KOLABORASI CIAMIK KOSMETIK DENGAN PERMEN! REVIEW IMPLORA X RELAXA

Dear mami onlineku

Pasti ga asing kan sama Implora ??? Dan pasti udah pernah nyobain produk Implora??? At least cobain pensil alisnya or lipcream-nya dengan harga yang super duper affordable. Pasti tahu kan Implora kolaborasi dengan Relaxa ??? Setelah sukses kolaborasi 2 shade lipcream Implora x Relaxa yaitu shade Barley dan shade Grape, sekarang Implora x Relaxa ngeluarin lagi 2 shade terbarunya yaitu shade Cherry dan Lemon. Finally aku akhirnya bisa ikutan juga cobain kosmetik yang berkolaborasi dengan permen ! Dan kalau boleh jujyur ini pertama kalinya aku cobain produk lipcream yang kolaborasi dengan permen uwuuuuuu ga sabar deh pengen kasih tahu ke kalian hasil review-ku ... Apakah akan semriwing seperti segarnya Relaxa??? Check this out !!!

IMPLORA x RELAXA MATTE LIP CREAM


Hadir dengan 2 shade lipcream terbarunya yaitu shade Lemon dan Shade Cherry membuat perbedaan yang sangat mencolok. Yang satunya shade-nya lebih berani, yang satunya lagi shade-nya lebih kalem. Sepenasaran itu so yuk kita review

PACKAGING


Packaging dari Matte Lipcream Implora x Relaxa ini sangat niat banget. Dikemas di box yang di dalamnya ada tube lipcream-nya. Untuk tube lipcream-nya kaca bening jadi bisa terlihat shade lipcreamnya. Yang membedakan packagingnya dari 2 shade lipcream Implora x Relaxa adalah warna box di bagian depan.

Untuk packaging shade Lemon, box bagian depan kombinasi warna biru Relaxa dan warna kuning lemon. Kemudian kalau kita buka box nya ada tube lipcream dengan tutup tube berwarna biru Relaxa dan garis warna kuning lemon.


Untuk packaging shade Cherry, box bagian depan kombinasi warna biru Relaxa dan warna merah. Kemudian kalau kita buka box-nya ada tube lipcream dengan tutup tube berwarna biru Relaxa dan garis warna merah.


Kemasan box berisi informasi berupa merk kolaborasi, nama produk, ingredients, produsen, tanggal kadaluarsa, ilustrasi, dll. Sementara bagian botol cenderung ringkas dengan tertera merk, shade, dan tanggal kadaluarsa. Dan untuk bagian belakangnya juga jelas keterangan dari ingredients, nomer BPOM, info perusahaan, exp date dan ada tag line : “Bikin Kamu Lebih Pede!”

ALL ABOUT THE LIPCREAM


Shade Cherry di dominasi warna merah pekat. Cocok untuk kamu yang suka dengan spotlight atau lagi ada acara formal. Shade Lemon di dominasi warna coklat muda ke nude. Cocok dipakai sehari hari.


Tekstur lipcream Implora x Relaxa ini ringan di bibir dan creamy. Meskipun finishing lipcream-nya matte tapi ga bikin bibir kering dan pecah-pecah karena dilengkapi dengan kandungan Vitamin E, dan Omega 3,6,9.















Aplikator lipcream Implora x Relaxa ini bentuknya pipih sangat mudah diaplikasikan ke bibir, gagang aplikatornya kokoh jadi ga gampang patah. Ketika bibir di pulas dengan lipcream, aplikatornya akan dengan sangat mudah menyesuaikan lekuk bentuk bibir.


Untuk pigmentasi lipcream Implora x Relaxa ini sangat pigmented. Matte finish dan no transfer. Very stain di bibir. Very quick set dimana kita sebagai mami yang selalu ingin paripurna tapi harus sat set nah lipcream Implora x Relaxa ini juga sat set banget nge-set di bibir. Ga bakal ada bekas lipcream deh kalau kita pakai masker.





Implora x Relaxa matte lipcream ini longlasting lipcream dengan ketahanan 4 - 6 jam loh. Ada sensasi dingin mint semriwing ala Relaxa ketika lipcream diaplikasikan. And I love the fragrance! Wangi permen Relaxa dengan flavour Lemon dan Cherry.



SPILL HARGANYA DONG
 

Implora x Relaxa ini dibandrol dengan harga yang super duper affordable di kisaran Rp 27.000 ini normal price yaa belum termasuk kalau ada promo bulanan atau diskon. Sangat worth it buat aku mami kaum mendang mending dengan lipcream harga under 30k bisa dapet kualitas lipcream yang ga kaleng-kaleng. Ramah kantong juga buat yang masih sekolah atau kuliah bahkan yang kerja juga. Pokoknya Implora ini produknya udah bagus, kualitasnya oke, harganya juga merakyat sekali. Suka deh. Kalian juga cobain matte lipcream Implora x Relaxa yaaa 

PT Implora Sukses Abadi Sidoarjo, Indonesia

No BPOM :
NA18221301466 untuk Implora X Relaxa Matte Lipcream Lemon

NA18221301465 untuk Implora X Relaxa Matte Lipcream Cherry

Instagram imploracosmetics

Tiktok imploracosmetics

Shopee Mall implora official shop

Tokopedia implora official store

Sociolla Implora

Website www.implora.co.id


0 Komentar