Badan Pegel??? Order Go Massage Aja

Percaya ga hidup di Jakarta itu butuh lebih dari 24 Jam sehari???

Kegiatan yang aku lakukan setiap hari itu kerja, kuliah, nge gym, kalau lagi libur aku datang ke event blogger, belum lagi harus urus bisnis aaarrrrggghhhh. Kalau misal kaki, tangan, dan punggung ini bisa sambat *mengeluh* mereka udah pasti bilang "cyn, aku lelah. Istirahat sebentar aja dong cyn"

Omaygad sedih akutu. Hampir ga ada waktu buat pergi ke spa. Untungnya sekarang semua serba online. Sampai manggil tukang pijit pun bisa online log sister brader!!! Kalau udah lelah gitu ga pakai lama aku langsung order GO-MASSAGE aja
Go-Massage adalah layanan jasa pijat profesional panggilan yang di prakarsai oleh Go-Jek. Go-Massage memiliki jasa layanan Full body massage, Full body massage + Scrub, Full body massage + Blooded face, dan Full Reflexology.

Standart peralatan yang di bawa oleh Therapist adalah sebagai berikut :
- Massage mattress
- Seprai linen bersih
- Handuk bersih
- Aromaterapi
- Minyak (kamboja)
- Massage cream dan scrub

Kita juga bisa memilih teknik massage oleh theraphist nya sister brader diantaranya :
Full body massage ~ pijat seluruh badan menggunaan minyak pijat untuk melemaskan otot kaku, melancarkan peredaran darah dan membantu menghilangkan pegal pada tubuh.
Full body massage + Scrub ~ Membersihkan pori-pori dan melembutkan kulit dengan scrub terbaik yang dipadukan dengan pijatan di seluruh tubuh.
Full body massage + Face acupressure ~ Kombinasi pijat seluruh tubuh dan penekanan di titik-titik meridian wajah Anda akan membuat peredaran darah ke wajah lebih lancar serta membuat wajah lebih bersinar.

Light massage + reflexology ~ Mengembalikan kesegaran tubuh dengan titik refleksi kaki, yang dikombinasikan dengan pijatan ringan di tangan, punggung, dan kepala, tanpa minyak pijat.

Light massage + Face acupressure ~ Memberikan kesegaran untuk wajah Anda melalui totok wajah dan masker bengkoang yang mencerahkan kulit, dipadukan dengan pijatan pada pundak, tangan, dan kaki.

Light massage + Kerokan ~ Meringankan masuk angin dengan alat kerokan khusus dan minyak angin hangat, yang dilanjutkan dengan pijatan pada punggung dan kaki.

Full body massage + Kerokan ~ Meringankan masuk angin dan memberikan relaksasi pada bagian tubuh dengan alat kerokan khusus dan minyak angin hangat, yang dilanjutkan dengan pijat seluruh tubuh.
Hot stone massage ~ Meringankan stress dengan pijat seluruh tubuh yang dikombinasikan dengan peletakan batuan panas pada titik-titik penting pada tubuh.
Pregnancy massage ~ Pijatan untuk ibu hamil yang bertujuan untuk meringankan stress dan pegal, serta meningkatkan kualitas tidur.

Sport massage ~ Pijat pada seluruh tubuh yang berfungsi untuk meringankan otot yang tegang dan membengkak setelah berolahraga atau melakukan gerakan repetitif.

Thai massage ~ Pijatan tanpa minyak yang mengkombinasikan gerakan-gerakan yoga dan totok pada seluruh tubuh.

Layanan GO-MASSAGE saat ini tersedia di kota-kota berikut:

Jabodetabek, Bali, Balikpapan, Bandung, Jogjakarta, Makassar, Malang, Manado, Medan, Semarang, dan Surabaya.

*Layanan yang tersedia dapat berbeda antar kota.

Kalau mau order GO-MASSAGE gimana caranyaaa ????

Berikut adalah langkah-langkah membuat pesanan GO-MASSAGE di dalam aplikasi:

1. Login ke aplikasi GO-LIFE dan memilih menu GO-MASSAGE.

2. Temukan layanan GO-MASSAGE yang tersedia di kotamu. Plih salah satu layanan yang kamu inginkan.

3. Berikutnya kamu akan melihat pilihan paket yang tersedia untuk layanan yang sudah kamu pilih. Pilih paket layanan tersedia yang kamu inginkan, layanan tambahan, dan preferensi penyedia jasa, kemudian tekan tombol LANJUT.

4. Pastikan detail alamat dan waktu yang tercantum sudah sesuai dengan yang Anda inginkan. Apabila belum sesuai, kamu bisa mengubah alamat dan waktu dengan menekan tombol UBAH.

5. Setelah memastikan semua detail layanan, alamat, waktu, metode pembayaran, dan total harga sudah sesuai, silahkan menekan tombol PESAN untuk memesan.

6. Pesanan akan masuk ke dalam sistem untuk mencari penyedia jasa yang dapat menerima pesananmu.

Jam Layanan Operasional GO-MASSAGE ???

Ketersediaan layanan GO-MASSAGE untuk membuat pesanan melalui aplikasi adalah pukul 00:00 - 22:00.

