Happy 78th Birthday OCBC NISP ~ Tidak Ada Yang Tidak Bisa

Hai gaesss kangen kan sama event report dari tante??? So kali ini tante mau ngajakin kalian semua buat ngerayain ultahnya Bank OCBC NISP yang ke - 78 tahun wwaooooww. Acara ini di laksanakan di OCBC Tower Jakarta pada tanggal 4 April 2019. So ikutin yuk keseruannya

Tahukah Kamu Fenomena Issue Jaman Now

Kebanyakan generasi millenial jaman now adalah generasi serba instan yang berharap untuk bisa pensiun sebelum usia 60 tahun, tapi hanya 27% masyarakat usia produktif yang sudah menyiapkan dana pensiun.

80% millenial menyatakan memiliki produk investasi, namun kepemilikan ini lebih ditujukan untuk kegunaan jangka pendek seperti belanja dan hiburan.

37.7% pengeluaran terbesar gaya hidup millenial adalah travelling, 23.3% untuk nongkrong cafe, 21.1% untuk belanja, 10.9% untuk menonton, 7.1% untuk internet.

Maka dari itu Bank OCBC NISP menyerukan inspirasi semangat ‘Tidak Ada Yang Tidak Bisa’ atau #TAYTB terutama kepada generasi muda produktif Indonesia untuk meraih aspirasi dan cita-citanya.

Tentang Semangat Tidak Ada Yang Tidak Bisa #TYATB
• Tidak Ada Yang Tidak Bisa merupakan semangat yang diserukan founding father Bank OCBC NISP yaitu Bapak Karmaka, yang kemudian menjadi semangat Bank OCBC NISP selama 78 tahunnya perjalanannya sebagai fondasi untuk berinovasi dan mendukung semangat setiap generasi, termasuk generasi muda produktif untuk meraih aspirasi, cita-cita dan impiannya.
• Semangat #TAYTB ini juga diwujudkan Bank OCBC NISP melalui inovasi produk dan layanannya untuk mendukung kebutuhan nasabah ketika meraih aspirasi, cita-cita dan mimpi seperti membuka usaha, membeli properti dan lain sebagainya
Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja mengatakan, “Semangat Tidak Ada Yang Tidak Bisa kami serukan kepada generasi muda produktif Indonesia dalam mengatasi keraguan saat merintis usaha, berinvestasi properti, atau hal lain yang masuk ke dalam life goals atau bucket lists mereka. Kami melihat perbankan bukan lagi hanya instrumen untuk  menyimpan uang, tapi sebagai enabler untuk mendukung aspirasi anak muda.  Di usia 78 tahun ini kami akan terus berinovasi agar mampu menjawab kebutuhan generasi yang sangat dinamis dan bersemangat tinggi ini,” tambahnya.
Di usianya yang ke-78 ini, Bank OCBC NISP mengajak generasi muda untuk memiliki semangat dan kepercayaan diri bahwa tid ada yang tidak bisa dalam mencapai aspirasi dan cita-citanya dengan dukungan produk dan layanan Bank OCBC NISP seperti:

1. ONe Mobile Banking

Aplikasi yang dioptimalkan untuk mendukung digital lifestyle ini memiliki beberapa fitur yang akan mempermudah pengguna baik melakukan aktivitas transaksi, pengelolaan keuangan dan bisnis. Untuk para generasi muda produktif, tentunya aplikasi ini akan mempermudah transisi cashless dan membantu mengendalikan pengeluaran sesuai budget yang sudah ditentukan. Mereka juga dapat melakukan dan memonitor hasil investasi yang dimiliki. Selain itu, Bank OCBC NISP menghadirkan layanan Entrepreneur ONe di aplikasi ONe Mobile untuk generasi muda produktif yang ingin memulai atau mengembangkan usaha dengan kemudahaan pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis.

