Gegap Gempita Menyambut Tahun Ajaran Baru bersama Promo Back To School dari Home Credit Indonesia

 Dear mami onlineku


Ada salah satu iklan yang sampai saat ini terngiang di benakku. Iklan tersebut tentang orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya. Saat mau masuk TK, si ibu jual cincin. Saat mau masuk SD si ibu jual gelang. Saat mau masuk SMP si ibu jual kalung. Saat mau masuk SMA giliran bapak gadai motor. Saat mau masuk kuliah bapak dan ibunya jual rumah. Betapa banyak biaya yang dibutuhkan untuk menyekolahkan anak, dengan segala perintilan buku, alat tulis, seragam, bahkan kebutuhan gadget yang juga ga main-main nih biaya yang di keluarkan. 


Itu baru 1 anak, kalau anaknya 2 apalagi jarak nya cuma beda 2 tahun, waahhh harus ekstra hati-hati nih manage uangnya. Tahu sendiri kan, jaman sekarang sekolah bukan cuma ajang cari prestasi tapi juga ajang cari prestige. 


Belum lagi kebutuhan anak sekolah jaman now ini serba digital, yang tadinya pakai jam tangan gambar spiderman, beralih ke smartwatch. Yang tadinya pakai laptop lungsuran kakaknya, harus upgrade laptop baru dengan teknologi yang terupdate. Laahhh itu semua belinya kan pakai duit yaa wkwkwk puyeng dah puyeng

Maka dari itu Home Credit Indonesia launching program Back to School. 


Back-To-School selalu menjadi momen berharga bagi para Ibu guna mempersiapkan segala kebutuhan sang anak untuk kembali ke sekolah. Memahami hal tersebut, Home Credit Indonesia hadir dengan berbagai promo menarik dalam pelaksanaan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 guna menyambut tahun ajaran baru dan memenuhi kebutuhan keluarga lainnya. 

Nah buat mami papi onlineku, yang ga pernah absen ke PRJ alias Pekan Raya Jakarta, jangan lupa mampir ke booth Home Credit Indonesia yaaa. Lokasinya ada di Hall A3. Mudah dicari kok booth-nya. Dari pintu masuk tinggal lurus aja sampai ujung dan boothnya ada di pojokan dan booth-nya gede banget. 

Sedikit cerita nih kemarin waktu ke PRJ, padahal hari Senin, weekday loohhhh tapi berasa weekend. Sumpah aku berasa jadi mermaid terdampar karena klepek - klepek saking banyaknya manusiaaaaa. Untungnya pas mampir di booth Home Credit Indonesia ada kursi pijat yang bisa kita cobain secara GRATIS. Mantaaappp khaaann??? 


Selain itu, kita juga bisa ikutan games di booth-nya loh biar dapetin reward 


Cek link ini yaa https://bit.ly/42YPTyT


Oiya jangan lupa untuk share keseruan di Instagram karena ada lombanya juga. Hadiahnya ga kaleng-kaleng loh mami papi onlineku. 20 JUTA! Siapa tau rezeki, aamin yang kenceng.


Cek di link ini deh https://www.instagram.com/p/Ct31EzppfKH/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==


Makanya kunjungi booth Home Credit Indonesia yaaa


#KarenamuJADIBISA 


Namanya emak-emak pasti tergiur dengan promo menarique. Dan Home Credit Indonesia memberi promo yang bikin emak-emak susah untuk menolak. Yuhuuuu melalui promo Nol persen kita bisa berkesempatan menikmati beragam promo mulai dari bunga 0%, Bunga Bisa 0%, Gratis Biaya Admin, Pengajuan Cicilan Cepat Tanpa Ribet, Modal Usaha hingga Rp50 juta sampai bunga 0% untuk bayar nanti. 


Jadi buat mami papi online bisa tetap berbahagia ga pusing kepalanya dalam menyambut tahun ajaran baru. Cash flow aman laahhh yaaa karena #BisaJadiJADIBISA 


Laptop impian anak yang spek tinggi pun bisa dibawa pulang. Atau tab impian anak juga pastinya bisa terwujud karena #BisaJadiJADIBISA


Dan yang pasti prosesnya lebih mudah dan praktis, karena proses pengajuan yang cepat, tidak perlu banyak dokumen. 


