REVIEW SNACK BONCABE MAKARONI KRISPI, PEDAS KRIUK NIKMAT







Dulu waktu ngantor dikit-dikit aku selalu pesan cemilan online, yang pasti cemilannya bisa dinikmati banyak orang. Sampai kebiasaan itu kebawa waktu aku menikah. Aku selalu cari cemilan yang bisa buat sharing bareng keluarga. Tapi emang dari dulu aku suka nyemil sih hehehe. Paling nikmat cemilan yang pedes gurih gitu kek makaroni.

 

Nah ternyata Boncabe mengeluarkan produk terbaru yaitu cemilan makaroni SNACK BONCABE MAKARONI KRISPI yang pedes, gurih, nikmat, endolita, bisa dinikmati bersama orang orang tercinta sambil huhah huhah. Yuk cusss lanjutin baca review ku yaaa



Snack Boncabe Makaroni Krispi ini produk terbaru dari Boncabe . Inovasi baru produk cemilan dengan rasa pedas dan nikmat selangit. Cara seru makan makaroni pedas yang pasti bakal bikin ketagihan.

 

Snack Boncabe Makaroni Krispi ini

-         Tekstur krispi banget dan tidak keras

-         Rasanya enak dan gurih

-         Rasa pedasnya khas ala Boncabe yang mantap abis

-         Bumbunya pas dan enak banget

-         Bikin nagih

-         Makaroninya ga cepet melempem meskipun kemasannya lupa buat ditutup

-         Harganya pas di kantong pelajar, mahasiswa, dan keluarga

 

Terdapat 2 level kepedasan Snack Boncabe Makaroni Krispi yaitu level 10 dan level 15

 Snack Boncabe Makaroni Krispi Level 10



Snack Boncabe Makaroni Krispi Level 15























Secara umum, komposisi makaroninya 90 persen yaa. Warna merah pedas cabenya lebih pekat di level 15. Makaroninya gurih dan bikin nagih. Sekali hap ga bisa berenti ngunyah. Percaya deh, kalau  emang benar-benar pencinta pedas, pasti snack level 15 dipastikan pas di lidah. Level 15 ini tak kalah sempurna  dengan level 10, hanya saja lebih pedas, lebih nendang, sama-sama enak dan gurih, kriuknya maksimal, dan tentu saja bikin nagih. Pas untuk segala suasana.

Snack Makaroni Krispi ini ada versi kemasan kecil dan kemasan jumbo. Tinggal pilih mana yang paling sesuai. Buat yang penasaran coba dengan rasanya, bisa beli di Alfamart,  Indomaret, Supermarket, Hypermarket, dan toko-toko tradisional lainnya.

 

Selamat berhuhah huhah

 

0 Komentar