Cantik, Hits, dan Chic Bersama Sophie Paris

Hai gengs, udah lama nih ga ngebahas tentang fahsyun aka fashion. Semua perempuan pasti ingin selalu tampil cantik, hits, dan chic tapi dengan low budget. Aku punya solusi buat kalian semua yang pengen selalu tampil fashionable dan punya barang branded tanpa dompet harus menjerit, bisa menghasilkan uang lagi.

Udah pasti pada tahu kan Sophie Paris??? Nah kemaren tanggal 24 Februari 2019 tante menghadiri event launching katalog terbaru dari Sohie Paris di Tangerang City. Nah mau tahu koleksi terbaru dari Sophie Paris di katalog edisi Maret - April 2019?? Keep on reading gengs.






 Event launching katalog Sophie Paris ini juga ada fashion show menampilkan produk andalan di edisi Maret - April 2019 dengan model yang cantik dan ganteng omaygaadd. Dan juga tante sama teman blogger yang lain diajakin shop tour di gerai Sophie Paris Tangerang City loh.





Oh iya, ada yang beda nih dari katalog Sophie Paris yang dulu. Kalo biasanya produk make up selalu ada di bagian belakang katalog, di edisi katalog Sophie Paris bulan Maret - April 2019 produk make up jadi bintang utamanya. Kemudian dilanjut dengan beraneka ragam koleksi tas, baju, dompet, jam tangan, parfum, dan men's collection. Pokoknya bikin ngiler deh. Nah berikut beberapa koleksi terbaru Sophie Paris

Marble Blusher
Harga Rp 69.900
Beautiful natural glow. Blush on marble dengan warna yang serasi ini akan memberi rona cerah pada pipimu. Menghadirkan pqerpaduan warna memukau dalam satu produk. Setiap ulasannya menciptakan sentuhan multi dimensi pada pipi Anda, sehingga wajah tampak merona cantik.
Purpose : Face

Wanderkiss
Harga Rp 79.900
One is never enough. Parfum beraroma bunga dan vanilla kesayanganmu, kini juga tersedia dalam bentuk hand and body lotion. Kulit lembut dan wangi sepanjang hari. Menggunakan campuran wewangian dari Peach, Freesia, Musk dan Vanilla, menciptakan keharuman yang “mood-lifting”, feminin dan dinamis bagi yang memakainya.
Purpose : Eau de Parfum
Colors : Transparant
Jenis Kelamin : Wanita
Ingredients : Ethanol, Fragrance, Propylene Glycol, Water, Diethyl Phthalate, Hexamethylindanopyran, BHT, Ethylene Brassylate, Musk Ketone, CI 19140, CI 15985

Iris
Harga Rp 159.900
The sweetest thing. Untuk kamu yang lebih menyukai aroma lembut dan feminim dari bunga iris. Sophie Paris juga mempersembahkannya dalam bentuk hand and body lotion. Purpose : Eau de Parfum
Jenis Kelamin : Wanita
Ingredients : Ethanol, Fragrance, Propylene Glycol, Diethyl Phthalate, Hexamethylindanopyran, BHT, Ethylene Brassylate, Musk Ketone, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane

Naturally Beautiful Make Up Pallete
Harga Rp 189.900
Have it all in a go! Pallete 3 tingkat serbaguna ini terdiri dari varian warna eyeshadow, lipstick, bedak, dan blush on. Praktis untuk kamu bawa kemana saja. Pancarkan kecantikan batinmu dengan perpaduan warna yang cantik dan alami. Terdiri dari 8 warna pemulas mata, 8 warna lip color, pemulas pipi dan bedak padat. Setiap warna secara khusus dipilih agar sesuai dengan riasan yang alami namun tetap cantik.
Purpose : Face
Jenis Kelamin : Wanita
Instructions : Aplikasikan pada bibir , mata dan pipi

Magic Pink Lip Gloss

Harga Rp 45.900
Think pink! Satu lagi yang wajib kamu punya dari rangkaian Magic Pink. Lip gloss magical ini akan memberi warna pink yang alami pada bibirmu sepanjang hari. Magic lip gloss dengan sentuhan magic yang memberi warna pink alami pada bibir sehingga terlihat segar dan cantik sepanjang hari.
Purpose : Lips
Jenis Kelamin : Wanita

6 in 1 Beauty Tools
Harga Rp 83.900
It's handy and it's necessary. Brush set package ini memang di desain khusus dan compact untuk menyempurnakan riasanmu secara praktis.

