Surat Cinta Untuk Nichol


Fans ojo baper #1

Telah habis sudah cinta ini
Tak lagi berpijak pada dunia
Karena tlah kuhabiskan
Sisa cintaku hanya untukmu .....

Sepenggal lirik lagu Surat Cinta Untuk Starla yang di nyanyikan oleh Virgoun. Lirik syahdu yang menyentuh hati dan merasuk ke jiwa *tsaaahhhh*. Lagu yang lagi hits dan selalu jadi playlist kekinian. Dan akhirnya dijadikan sebuah film. Anyway, kali ini aku ga bakal ngejulitin tentang lagu atau film dari Surat Cinta Untuk Starla, tapi aku akan ngejulitin salah satu cast dari film tersebut.

Mengenal lebih dekat sosok Jefri Nichol.


Jujur, waktu aku nulis artikel ini aku ga tahu siapa Jefri Nichol. Dan ternyata oh ternyata doi udah main 7 film (kemana aja lo tanteeee) termasuk film Surat Cinta Untuk Starla yang akan tayang di Bulan Desember 2017 ini. Dan namanya melejit setelah jadi main cast di Film Dear Nathan. Btw siapa sih sosok Jefri Nichol ini? First Impression aku terhadap sosok Nichol adalah ganteng dan charming. Ga salah kalo banyak ABG cewe jaman now bakal kelepek-kelepek atau teriak histeris waktu ketemu dia.

Cowo asli Padang ini waktu kecil suka main di sawah loh gengs. Memulai debut acting pertama kali umur 13 tahun beberapa film yang sudah di bintangi yaitu Pertaruhan, Dear Nathan, Jailangkung, A : Aku Benci dan Cinta, One Fine Day, dan yang terbaru Surat Cinta untuk Starla. Nah kalau yang ini Surat Cinta Untuk Nichol dari Tante Julit.

Dear Nichol, don't ruin your career with using drugs or alcohol. Kamu masih muda, ganteng, berkharisma, dan kamu punya segudang prestasi yang kamu rintis dari nol. Jadilah artis cowo jaman now yang bebas dari narkoba dan hingar bingar kehidupan yang ga berfaedah. Meskipun dunia artis sangat dekat dengan dunia malam, kamu harus pilah pilih pergaulan dan jadi panutan untuk fans mu.

Dear Nichol, dunia ini indah, mumpung masih muda, nikmatilah keindahan alam Indonesia. Kalau kamu punya waktu off, coba deh cari kedamaian jiwa di Lembah Mandalawangi, tempat favorit Soe Hoek Gie. Atau nikmati keindahan Indonesia Timur dengan sailing ke Pulau Komodo. Kebetulan kan kamu pecinta binatang, kamu bisa jalan-jalan sekaligus melihat hewan yang satu-satunya cuma ada di Indonesia, refresh your mind, kali-kali dapet inspirasi buat next project mu kedepannya. (fyi, kalian tahu ga sih kalo Nichol itu punya kelinci di rumahnya, ouch makin emesh deh sama dede yang satu ini).

Dear Nichol, jangan pernah puas dengan pencapaian yang kamu dapat. Ingat mimpimu!!! 5- 10 tahun kedepan you will get Piala Citra, the highest achievement in Movie Awards. Kamu harus belajar dan terus belajar agar karirmu makin hits melejit. Belajar bukan hanya dari balik bangku kuliah, belajar dengan senior yang menjadi sosok inpirasimu seperti Adipati Dolken, Tio Pakusodewo, atau Leonardo De Caprio.  Agar misimu pun tercapai untuk mematahkan anggapan masyarakat bahwa pretty boy itu hanya akting lewat tampang. Semangat Shay.

Dear Nichol, don't forget to always grateful yes. Semakin tinggi pohon semakin kuat anginnya. Family always come first, sayangi keluargamu, hormat dan tetap patuh ke mama yang selama ini selalu mendukungmu dengan doa. Banyak fans yang selalu menunggu karyamu so keep humble and down to earth yes.

Dear Nichol, di umurmu yang masih sangat muda, kamu bisa berkontribusi nyata untuk kelestarian lingkungan. Di umur 19 tahun, tanggal 14 Januari 2018, kamu akan merayakan hari kelahiranmu dengan menanam 5000 mangrove bersama 500 fans se-Jabodetabek dan serentak di 10 kota lain. Makin bangga dong kamu akan di anugerahi Duta Sahabat Anak Peduli Lingkungan oleh Kak Seto. Dan acara yang akan di selenggarakan di Pantai Indah Kapuk ini rencananya juga akan dihadiri oleh Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menpora Imam Nahrowi, WWF, Miss Earth 2017 serta anak-anak SDN Kartini 07 dan Komunitas Panti Asuhan dari BKKKS DKI Jakarta. Salut bro! Alangkah indahnya dunia kalau banyak remaja seusiamu ga kebanyakan micin yang bisanya cuma nyinyir.


Last but not least, sukses buat film kamu yang terbaru yaa, Surat Cinta Untuk Starla. Semoga bisa jadi film yang hits melejit seperti lagunya. Jangan lupa nonton filmnya yaa partner julitku tersayang, di bioskop 28 Desember 2018.  Yang pasti ada Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Ricky Cuaca, Kiki CJR, Mathias Muchus, Dian Nitami, Meriam Bellina dll.



Its my honour to have short interview with you. A boy who really humble and care about environtment. Thanks KOPI (Komunitas Online Pesona Indonesia) yang sudah memberikan aku kesempatan bertemu dengan calon bintang besar yang akan semakin bersinar kedepannya.

Fans ojo baper #2
"Marilah kita jaga lingkungan, jaga kehidupan, biar ekosistem di bumi dan rantai makanan tidak hancur" - Jefri Nichol

0 Komentar