KUMPULAN RESEP MAKANAN SEHAT TANPA MICIN


Dear mami onlineku 


Dijaman yang serba mahal ini pusing deh atur keuangan. Apalagi yang kerja cuma suami dan anak udah 2 masi pada bayi. Terus yang paling membagongkan lagi itu masalah makanan. Kalo lagi males masak yaa tinggal beli. Tapi masalahanya masakannya yaa itu itu aja. Porsi juga lebih sedikit dan ga bisa berhemat. Solusinya yaa masak sendiri. Biar lebih sehat dan lebih hemat. Tapi mau masak apa?? 


Nah ada yang sama ga punya dilema kaya aku??? Hmmmm aku punya solusinya nih buat mami onlineku. Aku punya KUMPULAN RESEP MAKANAN SEHAT TANPA MICIN dijamin enak, sehat, tanpa micin, dan simpel banget bikinnya sat set sat set jadi deeehhhhh. Menggunakan bahan utama Ayam yang guaammppaanggg banget buat ditemukan. Jangan lupa recook yaa


1. AYAM DADU CRISPY NON MSG

Resep Ayam Dadu Crispy Non Msg salah satu kreasi ayam goreng yang wajib dicoba karena kelezatan dan kerenyahannya. Cara masak ayam dadu ini sangat simpel dan mudah karena menggunakan Kobe Tepung Serbaguna Premium yang non Msg. Menghadirkan cita rasa gurih yang nikmat walau tanpa micin. Menjadi pilihan menu ayam goreng sehat untuk si kecil yang suka dengan olahan ayam goreng yang krispi. Cocok untuk disajikan sebagai menu sehari-hari kapan saja, mulai dari sarapan, makan siang hingga makan malam. Yuk segera coba resep Ayam Dadu Crispy Non Msg untuk nikmati menu ayam goreng yang sehat.


Bahan :

• 300 gram dada ayam fillet

• 1 bungkus Kobe Tepung Serbaguna Premium (200gr)

• 350 ml air

• minyak goreng secukupnya


Cara membuat:

• Potong dada ayam bentuk dadu. Cuci bersih dan sisihkan.

• Ambil mangkuk. Buat adonan basah dengan mencampurkan Kobe Tepung Serbaguna Premium dan air. Aduk rata. Masukkan ayam ke dalam adonan basah.

• Panaskan minyak dalam wajan. Ambil ayam dan goreng hingga kuning kecoklatan

• Angkat dan sajikan


2. AYAM GORENG BUTTERMILK

Penasaran dengan cita rasa ayam goreng klasik khas Amerika? Coba resep Ayam Goreng Buttermilk. Nikmati rasa daging ayam yang juicy di dalam dengan paduan kulit yang renyah dan gurih berbumbu. Tentunya sensasi tersebut akan disukai oleh siapa saja yang mencobanya. Rahasia agar kulit ayam menjadi crunchy nikmat, Bunda cukup gunakan Kobe Tepung Serbaguna Premium yang non MSG. Cara membuat Ayam Goreng Buttermilk cukup mudah. Namun proses memasaknya butuh waktu lama karena harus memarinasi ayam dengan rendaman susu selama beberapa jam. Walau prosesnya lama, tentunya akan terbayarkan dengan hasil ayam goreng terbaik yang enak.

Bahan :

● 1/2 ekor ayam (potong menjadi 6 bagian)

● 120 ml susu cair

● 1/2 sendok makan cuka atau 2 slice potongan jeruk lemon

● 1 bungkus Kobe Tepung Serbaguna Premium

● Minyak goreng secukupnya


Cara Membuat Ayam Goreng Buttermilk :

• Ambil 1 wadah, rendam ayam dengan susu yang sudah dicampur dengan cuka atau air jeruk lemon selama 2 jam

• Panaskan minyak goreng dan kecilkan api. Ambil ayam dalam rendaman susu. Gulirkan ke tepung Kobe Tepung Serbaguna Premium dan cubit-cubit

• Goreng ayam hingga kuning kecoklatan

• Angkat, tiriskan dan sajikan


3. CURCUMA FRIED CHICKEN

Kreasi ayam goreng yang sehat, resep Curcuma Fried Chicken atau ayam goreng temulawak. Walau ini merupakan ayam yang menggunakan bumbu remlah, tapi rasanya sangat lezat. Cara membuat Curcuma Fried Chicken juga mudah sekali, menggunakan Kobe Tepung Serbaguna Premium yang tanpa MSG dan dicampurkan dengan bubuk curcuma. Salah satu inspirasi ayam goreng resto yang sehat dengan kandungan temulawak dan vitamin dari tepungnya. Tak ada alasan lagi untuk tak mencoba menu ayam goreng temulawak ini, karena renyahnya menggoda dan gurihnya bikin mau nambah lagi.

Bahan: 

• minyak goreng secukupnya

• 1 bungkus Kobe Tepung Serbaguna Premium (200gr)

• 350 ml air

• 1/2 ekor ayam (potong 6)

• 1/3 sendok makan bubuk curcuma (temulawak)


Cara membuat :

•. Rendam ayam dalam air

• Siapkan wadah. Campurkan tepung kering Kobe Tepung Serbaguna Premium dengan bubuk curcuma/ temulawak. Aduk rata.

• Balurkan ayam ke dalam tepung kering hingga terbalur rat. Cubit - cubit dengan ujung jari. Sisihkan

• Goreng ayam dalam minyak panas terendam dengan api sedang hingga kuning kecoklatan. 

• Angkat dan sajikan


Sebenarnya masih banyak lagi KUMPULAN RESEP MAKANAN SEHAT TANPA MICIN yang bisa di variasikan dengan berbagai macam bahan utama misal seafood. Yang pasti harus tanpa micin karena kan aku punya baby. Dan tentunya pakai Kobe Tepung Serbaguna Premium. 

Kobe Tepung Serbaguna Premium adalah tepung bumbu sehat yang tidak mengandung MSG dan memiliki kandungan vitamin untuk pemenuhan kelengkapan nutrisi. Kobe Tepung Serbaguna Premium terbuat dari rempah pilihan dengan aroma gurih khas bawang putih sehingga membuat cita rasa gorengan menjadi lezat dengan tekstur yang renyah dan harum menggoda. Kobe Tepung Serbaguna Premium praktis digunakan serta cocok untuk membuat hidangan gorengan apapun seperti ayam, tempe, seafood, tahu, tempe dan lain sebagainya. terbuat dari rempah pilihan dengan aroma gurih khas bawang putih sehingga membuat cita rasa gorengan menjadi lezat dengan tekstur yang renyah dan harum menggoda. 

✅ Tanpa MSG

✅ Mengandung Zat Besi, Serat Pangan, Vitamin B2, Vitamin B9, dan Mineral Zinc

✅ Tanpa pengawet dan tanpa pewarna buatan


Masak itu gampang loh mami onlineku. Dulu aja sebelum nikah, boro-boro mau masak. Tapi semenjak ada suami ditambah bocil 2 mau ga mau harus masak. Selain hemat, porsinya banyak, juga sehat pastinya karena kita sendiri yang memilih bahan untuk dimasak dan tanpa micin. Bukti cinta tanpa micin buat suami dan anakku. Yuk recook yuk.


Beli Kobe Tepung Serbaguna Premium disini yaaa

SHOPEE KOBE OFFICIAL SHOP

TOKOPEDIA KOBE OFFICIAL STORE




0 Komentar