2. Premium Guest House

Dengan konsep yang mengutamakan prosesknowledge sharing yang nyaman, Premium Guest House Bank OCBC NISP menggabungkan teknologi dan service assistant professional untuk memberikan layanan personal untuk setiap nasabah. Kebutuhan banking dapat dilakukan di platform yang tersedia di Smart Area. Selain itu, tersedia juga Premium Living Space dan Personal Meeting Room untuk berdiskusi secara langsung dengan para advisor dalam menentukan strategi finansial yang sesuai dengan kebutuhan individu masing-masing. Selain itu, Premium Guest HouseOCBC NISP juga menawarkan solusi advisory untuk para entrepreneur, di mana mereka bisa memanfaatkan end-to-end business solutions untuk mengembangkan usaha mereka.

3. KPR Easy Start

Generasi muda yang baru merintis karir ataupun memulai usaha dapat mewujudkan aspirasi mereka untuk memiliki rumah dengan solusi yang ditawarkan oleh Bank OCBC NISP yakni KPR Easy Start OCBC NISP. Bank OCBC NISP mengerti kalau potensi gaji akan naik dengan banyaknya pengalaman kerja, oleh karena itu produk KPR Easy Start dirancang dengan skema cicilan mengikuti pendapatan seiring perkembangan karir.

Babak Beyond Traditional Banking

Merupakan tantangan bagi Bank OCBC NISP ketika lebih dari separuh generasi muda produktif Indonesia menyatakan layanan perbankan sama saja sementara mereka juga sedang mencari cara mudah dan aman untuk bisa mendapatkan properti pertamanya2. Menjawab tantangan ini, Bank OCBC NISP ingin menjadi rekan yang dapat diandalkan dalam membantu dan memberikan kesempatan untuk generasi muda produktif ini melakukan investasi, memiliki properti atau membangun usaha di usianya yang cukup muda. Bank OCBC NISP menyediakan solusi perbankan yang end-to-end dengan produk perbankan untuk menjawab dari kebutuhan finansialnya dan layanan khusus yang mendukung mereka mencapai aspirasinya.

Di tahun 2018 saja, banyak sekali terobosan yang di lakukan Bank OCBC NISP diantaranya :
●2018 - Mengembangkan ONe Mobile dengan beragam fitur menarik:
o Pembukaan tabungan TANDA 360 Plus, Deposito & tabungan berjangka (TAKA), Reksadana berjangka, kapan saja, dimana saja!
o Transaksi kurs valuta asing yang kompetitif
o Kemudahan belanja online dengan Debit Virtual Kartu OCBC NISP Mastercard
o Portofolio investasi dan kekayaan yang terkonsolidasi
● 2018 - Meluncurkan kantor Premium Guest House, yaitu mengedepankan
interaksi dengan nasabah yang memadukan teknologi dan knowledge sharing
● 2018 - Berhasil mempertahankan penghargaan sebagai SME Bank Of The
Year selama 5 tahun berturut-turut dari Asian Banking & Finance Award
● 2018 - Menjadi ‘Bank of The Year’ di Indonesia pada The Banker Award –
London
● 2018 - Mempertahankan posisi sebagai Most Trusted Company selama 7
tahun berturut-turut dari CGPI Award
●2018 - Berhasil menjadi bank terbesar ke-8 dari sisi Total Aset

Sekilas Tentang Bank OCBC NISP

Bank OCBC NISP didirikan di Bandung pada tahun 1941 dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank. Pada akhir Juni 2018, Bank OCBC NISP melayani nasabah melalui 315 jaringan kantor di 61 kota di Indonesia, dilengkapi dengan 719 unit ATM Bank OCBC NISP yang dapat diakses di lebih dari 179.000 jaringan ATM di Indonesia, serta sekaligus terhubung dengan lebih dari 900 jaringan ATM OCBC Group di Singapura dan Malaysia. Bank OCBC NISP mendapatkan peringkat idAAA (stabil) dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (PEFINDO) dan AAA(idn)/stabil dari PT Fitch Ratings Indonesia.
                                                                              
OCBC NISP Tower, Jl Prof Dr Satrio Kav 25, Jakarta 12940
Tel:  021- 25533888 ;  Fax:  021-57944000
corporate.communication@ocbcnisp.com
Website : www.ocbcnisp.com

0 Komentar