Excited Event Perdana Zhafira Bersama dengan MamyPoko Pants X-tra Kering “Smart Peluk Elastis 5.0” Bebas Gatal dan Lecet

 

Dear mami papi onlineku

Sudah jadi rahasia umum kalau punya 2 anak jarak dekat itu bakal sibuk dengan dunia perbayian. Jarak antara anak pertamaku dengan anak kedua hanya beda 20 bulan aja. Dari pagi ketemu pagi lagi pasti rempong urusan bayi sampai mau ngerjain sesuatu yang lain aja ga bisa. Si aa lagi aktif-aktifnya dengan semua keingintahuannya dan eksplor kesana kemari. Si dede juga ga mau kalah dari si aa, minta nen mulu. Sampai pernah suatu ketika, mami lengah dikit aja, si aa udah main air basah-basahan, akhirnya ganti baju ganti popok. Selang beberapa menit kemudian, aa terlalu aktif bermain berlarian kesana kemari dan tertawa, menyebabkan popoknya bergeser dan pipisnya berceceran di lantai. Haduuuhhhhhhhh pusiiinggggg.

Pun demikian cerita popok geser juga terjadi di dede. Dede sering mami latih tummy time kan. Alhasil popoknya juga sering geser. Tujuan pakai popok kan harusnya mengurangi cucian yaaa. Tapi sama aja cucian juga segitu banyaknya meski pakai popok yaaa karena masalahnya di popok geser tersebut.

Nah akhirnya kemarin tgl 7 oktober 2022 mami datang ke event MamyPoko Pants X-tra Kering “Smart Peluk Elastis 5.0” di Kota Kasablanka, Jakarta. Karena pada saat itu aa sakit, jadilah dede datang sama mami. Huwaaagghhhh excited banget ini event perdananya dede bareng sama MamyPoko.


MamyPoko Pants X-tra Kering “Smart Peluk Elastis 5.0”  berlangsung dari tanggal 7 - 9 Oktober 2022 di Main Atrium Kota Kasablanka, Jakarta. Di setiap hari event berlangsung, terdapat berbagai macam kegiatan yang terselenggara loh. Kebetulan kemarin mami sama dede datang di tanggal 7 Oktober 2022 dan mengikuti 3 rangkaian kegiatan sekaligus

Kegiatan pertama yaitu teknik memijat ala baby spa di rumah dibimbing oleh praktisi @momnjo berlangsung dari jam 11.00 - 12.00. Di kegiatan ini mamy diajarkan bagaimana cara memijat bayi yang aman dan bayi nyaman.


Kegiatan kedua yaitu stimulasi sensori untuk tumbuh kembang si kecil berlangsung dari jam 13.00 - 14.00 dibimbing oleh praktisi dari @hokipoki_class.  Disini mami mendapatkan 1 box berisi permainan sensori untuk si kecil tersayang. Terdapat 1 kotak berisi beras, 1 kotak berisi water beads, gayung kecil, pompom, karet, kapas dan 2 botol plastik.

Seru banget deh kegiatan sensory play kemarin. Jadi anak belajar memasukkan beras/ water beads/ pompom/ karet ke dalam botol plastik kosong. Sensory play ini melatih motorik halus dan motorik kasar anak. Dimana anak juga harus belajar sabar dalam memasukkan benda ke dalam botol plastik. Nah mami nya juga harus banyak sabar karena sensori play ini pasti bakal berantakan hehehe. Karena dede masi belum bisa main, jadi maminya aja yang mainin buat dede. Stimulasi sensori dengan beras dimasukkan ke dalam botol plastik dan dibunyikan di dekat telinga dede. Jadi mami bisa melihat respon pendengaran dede.

Sayang sekali kegiatan sensory play-nya cuma 1 jam aja. Huhuhu cepet banget. Kegiatan kedua diakhiri dengan nyanyian "if you're happy and you know you clap your hand" lagu kesukaan aa. Pada saat bernyanyi, anak- anak juga bergoyang dan berjoget. Zhafira juga ikut goyang loh tapi sambil di gendong mami hehehe. Pada saat anak bergoyang, berjoget dan beraktifitas, popok akanq bergeser. Ukuran yang tepat dan bahan popok yang lembut saja tidak cukup, sangat dibutuhkan
popok bayi elastis mampu mengikuti lekuk postur bayi di setiap geraknya. MamyPoko Pants X-tra Kering “Smart Peluk Elastis 5.0” solusinya.

Nah lanjut nih kegiatan ketiga yang berlangsung dari jam 16.00 - 18.00 yaitu talkshow tips membuat bayi merasa relax bersama dengan Dandelion Community.

