Villain Make Up Collaboration with Purbasari and Beautiesquad

Happy 3rd birthday my beloved Beautiesquad Community semoga makin berjaya dengan mascara yang makin cetar membahana, gincu membara, foundation menutup pori-pori dengan sempurna, alis yang makin nyata, dan talent-talent beauty blogger and vlogger yang makin banyak follower dan subscribernya aaamiin

Fyi sister brader, I think this is my first time make up collab with Beautiesquad waow. How come??? Yaaa karena setelah sekian lama aku menghilang dari peredaran dunia beauty, finally I come back again and I'm really excited to do the make up collab yeaayyy. So make up collab Beautiesquad kali ini persembahan dari Purbasari. Pasti udah ga asing lagi kan sama Purbasari?? Brand local yang juara banget sister.
Me 2017
Alhamdulilah nya lagi adalah, Purbasari itu salah satu brand yang paling loyal dan paling pertama yang mendukung karir aku di dunia per-beauty-an dari 2017 (waktu awal2 terjun di dunia beauty, Purbasari kirim aku sepaket lipstik looh). Nah sekarang aku dikirimi lagi sekotak besar yang isinya banyak banget, bikin aku shyock plus seneng banget, karena emang aku suka sama produk dari Purbasari.

Dalam 1 paket kotak Purbasari terdiri dari
• Purbasari Brightening Cool BB Cream (1 buah)
• Purbasari Daily Series Alas Bedak (4 buah)
• Purbasari Daily Series Pelembab (1 buah)
• Purbasari Daily Series Triple Action Cake Refill (1 buah)
• Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake (1 buah)
• Purbasari Lipstick Color Matte Shimmer Finish (4 buah)
• Purbasari 2in1 Color Tint Cheek and Lip Tint (1 buah)
• Purbasari Daily Series Eyeliner Pen (1 buah)
Lahluuuu sister, sekarang aku mau review product dari Purbasari sekaligus bikin Villain make up tutorial. Villain make up itu kan harusnya galak bin sangar, khusus kali ini aku pengen keliatan judes tapi masih sweet soft biar pangeran arabnya ga kabur wkwkwk. Yuk ah cusss gassss teroossss

1. Pelembab Purbasari


First of all, aku pakai pelembab Purbasari biar kulit aku ga kaget. Tekstur pelembabnya ringan banget, dingin di kulit, cepat meresap, cair tapi padat dengan warna putih tapi begitu di oles ke muka ga keliatan putih, tapi ga bikin muka oily juga. Suka deh pokoknya.

2. Alas Bedak Purbasari


Nex step is alas bedak dari Purbasari. At first, aku under estimate apa iyaa bisa bagus buat complexion di wajah aku? Ternyataaa sister jangan diliat dari bentuk produknya yang kecil mungil, tapi lihat hasil di muka aku tuh bagus banget. Oh iyaa aku pakai alas bedak Purbasari shade natural sister. Teksturnya padat cair, easy to blend (aku nge blending nya cukup pakai jari ~ no sponge) dan ringan di wajah aku. Jadi ga kaya dempulan berlapis. Aku saranin pakai alas bedak ini deh buat daily make up look

3. Bedak Two Way Cake Purbasari

Aku pakai Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake shade natural dan pengaplikasiannya di tap tap kecil kecil aja (biar ga keliatan dempulan) karena bedaknya ini hasilnya matte dan bikin flawless di muka, juga biar mukaku ringan seperti gak pakai bedak.

Oh iya untuk concealer aku pakai product berbeda karena ada tanda lahir dibawah mata aku yang harus di tutupi dengan concealer khusus sister. Setelah complexion nya udah selesei giliran beralih ke mata. Disini aku udah pakai alis, maskara dan eyeshadow. Aku mau lebih menyorot ke eyeliner pen nya Purbasari.

4. Eyeliner Pen Purbasari

Ini pertama kali aku cobain pakai Purbasari Eyeliner Pen. Bentuknya seperti pulpen, jadinya gampang banget di gambar di mataku. So far aku ga ada kendala pakai eyeliner ini, enak2 aja kok. Aplikatornya bersahabat. Warna hitamnya pekat dan ga gampang luntur.

5. Purbasari 2 in 1 color tint (cheek and lip tint)
Menurutku product ini terobosan terbaru buat Purbasari dengan mengikuti tren beauty saat ini. 2 in 1 color tint ini cocok banget dipakai sama orang yang ga mau ribet make up kek aku (plek plek plek langsung jadi cakep deh hehe).
Harga IDR 35.000 (terjangkau banget sister)
Weigth 5.5 gram
Shade Blush 02
Keunggulan ~ tahan 12 jam, mengandung uv filter dan triple vitamin
Packaging warna hitam Purbasari hydra series
Aplikator seperti liptint pada umumnya
Namanya juga 2 in 1 color tint cheeck and lip tint, jadi aku gunakan sebagai blush on dan lipstick. Sejujurnya, waktu aku gunakan sebagai blush on, warnanya langsung keluar piiiinnnnkkkkk banget. Di oles sedikit aja terus di tap tap kecil di pipi hasilnya glossy creamy gitu. And kayanya aku ga butuh highlighter lagi deh kalau udah pakai 2 in 1 color tint ini karena finishing-nya glossy and glowing kaya udah pakai highlighter.
Begitu aku swatched di bibir, bibir aku langsung on point gitu dong. Teksturnya creamy, langsung nempel di bibir aku, ringan, ada hasil glossy glowing manjah gitu. Terus wanginya enak banget. Look nya bikin bibir aku yang kecil ini keliatan seksi. Aku suka kok.
Nah sister ini hasil Villain Make Up collaboration with Beautiesquad and Purbasari. Judes tapi sweet khaann??? Nah kalian juga bisa liat hasil Villain Make Up teman aku indirayan
Atau juga bisa cek hasil Villain Make Up teman beauty blogger lain yang tergabung dalam Beautiesquad Community. Cantik cantik loohhhh kali aja nyangkut khan jadi jodoh hehehe.

Segitu dulu aja mini review and mini tutorial Villain Make Up ala aku yang judes tapi sweet. Semoga bisa menginspirasi dan memberikan manfaat yaa sister brader onlineku.

See you next julit sister brader 
Thanks
Purbasari indonesia
Purbasari make up
Beautiesquad community
#BeautiesquadxPurbasari #Beautiesquad #Purbasari #BeautiesquadReview #BersamaBS #BS3Tahun

0 Komentar