/

0 Komentar