Bayi dengan temperamen tertentu lebih mudah merasa cemas dan takut, dimana perasaan cemas dan takut adalah bagian yang normal dari perkembangan. Saat bayi cemas dan takut harus bagaimana?
- hindari membesarkan/ mengecilkan rasa cemas/ takut yang bayi/ anak rasakan
- bangun rutinitas dan kenalkan hal baru secara bertahap
- dukung bayi/ anak untuk menenangkan diri (pelukan, gendong, menjauh, ubah suasana)
- latihan melalui bermain (cilukba, petak umpet, eksperimen bunyi)

Gimana seru bangettttt kaaannnn 3 kegiatan mami bareng dede zhafira di event MamyPoko Pants X-tra Kering “Smart Peluk Elastis 5.0" . Tak lupa mami dan dede mengabadikan kebersamaan mother and daughter berfoto di booth MamyPoko.





Lanjut keseruan di tanggal 8 Oktober 2022 yuk


Brand No.1 di Indonesia*1 MamyPoko dalam konferensi Pers yang diadakan pada tanggal 8 Oktober 2022 di Mall Kota Kasablanka, secara resmi mengumumkan peluncuran Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering dengan teknologi “Smart Peluk Elastis 5.0" yaitu teknologi karet pinggang elastis yang hanya dimiliki oleh PT Uni-Charm Indonesia Tbk*2   , yang otomatis merespon perubahan postur dan mengikuti gerakan bayi sehingga bebas gatal dan lecet. Acara ini dihadiri oleh Mr. Yuji Ishii selaku Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk, Aurelie Hermansyah dan Ameena Hanna Nur Atta sebagai Brand Ambassador MamyPoko Pants X-tra Kering, serta dihadiri Atta Halilintar dan dr. Reza Fahlevi Sp.A, Dokter Spesialis Anak.

Dokter Spesialis Anak dr. Reza Fahlevi Sp.A, mengungkapkan bahwa secara anatomi postur tubuh bayi salah satunya di area perut memang berubah-ubah terutama saat bayi beraktivitas. Aktivitas dasar saja seperti bernafas bisa berpengaruh pada perubahan postur tubuh, karena bayi masih akan bernafas melalui diafragma perut. Postur perut bayi juga akan mengalami perubahan ukuran saat sebelum dan sesudah minum susu. Untuk itu dibutuhkan popok dengan karet pinggang yang mampu mengikuti perubahan postur tubuh bayi ini agar bisa menghindari tekanan berlebih yang akan memicu permasalahan kulit, karena kondisi kulit bayi 30% lebih tipis dibanding orang dewasa, sehingga tekanan karet popok yang berlebih akan berpengaruh kurang baik bagi kulit bayi.


Aurelie Hermansyah sebagai Brand Ambassador MamyPoko Pants X-tra Kering mengungkapkan keantusiasannya akan teknologi hebat "Smart Peluk Elastis 5.0" persembahan MamyPoko Pants X-Tra Kering. Aurel menyampaikan bahwa pada awalnya pemilihan popok hanya berdasar daya serap dan bahan lembut, tanpa memikirkan pentingnya popok elastis yang tidak bergeser kebawah menekan kulit. Ameena sempat mengalami bekas merah padahal pilihan ukuran popok sudah sesuai dengan berat badan Ameena. Setelah mencoba Era Baru MamyPoko Pants X-Tra Kering dan membuktikan sendiri kehebatan inovasi “Smart Peluk Elastis 5.0" pada Ameena, Aurel menyadari begitu pentingnya karet pinggang elastis yang secara otomatis sesuai dengan postur tubuh dan gerak Ameena, nyaman tidak menekan sehingga bebas gatal dan lecet. Karenanya Aurel berharap Era Baru MamyPoko Pants X-Tra Kering "Smart Peluk Elastis 5.0" yang telah menjadi andalan Aurel dan Ameena, juga jadi andalan ibu Indonesia agar semua bayi bebas gatal dan lecet.

 

Atta Halilintar turut menambahkan “Terutama orang tua baru kita harus memahami postur dan gerak bayi sehingga bisa lebih jeli dalam memilih produk popok yang terbaik untuk anak. Apalagi popok digunakan hampir setiap saat, sepanjang hari dan selama hampir 3 tahun. Jadi sudah pasti kami pilih merek yang paling terpercaya dan harus nyaman. Alhamdulillah akhirnya kami sudah menemukan popok terbaik untuk Ameena yaitu Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0 satu-satunya popok yang paling mengerti postur tubuh dan gerak bayi bukan hanya sekedar material bagus, sehingga Ameena selalu ceria, sehat dan pastinya bebas gatal dan lecet”

Latar belakang munculnya teknologi “Smart Peluk Elastis 5.0”

Teknologi “Smart Peluk Elastis 5.0" adalah sebuah inovasi yang dinanti banyak Ibu di Indonesia karena seiring bayi beraktivitas dalam keseharian, terjadi perubahan postur tubuhnya terutama di bagian perut, sehingga karet pinggang popok akan bergeser berkumpul ke bawah perut menyebabkan tekanan meningkat 4 kali lipat ke perut bayi.Tekanan kencang inilah yang menimbulkan ruam merah, gatal, hingga lecet. Kondisi ini sangat umum terjadi dan dikuatkan dengan data riset PT Uni-Charm Indonesia Tbk yang dilakukan oleh NielsenIQ tahun 2022, sebanyak 1.4 juta ibu di Indonesia menyatakan bahwa bayinya terkena masalah kulit akibat penggunaan popok bayi Oleh karena itu saat memilih popok tidak cukup hanya memikirkan ukuran yang tepat dan bahan popok yang lembut. Bayi memerlukan popok elastis yang tidak bergeser, mampu secara otomatis mengikuti perubahan postur tubuh serta gerakannya.


