Layanan Kesehatan #dirumahaja dengan Aido Health

Dear sister and brader onlinekuuuu

Dunia kesehatan saat ini sedang berjuang melawan musuh yang tak kelihatan bernama Covid-19. Seiring dengan pemberlakuan physical distancing dengan adanya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dimana kita memulai belajar dari rumah, bekerja dari rumah, beribadah dari rumah. Sedih dikala melihat Gedung-gedung perkantoran sangat sepi. Area perbelanjaan apalagi. Huft.

Sempat terpikir sebagai anak kosan “gimana yaa tiba-tiba kalau badan aku mulai drop?” terus timbul pikiran-pikiran negative. Mau berobat ke dokter takut udah mikir yang macem-macem terus kan emang lagi self quarantine dan jalanan banyak yang lockdown. Terbersit mau pakai aplikasi kesehatan tapi malah takut harganya bikin jantungan Ahelaaahhhh terus gimana dong???

Untungnya sekarang dunia kesehatan pun berinovasi dan beradaptasi dengan digitalisasi. Huwaaggghhhh makin banyak aplikasi kesehatan yang muncul di Indonesia dan yang terbaru adalah AIDO HEALTH. Layanan kesehatan datang ke rumah ccciiiihhhuuuuyyyyy


Penasaran khaann apa itu Aido Health ???


Aido Health -  Layanan kesehatan datang ke rumah

Aido health merupakan sebuah platform aplikasi pencarian layanan kesehatan oleh profesional homecare yang bisa digunakan oleh semua lapisan masyarakat. Layanan aido health meliputi personal homecare, fisioterapis, perawat andal hingga panggil dokter ke rumah 24 jam nonstop setiap hari. Aplikasi Aido Health memberikan fasilitas yang lengkap dan profesional dengan harga yang terjangkau.


Layanan yang disediakan diantaranya untuk penderita dan pasien penyakit diabetes yang didalamnya termasuk perawatan serta penyembuhan luka pasca operasi. Selain diabetes, aido health juga menangani rehabilitasi medis untuk penderita sakit stroke termasuk perawatan pasien stroke di rumah dan juga fisioterapi cidera olahraga yang biasa dialami oleh olahragawan maupun penggemar olahraga.


Berbagai Layanan Homecare Aido Health


- Layanan oleh Dokter
Durasi 1x kunjungan mencakup 40-60 menit termasuk konsultasi, pemeriksaan fisik, meresepkan obat serta anjuran periksa ke laboratorium.

- Layanan oleh Perawat
Durasi1x kunjungan mencakup 40-60 menit termasuk didalamnya perawatan medis umum, pasang dan ganti infus, NGT, kateter dan sebagainya. Perawatan luka akibat diabetes, dekubitus dan pasca operasi.

- Layanan oleh Fisioterapis & Rehabilitasi Medis
Durasi 1x kunjungan mencakup 40-60 menit termasuk didalamnya fisioterapi pasien pasca stroke, fisioterapi pasca operasi, fisioterapi cidera otot saat olahraga hingga fraktur (patah tulang).


Dokter spesialis dan tenaga medis yang berpraktik di Aido Health semuanya berpengalaman, semua dokter terdaftar dalam IDI (Ikatan Dokter Indonesia) dan dari Rumah Sakit Siloam Lippo Village. Dan di Aido Health ada dokter koordinator juga loh.

See sister and brader onlineku, banyak kan layanan yang diberikan Aido Health ??? Dengan layanan tersebut kita ga perlu jantungan abis berobat karena Aido Health itu aplikasi kesehatan dengan harga transparan. Jadi misalkan (amit-amit) aku sakit terus aku ga bisa ke rumah sakit untuk berobat, yaudah aku tinggal pakai Aido Health aja. Lebih sehat lebih nyaman deh.

Aido Health - Aplikasi kesehatan dengan harga transparan

Kenapa kita harus menggunakan aplikasi Aido Health ??? Karena …

  1. Terapis yang direkomendasikan Aido Health care partner adalah para professional, berpengalaman dengan metode terapi yang telah teruji.
  2. Sangat mudah, kamu ga perlu keluar rumah karena terapis yang akan datang ke rumah.
  3. Aido Health care partner menyediakan layanan antar gratis ongkos kirim buat kamu yang membutuhkan obat-obatan.
  4. Bebas memilih dokter, perawat dan terapis berdasarkan jadwal yang kamu inginkan.
  5. Biaya tercatat secara transparan, tanpa tambahan biaya apapun.

Flow  Registrasi Aido Heath




Gunakan kode PRA018 yaaa untuk kode referral nyaaaaa

Siloam Hospital Lippo Village Teleconsultation


Cara konsultasi online di Rumah Sakit Siloam Lippo Village

Mulai tanggal 6 April 2020, memberlakukan sistem teleconsultation (konsultasi online) dengan Dokter Spesialis. Sehingga Rumah Sakit hanya menerima pasien perjanjian dengan surat rujukan. Untuk perihal ini Rumah Sakit Siloam Lippo Village bekerjasama dengan Aido Health sebagai partner untuk pendaftaran konsultasi dokter secara online.

Bagaimana pasien dapat berkonsultasi dengan Dokter Spesialis Rumah Sakit Siloam Lippo Village ???



Cari layanan jasa homecare, dokter hingga perawat profesional yang lengkap di Jakarta dan Jabodetabek? Pakai Aido Health aja sister brader!!! Perawatan lebih aman dan nyaman.

Aplikasi aido health dapat di unduh via Google Playstore atau AppStore.

See you on my next julit sister and brader onlinekuuuuu



0 Komentar