Nah itu beberapa koleksi make up dari katalog Sophie Paris edisi Maret - April 2019. Yuk cek untuk koleksi fashion tas dan dompetnya juga sist.

Tas Maresa
Harga Rp 398.900
Tas berwarna pink dengan detail yang manis with the perfect size, cocok untuk menemani kegiatanmu dan menampung segala keperluanmu dengan penuh gaya.
Tas cangklong berbahan kulit sintetis berwarna pink . Terdiri dari TB : 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting didalam TK : 1 kantong resleting utama.
Type : Multistyle
Style 2 in 1
Material/Fabrics : PVC
Color : Pink
Dimension L: 36x12x26cm S: 27x7,5x16,5cm

Tas crafty
Harga Rp 389.900
Tas cangklong berbahan kulit sintetis berwarna coklat. terdiri dari 1 kantong resleting utama dan 1 kantong resleting didalam.
Type : Shoulder Bag
Style : Bowler
Material/Fabrics : PVC
Color : Brown
Dimension : 32 x 10,5 x 22,5 cm

Dompet Carvel
Harga Rp 189.900
Dompet terdiri dari 2 kantong uang kertas,8 kantong kartu,2 kantong serbaguna,1 kantong resleting didalam.
Type : Long Wallet
Style : Flap
Material/Fabrics : PVC
Colors : Grey
Dimension : 19.5 x 3 x 10 cm

Tas Afreeda
Harga Rp 249.900
Tas selempang berbahan canvas. Terdiri dari 1 kantong resleting utama dan 1 kantong resleting didalam.
Type : Sling Bag
Style : Festival
Material/Fabrics : Canvas
Color : Multicolour
Dimension : 28 x 8 x 15 cm

Tas Zeth
Harga Rp 259.900
Tas selempang berbahan canvas. Terdiri dari 1 kantong resleting utama dan 1 kantong resleting didepan.
Type : Sling Bag
Style : Festival
Material/Fabrics : Canvas
Color : Black
Dimension : 42 x 8 x 15 cm

Tas Ivy
Harga Rp 259.900
Tas selempang berbahan canvas. Terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting didepan dan 1 kantong resleting didalam.
Type : Sling Bag
Style : Festival
Material/Fabric : Canvas
Color : Multicolour
Dimension : 34 x 6 x 16 cm

Gimana makin ngiler gengs? Buruan borong barangnya sist. Oh iyaa lupa, di Sophie Paris jangan cuma ngabisin duit sist, justru kita juga bisa menghasilkan duit! Kalau dulu kita harus beli produk Sophie melalui member Sophie, dan seiring berkembangnya dunia digital, sekarang semua orang bisa menjadi member Sophie tinggal register di www.sophieparis.com dan sekarang kamu bisa langsung share produk favoritmu ke media sosial hanya dengan satu klik! Temukan tombol - tombol share via whatsapp, facebook, email, sms, dan messenger, di setiap halaman produk favoritmu dan share sebanyak - banyaknya. Ada keuntungan sebesar 20% dari setiap pembelanjaan dengan link referral mu loh.

Spesial di edisi Maret -April 2019 ada 2 promo yang bikin makin pengen borong produk yang ada di katalog Sophie Paris.

1. Tebus murah yuk sist

Khusus di bulan ini kalau kamu belanja produk reguler senilai Rp 1.000.000 HK (Harga Katalog), kamu bisa dapatkan Couture Complete Make Up Palette praktis hanya seharga Rp 9.000 saja loh! Selain itu kalau kamu belanja produk kosmetik senilai Rp 500.000 HK, kamu juga bisa mendapatkan dompet Chaleen hanya dengan seharga Rp 4.900. WOW banget khan??

2. Digital Party Box Maret
Di bulan Maret ini, kamu bisa dapatkan Digital Party Box berisi produk pilihan Sophie Paris yaitu 2 tas, 1 jam tangan, dan 2 kosmetik hanya dengan seharga Rp 439.250 tanpa ada minimum pembelanjaan. Stoknya terbatas nih, jadi buruan belanja sekarang okey.

Bonjour Sophie Paris! Kamu cantik dan spesial. Sophie percaya itu! Bulan ini Sophie ingin mengajak kamu untuk semakin cantik dan percaya diri dengan rangkaian kosmetik Sophie. Rayakan keunikanmu! Tidak ketinggalan, tunjukkan gaya ala kamu dengan koleksi fashion edisi Maret - April 2019. 

0 Komentar