Home Credit Indonesia bisa ditemukan di lebih dari 22 ribu toko di Indonesia. Jadi ga hanya ada di Jakarta Fair Kemayoran aja.


Daripada makin penasaran download aplikasi Home Credit Indonesia aja deh cuuusssss untuk

mendapatkan update promo terbaru. Klik link ini ya

https://hcid.onelink.me/By7i/qn5pjet7


Selamat pesta belanja hepi di Home Credit.

Tentang Home Credit Indonesia


PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan berbasis teknologi dengan jangkauan mitra toko yang luas di lebih dari 200 kota di Indonesia. Telah beroperasi sejak 2013, Home Credit kini berkembang menjadi mitra finansial terpercaya bagi jutaan pelanggannya. Home Credit Indonesia turut mendorong keterbukaan akses terhadap layanan keuangan yang transparan dengan proses cepat dan mampu membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka secara terencana termasuk mengelola keuangan dan cicilan mereka dengan baik. 


Home Credit memiliki visi untuk menghadirkan produk dan layanan keuangan yang dapat membantu menciptakan berbagai kesempatan bagi masyarakat dalam meningkatkan kehidupan mereka serta berkomitmen menyediakan layanan keuangan yang bertanggung jawab dan dapat dipercaya, di mana pelanggan dan mitra bisnis dapat mengakses layanan kami melalui saluran pilihan mereka.


More info 

Website https://www.homecredit.co.id/

Instagram https://instagram.com/homecreditid




11 Komentar

  1. Tahun ajaran baru memang biasanya ada pengeluaran yang lebih besar dari bulan-bulan lainnya. Kebutuhan biaya sekolah agak meningkat. Home Credit berusaha memberikan solusi dengan sistem pembayaran yang meringankan,ya

    BalasHapus
  2. Solusi juga ya dapetin barang-barang impian dan mudah juga ya approval nya

    BalasHapus
  3. terbantu sekali nih dengan adanya program back to school dari home credit mba untuk para orang tua yang ingin memberikan fasilitas anak-anak agar tambah semangat belajarnya

    BalasHapus
  4. Belanja di Home Credit memang bikin ketagihan, selain banyak pilihan bisa cicilan juga tanpa kartu kredit

    BalasHapus
  5. Wkwkk...mermaid terdampar banget ya, kak..
    Dan alhamdulillah, jadi banyak pandangan nih.. kalau ingin memenuhi kebutuhan sekolah dengan budget yang terjangkau, bisa mengunjungi Home Credit Indonesia.

    BalasHapus
  6. Sekarang memang kebutuhan sekolah mahal banget ya mom, dari pendafatran, spp, uang gedung dll, perlu perencanaan finansial yang matang, untung ada home credit

    BalasHapus
  7. Home Credit jadi bikin memudahkan ya untuk anak-anak bisa back to school dengan nyaman. Ortu juga bisa dengan mudah atur keuangan termasuk pilihan untuk pakai home credit.

    BalasHapus
  8. Tahun ajaran baru emang kadang bikin pening heheheh, segala kebutuhan anak sekolah mesti disiapkan, untung yah kalau banyak promo kayak di Home Credit, back to school jadi aman dan menyenangkan deh

    BalasHapus
  9. Kehadiran Home Credit ternyata ngebantu banyak orang tua untuk urusan sekolah anak ya, termasuk berbagai urusan kebutuhan rumah tangga lainnya. Syukurlah kemarin ikut buka booth di PRJ, pasti banyak yang kebantu.

    BalasHapus
  10. Kebutuhan sekolah untuk anak banyak ya kak, dan tentunya buat orangtua akan mengusahakan untuk memenuhinya sehingga tidak terhambat nih cita-cita anaknya

    BalasHapus
  11. Program back to school with home credit ini membantu kita memenuhi kebutuhan sekolah di kecil ya mbak

    BalasHapus