Ketersediaan penyedia jasa adalah pukul 02:00 - 24:00.
Pesanan kamu dapat di proses untuk hari yang sama dan untuk keesokan harinya waktu pemesanan. Kami bisa membuat booking 30 menit sebelum waktu yang layanan.

Tanggal tua, badan pegel, pengen GO-MASSAGE tapi duit cekak???

Tenang sister brader, pembayaran layanan GO-LIFE untuk saat ini bisa menggunakan uang tunai, Go-Pay, dan Go-Pay PayLater. Jadi ga perlu nunggu sampai gajian kalau pengen massage.

Kalian ga perlu khawatir kalau order GoLife sister brader karena ternyata ada asuransinya loh ...

Untuk memberikan pengalaman terbaik, GoLife akan selalu berupaya mengutamakan keamanan, kenyamanan termasuk memastikan pengguna selalu terlindungi saat menggunakan layanan dari mitra kami.

Jaminan kepada pengguna ini merupakan bagian dari GoLife Happiness Guarantee Program.  Program ini menjamin kualitas dan keamanan layanan yang diberikan oleh mitra GoLife. Layanan yang terjamin diantaranya adalah GoMassage, GoClean, GoAuto, GoGlam, GoFix, GoLaundry, GoDaily dan GoPertamina.

GoLife bekerja sama dengan salah satu perusahaan asuransi terbaik, PasarPolis, dalam menyediakan perlindungan asuransi layanan untuk pengguna. Pengguna akan mendapatkan manfaat perlindungan asuransi secara gratis, tanpa biaya premi polis maupun biaya lain. Seluruh biaya premi akan menjadi tanggungan GoLife.

QnA tentang Asuransi dari GoLife

Manfaat dan nilai pertanggungan apa saja yang bisa saya dapatkan?

Jaminan asuransi ini diberikan jika pengguna mengalami kehilangan atau kerusakan barang, cedera fisik (yang memerlukan pengobatan medis), hingga kematian yang disebabkan oleh penggunaan layanan yang diberikan mitra GoLife.

Nilai Pertanggungan ini senilai hingga Rp10.000.000 per kejadian.

Bagaimana cara mengajukan klaim?


Siapkan semua bukti kejadian dan dokumen yang diperlukan seperti nomor order, kartu identitas diri, resume medis, kuitansi atau bukti biaya Rumah Sakit atau bukti kerusakan barang, dan dokumen lainnya. Lalu, foto setiap dokumen dan kirimkan melalui form online pada saat pengajuan klaim.

Adakah batas waktu pengajuan klaim?

Pengajuan klaim terkait kejadian saat menggunakan layanan GoLife harus dilaporkan paling lambat 7 harisetelah pengguna mendapatkan layanan dari mitra GoLife.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses klaim?

Proses klaim akan berlangsung selama 14 hari sejak pengajuan klaim dilakukan. Dalam jangka waktu tersebut, klaim akan ditinjau pihak asuransi untuk pengecekan kelengkapan dokumen. Selanjutnya, pihak kami akan melakukan investigasi kasus paling lambat selama 3 hari.

Nilai pertanggungan atau reimbursement akan diterima dalam waktu 1 (satu) hari kerja sejak hasil investigasi membuktikan kebenaran kejadian dan dokumen dinyatakan lengkap.

Jaminan Puas GoLife

Sesuai dengan program GoLife Happiness Guarantee Program,ada 3 janji untuk pelanggan sebagai bentuk komitmen GoLife dalam memberikan kepuasaan jasa layanan.

1. Jaminan layanan ulang yang diberikan jika pengguna merasa tidak puas atas layanan yang diberikan oleh mitra GoLife, keluhan bisa disampaikan melalui kolom rating setelah layanan selesai, atau hubungi customer service team GoLife.

2. GoLife bekerja sama dengan PasarPolis, salah satu perusahaan penyedia asuransi terbaik, dalam memberikan manfaat jaminan penggantian jika pengguna mengalami kehilangan barang, cedera fisik, atau membutuhkan perawatan medis akibat layanan yang diberikan mitra GoLife. Pengguna akan mendapat manfaat perlindungan asuransi secara gratis, tanpa biaya premi polis maupun biaya lain. Seluruh biaya akan menjadi tanggungan GoLife.

3. Mitra-mitra GoLife terlatih, terverifikasi, dan sudah melalui proses seleksi latar belakang. Mereka juga memiliki pengalaman kerja rata-rata 2 (dua) tahun di bidangnya. Dengan menyediakan mitra yang berkualitas, konsumen terjamin mendapatkan pelayanan terbaik dari mitra GoLife.
Jadi sekarang kalian ga perlu khawatir atau ragu lagi saat ingin order layanan GoLife. Dengan #JaminanPuas, GoLife selalu memastikan agar pengguna GoLife bisa mendapat layanan yang memuaskan dari mitra-mitra GoLife.
Untuk info lengkap, kamu bisa menghubungi Customer Care GoLifemelalui Call Center 021-509-68-411atau email di csgo-life@go-jek.com ,atau bisa juga melalui menu Bantuan pada aplikasi jika kurang jelas.

Ok see you next julit sister brader

Regards
Cyntia

0 Komentar