Keunggulan Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0

“Smart Peluk Elastis 5.0" merupakan teknologi terkini yang hanya dimiliki oleh PT Uni-Charm Indonesia Tbk dan telah dipatenkan. Teknologi "Smart Peluk Elastis 5.0" ini begitu unik dimana tiap helai karetnya mampu secara otomatis merespon perubahan postur dan gerakan bayi. Respon smart ini timbul dari perbedaan struktur bagian atas dan bawah karet pinggang, dimana karet elastis bagian atas memiliki tekanan lebih rendah sehingga dapat mengikuti perubahan postur tubuh bayi di setiap geraknya, sedangkan karet elastis bagian bawah memiliki tekanan lebih untuk mengunci popok agar tidak bergeser. Cara kerja unik karet pinggang ini sesuai dengan anatomi bayi dan sebagai hasilnya tekanan berkurang hingga 50%

 

Selain itu, MamyPoko Pants X-tra Kering baru juga dilengkapi dengan tambahan lapisan x-tra halus di bagian dalam permukaan popok untuk melindungi kulit bayi dari gesekan terutama saat bergerak. Disempurnakan dengan daya serap baru yang lebih tinggi dari produk sebelumnya kini Era Baru MamyPoko Pants X-Tra Kering memiliki daya serap hingga 12 jam, kulit bayi tetap sehat terbebas dari gatal dan lecet sepanjang hari.

Balon Experiment sebagai ilustrasi perbedaan pemakaian popok dengan teknologi “Smart Peluk Elastis 5.0”



Sebagai ilustrasi agar menjadi pembeda popok biasa dengan popok MamyPoko Pants X-tra Kering “Smart Peluk Elastis 5.0” ada booth balon experimentalnya loh. Balon dipakaikan popok kemudian di pantul-pantulkan ke meja mengibaratkan seorang bayi yang aktif bergerak. Nampak terlihat bahwa popok biasa akan terlepas dari balon seiring balon tersebut dipantulkan. Sedangkan popok MamyPoko Pants X-tra Kering yang menggunakan teknologi “Smart Peluk Elastis 5.0” tetap stay di balon.



Yuji Ishii Presiden Direktur PT. Uni-Charm Indonesia Tbk menjelaskan “MamyPoko sebagai brand pilihan para Ibu No.1 di Indonesia ingin memberikan produk terbaik yang sesuai kebutuhan ibu dan bayi Indonesia, melalui riset berkesinambungan bersama tim R&D Unicharm Jepang kami mengembangkan teknologi karet pinggang "Smart Peluk Elastis 5.0" selama lima tahun. Hari ini dengan bangga kami meluncurkan Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering yang dilengkapi dengan "Smart Peluk Elastis 5.0" yaitu teknologi karet pinggang elastis yang hanya dimiliki oleh PT Uni-Charm Indonesia Tbk dimana setiap helai karet pinggang mampu secara otomatis merespon perubahan postur dan mengikuti gerakan bayi. Hal ini merupakan wujud dari komitmen dan tekad kami untuk membebaskan bayi dari masalah kulit dan menghilangkan kekhawatiran para Ibu di Indonesia


Produk Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0 sudah tersedia di pasaran dan bisa didapatkan di warung, toko terdekat serta e-commerce di seluruh Indonesia. Produk tersedia dalam ukuran NB, S, M, L, XL, dan XXL. Untuk kenal lebih dekat dan mengikuti aktivitas seru bersama MamyPoko Pants X-tra Kering ikuti akun Instagram MamyPoko @mamypokoid atau Facebook MamyPoko Indonesia.

 

Mamy yang penasaran coba Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering “Smart Peluk Elastis 5.0” bisa langsung belanja di Unicharm Official Shop di Shopee. Banyak promo menarik serta gratis ongkir! Cek link ini: https://shopee.co.id/unicharm.id

 

Hadiah Pokojang

Semua pelanggan MamyPoko bisa mendapatkan hadiah dari pembelian produk MamyPoko dengan mendaftarkan nomor Handphone di aplikasi Pokojang Poin Program. Kumpulkan kode unik yang terdapat didalam kemasan dan tukar hadiah gratis sesuai pilihan. Cek hadiah dan informasi lengkap di https://bit.ly/MP05PPG .



0 Komentar