PAKAI PELEMBUT DAN PEWANGI PAKAIAN MOLTO KOREAN STRAWBERRY, SUAMI AUTO NEMPEL !!!

Dear mami onlineku

Tahu kan pekerjaan rumah tangga apa yang paling males dilakuin ??? hehehe. Kalau aku sih paling males sama yang berhubungan dengan cucian. Terutama cucian baju. Karena prosesnya panjang, makan waktu. Meskipun sekarang sudah ada mesin cuci tinggal tekan tekan tombol, tapi kayanya tidak bisa memutus proses cuci mencuci itu sendiri. Mulai dari pakain kotor, terus harus dibilas dulu, baru di giling di mesin cuci, terus diberi sabun, dibilas lagi, di beri pelembut dan pewangi pakaian, terus dikeringkan, di jemur, tunggu kering, diangkat jemurannya, terus disetrika. Proses untuk mendapatkan 1 baju kotor menjadi 1 baju yang layak dipakai itu panjang bangggeeeeetttt. Masya allah takes time banget kan. 

Sempat suami suatu ketika protes "kamu ih jangan ditumpuk cuciannya, nanti bau" Hmmmmmmm belum tahu dia cuci mencuci adalah musuh terbesar hampir seluruh umat ibu-ibu di dunia ini. Apalagi waktu nyuci baju yang tadinya cuaca cerah panas menggelora menjadi mendung manja. Rasanya ingin ku menangisss. Cucian pasti belum kering dan bau apek. Kalau udah mood jelek kaya gitu, biasanya aku langsung ajak suami ku pergi ke supermarket deket rumah, untuk sekedar healing tipis-tipis dan belanja kebutuhan rumah tangga. Terutama belanja untuk yang aku butuhkan saat itu adalah agar bajunya ga apek yaitu belanja pelembut dan pewangi pakaian dari Molto varian Korean Strawberry.


Hey there, Molto Korean Strawberry, Hits in the Town Now !!!

Siapa sih yang jaman now ini ga terkena syndrom korea??? Mulai dari makanan, K-pop nya, fashionnya, drakornya, sampai sekarang produk skincare pun pakai Brand Ambassador artis Korea lohhh. Nah ga mau ketinggalan dengan semua itu, produk homecare sekarang juga mulai terkena Korean Wave. Unilever salah satunya. Pioner homecare di Indonesia ini mengeluarkan produk Molto varian terbaru yaitu Korean Strawberry. Molto Korean Strawberry ini terinspirasi dari straberry Korea yang merupakan salah satu ikon budaya Korea Selatan karena aroma harumnya yang manis dan buahnya yang juicy dan sudah menjadi bahan baku atau wewangian yang populer.

Berbicara mengenai wewangian, mami tahu ga ternyata ada 7 jenis bau yang membandel. Hmmm apa saja yaa ?

1. Bau Apek

2. Bau Asap 

3. Bau Amis

4. Bau Badan

5. Bau bawang

6. Bau Polusi

7. Bau Keringat

Nah ke-7 bau tersebut sangat bandel untuk dihilangkan dan menyebalkan. Maka dari itu Molto Korean Strawberry hadir untuk memberikan sensasi baru pelembut dan pewangi pakaian yang kekinian. 

Rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry

1. Mampu menghilangkan 7 bau yang membandel yang aku sebutkan di atas

2. Memberikan keharuman 7x lebih wangi daripada molto varian lainnya

3. Aromanya memberikan kesegaran dan romantis seperti kisah cinta drama Korea

4. Melembutkan pakaian jadi bisa untuk pakaian baby, kids and family

5. Suami auto nempel deh kalau pakai Molto Korean Strawberry ini


Molto Korean Strawberry 

Molto memang juaranya dalam pelembut pakaian terbaik. Bayangkan saja, apapun merk brand pelembut dan pewangi pakaiannya, selalu kita menyebutnya dengan Molto. Rekomendasi pewangi dan pelembut pakaian terbaik yaa Molto ga ada yang lain.

Hadir dengan 2 kemasan yaitu kemasan ekonomis sachet 9 ml dibrandol dengan harga Rp 500,- saja dan kalau beli 12 gratis 1. Dan juga kemasan bulanan pouch liquid 680 ml dibrandol dengan harga Rp 16.900,- Sangat terjangkau bukaannnn mamii??? Pelembut pakaian Korea ini bisa kalian dapatkan di E-commerce kesayangan kalian Tokopedia, Shopee atau JD.ID atau bisa juga di beli di supermarket terdekat. 

Bukan cuma Molto Korean Strawberry aja loh, ini ada beberapa produk Unilever dengan aroma Korean Strawberry

Rinso Korean Strawberry Powder 700 Gram

Jadi biar kek sepaket gitu, alangkah baiknya sebelum menggunakan Molto Korean Strawberry pakai detergen dari Rinso Korean Strawberry Powder 700 gram. Adapun 8 keunggulan Rinso Bubuk 

1. Hilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian'

2, Hilangkan noda hanya 1x kucek

3. Jaga warna pakaian tetap cemerlang

4. Surfaktan mudah terurai

5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut dan halus

6. Lembut dan tidak panas di tangan 

7. Wanginya tahan lama 

8. 99,99% efektif bunuh bakteri dan virus 

Sunlight Korean Srawberry 

Cucian piring numpuk? Tenang sekarang ada Sunlight Korean Strawberry yang mampu membersihkan lemak dan sisa makanan yang membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli. Menjadikan piring bersih, kesat dan segar aroma Korean Strawberry. Harganya juga terjangkau loh mami Rp 13.500,-

Superpell Korean Strawberry

Ga afdol kalau rumah juga ga wangi Korean Strawberry. Untuk melengkapi semua homecare beraroma Korean Strawberry, Unilever menghadirkan Superpell Korean Strawberry. Memiliki teknologi power clean yang membuat lantai menjadi berkilau, higienis maksimal dan wanginya tahan lama hingga 8 jam. Dijamin setelah mami ngepel rumah pakai Superpell Korean Strawberry ini suami langsung jatuh hati.

Nah gimana nih mami onlineku?? Tertarik mencoba semua produk Unilever Korean Strawberry series ini??? Semua produknya bisa mami dapatkan di E-commerce kesayangan mami yaa (Shopee, Tokopedia, JD.ID) atau bisa juga sekalian cuci mata di supermarket dan minimarket terdekat


Wanna know more

Instagram @moltoindonesia

0 Komentar